mama's choice rash cream

Mama’s Choice Rash Cream, Solusi Ruam dan Iritasi Pada Kulit Bayi. Kulit bayi yang baru lahir cenderung sensitif banget. Apa lagi waktu anak pertama dan kedua lahir itu sudah keliatan banget kalau kulitnya cukup sensitif. Mereka lebih sensitif dengan debu, jadi kalau di tempat yang kotor atau banyak debu kulit mereka langsung muncul bintik-bintik merah kecil. Tapi semakin besar dan daya tahan tubuh yang semakin baik, sensitif pada debu ini tidak terlalu parah.

Selain itu dengan kondisi saya yang dulu masih kerja dan kadang mereka dibawa, jadi sering banget memakai pampers. Jadi untuk mencegah terjadinya ruam popok selalu digunakan rash cream saat penggantian pampers.

Pada kehamilan saya yang ketiga ini saya mulai mencicil membeli perlengkapan bayi yang akan lahir di bulan Januari 2021 nanti. Karena saya hamil dimasa pandemi seperti ini, jadi membeli perlengkapan bayi pun secara online.

Saat mencari perlengkapan bayi, saya menemukan produk untuk mom to be yaitu Mama’s Choice. Karena sedang hamil akhirnya berkenalan dengan produk ini. Dan mereka juga mengeluarkan produk baru untuk bayi. Salah satunya yang sudah aku beli dan akan digunakan pada “baby L” nanti, yaitu Rash Cream.

Karena baby L belum lahir jadi saya akan tulis tentang produk dan first impression saat coba pada kulit saya. Setelah baby L lahir akan saya update setelah pemakian, ya!😉

Mama’s Choice Rash Cream

mama's choice rash cream

Saya pertama kali melihat brand Mama’s Choice ini langsung jatuh cinta. Kenapa enggak dari anak pertama aja sih nih produk ada, huhuhu. Karena harga cukup terjangkau dan kualitas bagus, saya sudah mencoba Shampoo dan Conditioner-nya.

Mereka baru launching produk baru untuk bayi, yaitu Rash Cream dan Calming Tummy Oil. Tapi kemarin saya enggak kebagian Calming Tummy Oil-nya karena kehabisan. Semoga uda restock jadi saya akan membeli dan review lagi.

Jadi Rash Cream dari Mama’s Choice ini bukan hanya untuk ruam popok saja. Tapi rash cream ini dapat digunakan pada ruam susu dan iritasi ringan yang terjadi pada bayi. Seperti bintik-bintik merah karena sensitif akan sesuatu, atau yang biasa dikenal biang keringat gitu.

Baca Juga : Harga Bersalin di Klinik Mutiara Cikutra Bandung

Kandungan Utama Mama’s Choice Rash Cream

Semua produk Mama’s Choice mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, dan sudah teruji secara klinis. Sedangkan untuk Mama’s Choice Rash Cream mengandung 8 bahan alami yang dapat menutrisi serta melindungi kulit bayi, yaitu :

  • Centella Asiatica

Bahan ini sangat terkenal manfaatnya untuk memberikan perawatan dan penyembuhan pada kulit yang bermasalah. Pada rash cream berfungsi untuk merawat ruam dan kemerahan pada kulit bayi yang cukup sensitif.

  • Rosemary

Tanaman ini mengandung antibiotik dan disinfektan yang mampu mengurangi permasalahan kulit. Maka bahan ini memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari iritasi ringan pada kulit bayi yang sensitif.

  • Sweet Almond

Bahan alami ini mengandung asam lemak dan kaya akan air yang dapat melembabkan kulit, sehingga kulit terhidrasi dengan maksimal. So, penggunaan rash cream ini dapat menutrisi dan melembabkan kulit bayi yang kering.

  • Green Tea

Daun ini sangat bagus untuk mengatasi peradangan kulit. Jadi memang sangat bagus untuk mengatasi peradangan ringan, ruam, atau kemerahan pada kulit bayi yang sangat sensitif.

  • Licorice

Ekstrak licorice ini bermanfaat sebagai pelindung alami kulit, yang mengandung zat-zat anti-inflamasi yang dapat mengatasi kulit yang kemerahan.

  • Chamomile

Ini merupakan bunga yang memiliki fungsi antiradang, antialergi, antibakteri, antioksidan, dan pereda nyeri. Selain itu juga mengandung zat azulene yang dapat mendinginkan kulit yang sedang radang.

  • Japanese Knotweed

Tanaman ini merupakan salah satu sumber resveratrol terbaik dibanding buah anggur. Kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan, sehingga bagus menangkal radikal bebas yang ada pada kulit.

