noera skincare

Beberapa minggu yang lalu, saya mendapatkan kesempatan dari komunitas Beauty Secret Squad (BSS). Kali ini BSS bekerjasama dengan Noera Skincare, saya mendapatkan dua produk yaitu Lip Balm dan Masker Payudara. Saya sudah menggunakan produk ini selama seminggu, berikut ulasannya..

Noera Skincare

noera skincare

Noera skincare memiliki beragam produk, seperti Lip Balm, Masker Tubuh, Masker Payudara, Masker Wajah, Minuman Collagen, Slimming Tea, dan masih banyak lagi. Kita perlu bangga karena ini adalah produk lokal. Sudah banyak customer yang merasakan keunggulan dari produk-produk Noera Skincare ini.

Sekarang saya yang berkesempatan untuk merasakan manfaat terbaik dari produk mereka, yaitu Lip Balm dan Masker Payudara. Berikut ulasan dari setiap produknya.

Baca Juga : Review Face Oil Botanica Grapeseed

Lip Balm Noera

noera skincare
Lip Balm Noera

Wanita pasti tidak akan jauh dari penggunaan lipstick, betul? Apa lagi koleksi lipstiknya bisa lebih dari satu, dan sekarang sedang musim lipstick yang matte. Belum tentu semua orang bisa cocok dengan lipstick yang matte, karena akan membuat bibir terasa kering dan pecah-pecah. Untuk mencengah itu kita membutuhkan Lip Balm sebelum menggunakan lipstick matte. Kenapa? Karena Lip Balm berfungsi untuk melindungi bibir kita supaya tetap sehat dan lembap. Noera Skincare mempunyai Lip Balm dengan variant Strawberry.

Packaging

noera skincare
Packaging Lip Balm Noera

Lip Balm Noera dikemas menggunakan pot kecil yang sangat mudah dibawa dalam tas.

Tekstur

noera skincare
Tekstur dan swatches Lip Balm

Lip Balm Noera memiliki tekstur yang sama dengan Lip Balm brand lainnya. Teksturnya creamy dan mudah di aplikasikan dan dikombinasikan dengan lipstick.

Price

Lip Balm Noera cukup terjangkau dengan harga Rp 35.000,-/ 5gr.

Baca Juga : Review Raiku Anti Aging Series

Masker Payudara Noera

noera skincare
Masker Payudara Noera

Saya sudah memiliki dua anak laki-laki yang full ASI (Air Susu Ibu) sampai dua tahun. Untuk kalian yang sudah mempunyai anak dan berjenis kelamin laki-laki, pasti tau bagaimana mereka kuat dalam minum susu. Tentu setelah kita tidak lagi menyusui, bentuk payudara pun tidak sekencang seperti dulu. Tapi tidak perlu kuatir karena kita sudah memberikan asupan yang terbaik untuk anak-anak, yaitu ASI.

Sekarang sudah ada masker yang dapat mengembalikan kekencangan payudara kita lagi. Beruntungnya, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk Maker Payudara dari Noera Skincare. Tapi jangan berharap masker ini dapat memperbesar payudara kalian, ya. Masker ini berfungsi ini untuk mengencangkan payudara kalian.

Packaging

noera skincare
Packaging Noera Masker Payudara

Masker payudara Noera dikemas dalam pot sedang yang mudah disusun di kamar madi atau di meja rias. Karena bentuk pot yang sedikit pipih, membuat serbuk maskernya berantakan saat ingin mengambilnya.

Ingredient

noera skincare
Ingredients Masker Payudara Noera

Masker Payudara ini berbahan dasar alami, makanya sangat aman untuk kita gunakan.  Yaitu tepung fosil karang laut, daun mengkudu, tepung beras, dan daun nangka. Memang wanginya seperti jamu gitu, karena bahan dasarnya alami, ya.

Price

Masker Payudara ini bisa kalian beli dengan harga Rp 50.000,-/ pc.

How to Use

Cara menggunakan masker ini cukup mudah. Hanya dengan cara sebagai berikut :

  1. Siapkan wadah dan sendok the bersih
  2. Masukkan 2sdt masker Noera
  3. Tambahkan air sedikit hingga masker menjadi kental
  4. Oleskan pada payudara secara merata
  5. Biarkan 15-20 menit
  6. Bilas dengan handuk hangat

Baca Juga : Review Lip Cream Posy

Testimonial

Saya suka sekali dengan Lip Balm nya, karena bisa saya gunakan di bibir dan juga bisa dijadikan blush on. Terus juga sangat mudah dipadukan dengan lipstick yang lain yang aku punya. Sedangkan untuk Masker Payudara nya, terasa hangat saat pertama kali di aplikasikan pada payudara. Untuk perubahan belum terlihat mungkin harus digunakan beberapa kali.

Untuk kalian yang ingin mencari perawatan tubuh dan wajah dengan produk lokal, kalian bisa cek dan lihat di instagramnya Noera Skincare. Karena harganya cukup terjangkau.

IG :Noeraskincare

12 Replies to “[Review] Lip Balm dan Masker Payudara Noera Skincare”

  1. Eva Sri Rahayu says: January 12, 2019 at 4:04 pm

    Harganya oke ini.
    Pengin nyoba maskernya nih. Banyak singkayo sejak melahirkan.

  2. Evi Sri Rezrki says: January 12, 2019 at 3:50 pm

    Pengin nyobain masker payudaranya, deh hehe

  3. Putu Ayu Winayasari says: January 9, 2019 at 7:29 pm

    aduh ada masker payudara juga yaa.. penisirin ih..

  4. Susie Ncuss says: January 9, 2019 at 7:13 pm

    Baru tau ada produk masker utk pd.
    Kepoin Instagramnya ah…

  5. Armita Fibriyanti says: January 9, 2019 at 6:35 pm

    Pengen nyobain yg masker PD nya, secara anakku 3 cowok semua nyusunya kenceng2 semua dan emang PD berasa kendor

  6. Larasati Neisia says: January 9, 2019 at 3:12 pm

    Wow lip balmnya multi fungsi ya teh bisa dijadikan blush on juga. Btw jadi inget udah lama nggak maskeran payudara. Mau coba ah pakai noera biar bisa kapan aja di rumah. Mending sendiri sih daripada di tempat spa waktu itu, asa karagok hihi

  7. Gita sarrah says: January 9, 2019 at 7:11 am

    Bangga deh sekarang mulai banyak kosmetik lokal bermunculan dgn kualitas yg ga kalah sm produk luar. ACI aku cinta produk Indonesia hehe

  8. Ima Rochmawati says: January 9, 2019 at 5:45 am

    Langsung cari toko onlinenya, ah.

  9. lendyagasshi says: January 9, 2019 at 5:11 am

    Aku sering banget teh…pakai lipbalm sebagai blush on.
    Secaraaa~
    Aku males dandan, kalo gak sekali-kaliii pas ada undangan.
    Atau buat dandanin anak yang mau kartinian.
    Hehehe~

    Cakep warnyanya yaa, teh…
    Meronaa~

  10. Nathalia DP says: January 8, 2019 at 6:55 pm

    Duh, masker payudaranya bikin penasaran, hohoho…

  11. Sandra Hamidah says: January 8, 2019 at 4:09 pm

    Aku tertarik merawat payudara, mungkin nanti klo udah menyapih ya mba, tfs lho ❤️

  12. Tian Lustiana says: January 8, 2019 at 1:02 pm

    Langsung kepoin instagramnya ah, saya mah suka penasaran sama skincare alami gini, hehe. Lokal pula ya kan Eggy?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*