Loading...
Kembali muda tanpa ditunda

Halo, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat selalu. Amin.

Tidak terasa anak pertama saya sudah memasuki usia 11 tahun, secara tidak langsung usia saya tidak muda lagi. Pasti akan ada perubahan dari pola hidup, kondisi kulit, dan lainnya. Sejauh ini saya merasa kulit semakin kering dan mulai timbul garis halus kerutan di daerah mata.

Saat beberapa hari lalu saya melakukan treatment di salah satu klinik dan dokter tersebut bilang kalau kondisi kulit saya sangat kering. Saya cerita kalau kulit menjadi lebih kering setelah melahirkan anak ketiga dan diharuskan operasi angkat rahim karena pendarahan. Lalu dotkter pun menjelaskan.

“ Setelah melakukan tindakan angkat rahim, maka tubuh akan kekurangan hormon estrogen.  Tubuh akan mengalami perubahan jika kekurangan hormon estrogen, salah satunya adalah perubahan kondisi kulit menjadi kering.”

Setelah mendengar penjelasan dokter, saya disarankan untuk terapi hormon. Tapi jujur saja saya masih takut kalau melakukan terapi tersebut. Mungkin saya akan coba mulai memperbaiki pola hidup dan menggunakan skincare yang tepat untuk bisa memperbaiki kondisi kulit. 

Muda Dengan Hidup Sehat

Theraskin muda itu mudah

Walau usia sudah memasuki kepala 3, ada beberapa cara untuk bisa hidup sehat dan tetap muda, seperti :

1. Perbaiki pola makan. Seperti jam makan, mengurangi makanan yang berlemak atau berminyak, asin, manis, karbohidrat, dan tepung. Selain lebih sehat bisa juga mengurangi berat badan.

2. Perbanyak minum air putih. Karena tubuh membutuhkan cairan yang cukup, jadi perbanyak konsumsi air putih dan mengurangi minuman manis.

3. Perbanyak konsumsi buah dan sayur. Ini akan lebih bagus untuk tubuh dibanding konsumsi makanan yang berminyak dan berlemak.

4. Rajin olahraga dan banyak bergerak. Tubuh sangat butuh bergerak agar peredaran darah dalam tubuh selalu lancar dan membuat tubuh menjadi lebih segar.

5. Selalu berpikir positif, kurangi stres, dan banyak senyum. Dengan seperti ini tubuh jadi lebih sehat serta memancarkan aura positif juga kepada orang sekitar.

6. Tidak begadang. Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup, maka lebih baik hindari tidur terlalu larut malam. Jika tidur cukup akan membuat tubuh lebih fresh dan fit.

Kembali Muda Bersama Theraskin

Selain mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Penting juga memilih skincare yang tepat sesuai jenis kulit. Saya punya rekomendasi skincare yang sudah ada sejak 2011 dan menjadi brand pilihan pakar dermatologi. Karena skincare dikembangkan bersama dokter kulit, maka terjamin efektivitasnya, dan juga diformulasikan dengan teknologi terkini agar tekstur produk mudah diserap dan bisa bekerja secara optimal.

Tenang Theraskin BPOM, aman, dan halal, jadi Anda tidak perlu lagi kuatir dan ragu untuk mencoba skincare ini. Selain itu juga harganya affordabel jadi semua kalangan bisa tetap merawat kulit dengan baik.

Age Revival Theraskin

Jika sudah memasuki usia 30-an lebih baik menggunakan skincare yang dapat mengurangi penuaan dini. Kalau dari Theraskin Anda bisa mencoba Age Revival series yang dapat mencegah penuaan dini.

Jika Anda masih bingung cara yang benar saat menggunakan basic skincare, berikut tahapannya :

Theraskin Age Revival Gentle Cleanser

Theraskin kembalikan kilau kulit

Langkah pertama yang dilakukan pada tahap skincare yaitu mencuci wajah menggunakan sabun khusus. Sabun cuci muka dari Theraskin ini memiliki tekstur cukup ringan untuk mengangkat kotoran di wajah. Serta tidak membuat wajah menjadi menjadi kering tapi menjaga elatisitas kulit dan mengencangkan.