  • Skullcap

Bahan ini sangat bagus untuk memperbaiki sel-sel yang rusak pada kulit, serta melindungi kulit dari radikal bebas.

Nah, itu dia 8 bahan alami utama yang terkandung pada Mama’s Choice Rash Cream. Makanya kenapa saya penasaran banget pengen cobain produk ini pada baby L nanti. Semoga ini pilihan cream ruam popok yang ampuh.

Packaging

solusi ruam dan iritasi pada bayi

 

Saya sarankan untuk membeli produk Mama’s Choice langsung di Website resmi atau official store di e-commerce kesayangan Anda. Supaya produk terjamin asli, masih di segel dari dus sampai lubang pada kemasan. Packagingnya model tube berwarna kuning putih dengan tutup flip dibagian bawah.

Texture

solusi ruam dan iritasi pada bayi

Saya cukup suka dengan texture dari rash cream ini. Walaupun bentuknya cream, tapi mudah untuk diaplikasikan dan cukup lembut pada kulit. Selain itu juga wanginya enak, saya aja suka. Jadi memang bagus dan cocok untuk kulit bayi.

How To Use

Cara penggunaan Mama’s Choice Rash Cream ini juga cukup mudah sama seperti cream ruam popok lainnya, yaitu :

  • Tuangkan rash cream secukupnya di ujung jari
  • Oleskan pada area kulit bayi yang terkena ruam
  • Gunakan secara rutin untuk mencegah ruam terjadi Kembali
  • Selalu aplikasikan saat mengganti pampers

Cukup mudahkan cara penggunaannya, karena creamnya juga cepat meresap dan murah diaplikasikan.

Baca Juga : Tanggap Alergi Susu Sapi Pada Saat Pandemi

Informasi Pembelian

Untuk membeli produk terbaru dari Mama’s Choice ini cukup mudah kok tinggal masuk ke Website-nya aja atau kalau ingin membeli melalui e-commerce bisa cek di Instagram-nya, disana akan menemukan link untuk menuju e-commerce kesayangan Anda.

Saya sarankan untuk membeli produk langsung di website atau official store e-commerce, supaya mendapatkan produk yang asli dan masih tersegel dengan aman.

Anda juga bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 25.000 dan Free ongkos kirim ke seluruh JABODETABEK, dengan minimal pembelian Rp 90.000. Hanya perlu memasukkan Kode Promo “MAMAJEANETTE” sebelum melakukan check out / pembayaran.

Review Mama’s Choice Rash Cream

mama's choice rash cream

 

Senang banget selama hamil anak ketiga ini bisa kenal dan tau produk Mama’s Choice. Karena brand ini baru launching 2019 lalu, anak pertama dan kedua saya sudah besar. Saya senang karena produk dari Mama’s Choice ini aman, sudah terdaftar di BPOM, natural, dan jujur terhadap produk yang dipasarkan.

Pada campaign #SeamanPelukanMama ini sangat membantu, karena dapat menemukan produk Mama’s Choice Baby Series untuk mengatasi permasalahan bayi. Terutama untuk saya yang sedang hamil, dimana jarak usia dari anak kedua cukup jauh. Jadi harus mencari perlengkapan bayi yang harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus.

Untuk Mama’s Choice Rash Cream ini sangat diperlukan dan membantu mencegah terjadinya ruam popok pada baby L. Dengan riwayat anak pertama dan kedua mempunyai kulit yang sensitif, jadi sangat senang bisa stock rash cream ini. Karena produk rash cream ini bukan hanya dapat mengatasi ruam tapi juga kemerahan pada kulit.

Selain itu saya juga sudah mencoba langsung produk ini pada kulit saya. Wanginya enak, cream-nya sangat ringan, dan cepat meresap pada kulit. Jadi enggak akan ragu saya gunakan pada baby L.

Saya akan update Blog ini, kalau baby L sudah lahir dan menggunakan rash cream ini. Jadi ditunggu ya, mom.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Daftar Untuk Berobat di RSPI Bintaro Jaya

Saya juga penasaran ingin mencoba Calming Tummy Oil yang kemarin tidak kebagian karena stocknya kosong. Karena sudah restock lagi, saya juga Sudah memesan produknya. Nanti akan saya review juga, ya.