Hero Ingredients

Age Revival Gentle Cleanser mempunyai 3 hero ingredients, yaitu :

  • Tetrapeptide, yang dapat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit.
  • 2% 4D Hyaluronic Acid, dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit.
  • 0.1% Allantoin, yang befungsi untuk menenangkan dan melembapkan kulit.

Product Information

Netto : 100 ml

BPOM : NA18221203347

Price : Rp 75.000,- (Rp 37.500,- di Shopee)

Theraskin Age Revival Toner Essence

Theraskin age revival tak perlu susah
Beauty blogger indonesia

Langkah yang kedua setelah melakukan cuci muka adalah menggunakan toner essence. Tahap ini berfungsi untuk menyeimbangkan pH dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Hero Ingredients

Age Revival Toner Essence mempunyai 3 hero ingredients, yaitu :

  • Tetrapeptide, yang dapat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit.
  • 0.1% 4D Hyaluronic Acid, dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit.
  • 2% Niacinamide, yang befungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Product Information

Netto : 100 ml

BPOM : NA18221203348

Price : Rp 76.000,- (Rp 38.000,- di Shopee)

Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum

Theraskin age revival

Untuk yang pertama kali ingin mencoba menggunakan retinol, ini sangat disarankan karena kandungan retinol-nya hanya 0.01%. Serum retinol ini hanya boleh digunakan pada malam hari saja setelah menggunakan toner essence.

Hero Ingredients

Age Revival Intense Retinol Serum mempunyai 3 hero ingredients, yaitu :

  • 2% Tetrapeptide, yang dapat menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit.
  • 1% 4D Hyaluronic Acid, dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit.
  • 0.01% Niacinamide, yang befungsi untuk mengatasi kerutan.

Product Information

Netto : 15 ml

BPOM : NA18220106808

Price : Rp 125.000,- (Rp 59.000,- di Shopee)

Theraskin Age Revival Protection Day Cream

Theraskin age revival

Setelah mencuci muka dan menggunakan toner essence, pada pagi hari gunakan protection day cream. Theraskin day cream sudang mengandung SPF 35. Kalau hanya aktivitas di dalam ruangan saja ini sudah cukup. Tapi kalau mau aktivitas diluar rumah lebih baik menggunakan sun screen lagi supaya kulit lebih terproteksi.

Hero Ingredients

Age Revival Protection Day Cream mempunyai 3 hero ingredients, yaitu :

  • 2% Tetrapeptide, untuk mengatasi kerutan
  • UV Filter SPF 35, dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  • 0.1% Collagen, yang befungsi untuk melembapkan dan menjaga kehalusan kulit

Product Information

Netto : 10 gr

BPOM : NA1823010473

Price : Rp 73.000,- (Rp 37.500,- di Shopee)

Theraskin Age Revival Moisture Lock Night Cream

Theraskin age revival

Kalau pada malam hari ada 4 tahap menggunakan skincare, sabun cuci muka, toner essence, retinol serum, dan night cream. Penting banget menggunakan night cream, karena regenerasi kulit itu terjadi pada malam hari maka perlu banget menutrisi kulit.

Hero Ingredients

Age Revival Moisture Lock Night Cream mempunyai 3 hero ingredients, yaitu :

  • 2% Tetrapeptide, untuk mengatasi kerutan
  • 0,01% Retinol, dapat membantu mengurangi kerutan pada kulit.
  • 5% Niacinamide, yang befungsi untuk melembapkan dan mencerahkan.

Product Information

Netto : 10 gr

BPOM : NA18220106823

Price : Rp 78.000,- (Rp 38.000,- di Shopee)

Itu dia rangkaian skincare dari Theraskin Age Revival. Yuk, tantang umur Anda untuk kembali muda tanpa ditunda. Walaupun profesi hanya seorang ibu rumah tangga,memiliki kulit sehat dan mudah adalah hak kita sebagai wanita. Karena kulit yang sehat itu adalah aset saat usia kita sudah tidak muda lagi. Dan ini bisa menjadi kebanggaan suami dan anak-anak nanti.

Terima kasih sudah mampir ke Blog ini. Semoga tulisan ini bisa memberikan jawaban apa yang Anda butuhkan. Sampai bertemu lagi ditulisan selanjutnya. Salam sehat dan bahagia selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.