Kalau mom sudah pernah cobain produk apa saja dari Mama’s Choice? Sharing dikolom komentar, yuk!🥰

27 Replies to “Mama’s Choice Rash Cream | Solusi Ruam dan Iritasi Pada Kulit Bayi”

  1. Bundabiya.com says: December 28, 2020 at 12:49 am

    Andai udah dari dulu kenal mamas choice inii, gak bingung deh kalo anakku ruam. sekarang doi udah 2 tahun haha

  2. Nia Haryanto says: December 26, 2020 at 8:13 am

    Ruam popok ini kayaknya keluhan paling banyak saat punya bayi ya. Nampak sepele, tapi lumayan bikin pusing. Kasian soalnya si bayi kalo lagi kena. Untungnya sekarang mah ada krim untuk ruam popok. Jadinya gak berlarut-larut. Apalagi sekarang ada produknya dari Mama’s Choice juga. Tenang deh kalo ada ruam popok. Pasti cepet teratasi.

  3. Amanda says: December 25, 2020 at 10:48 pm

    aku suka banget ini rash creamnya, wanginya soft, yang lebih utama nggak meninggalkan jejak di kulit setelah beberapa jam pemakaian, pokoknya juara dah

  4. Fenni Bungsu says: December 25, 2020 at 1:30 pm

    Ruam pada bayi udah ada solusi kirinya nih.

    Eh iya, Semoga lancar ya kak proses persalinannya baby L, dan sehat terus untuk kak Jean and Baby L, aamiin

  5. Wiwin | pratiwanggini.net says: December 25, 2020 at 7:04 am

    Waktu anak-anak masih bayi, saya juga selalu sedia rash cream. Walo jarang-jarang mengalami ruam popok, tapi tetap harus sedia, buat jaga-jaga.
    Sekarang saya rekomendasikan Mama’s Choice Rash Cream ini ke teman-teman yang pada punya bayi.

  6. Gioveny says: December 24, 2020 at 5:03 pm

    Makin beragam ya produk Mama’s Choice ini. Aku masih pake moisturizer nya sampe sekarang dan juga relaxing massage oil yg wanginya bikin rileks banget

  7. Nurhilmiyah says: December 24, 2020 at 9:03 am

    Mama’s Choice Baby Rash ini antialergi juga ya Mbak,,, jd kl kulit anak kita kebetulan mudah alergi pas banget mengatasi ruam dan iritasinya ya.

  8. Suciarti Wahyuningtyas says: December 24, 2020 at 8:47 am

    Mama’s Choice ini memang tau yang dibutuhkan oleh ibu ya, sekarang lengkap sekali produknya. Mendapatkan produknya juga cukup mudah, bisa mempermudah ibu untuk mempersiapkan perlenkapan harian si kecil juga ya.

  9. Intan Daswan says: December 23, 2020 at 8:07 pm

    Produknya bagus banget nih. Karena kebanyakan bayi pasti pernah mengalami ruam. Bisa masuk list nih buat persiapan anak ketigaku nanti.

  10. Akarui Cha says: December 23, 2020 at 4:45 pm

    Produknya Mama’s Choice memang lengkap deh ya. Bukan hanya untuk perawatan ibu, lebih banyak lagi untuk si kecil. Jadi penasaran nih sama Mama’s Choice Rash Cream ini.

  11. Dian says: December 23, 2020 at 6:48 am

    ruam popok kayaknya selalu jadi masalah saat anak anak bayi ya mbak
    makanya krim ruam popok itu jadi barang wajib ada di rumah
    senang ya sekarang produk mama’s choice makin lengkap

  12. Bundabiya.com says: December 22, 2020 at 8:05 am

    cobaa dulu2 udah kenal mama’s choice ini, gak bingung2 deh kalo baby ku ruaam hehehe sekarnag anaknya udah gedee.. sudah nggak pernah ruam lagi alhamdulillah

  13. Leyla Imtichanah says: December 21, 2020 at 9:28 pm

    Produknya sangat diperlukan nih untuk Mama dengan bayi yang pakai diaper. Ruam popok Itu ga enak banget pasti buat bayi ya. Bikin jadi rewel terus.

    1. Ria Andika says: December 23, 2020 at 5:27 pm

      Aku happy bgt sejak kenal produk produk Mama’s Choice, natural ingredients dan sering promo hehe, cream ruam ini nih yg blm aku punya, sekarang aku lagi cobain calming oilnya

  14. Vharanie says: December 21, 2020 at 1:53 pm

    samaan nih mbak, aku juga selalu stok baby rush cream dr mamas choice. selain buat ruam popok, kadang kalau kayak bentol digigit nyamuk pun aku oles sana cream ini

  15. Elly Nurul says: December 21, 2020 at 11:32 am

    Iritasi pada baby memang jadi masalah yang sering terjadi pada baby ya.. huhu sedih banget kalo liat ruamnya parah, memang sebagai ibu harus mencari solusi untuk mengatasi ruam dan iritasi pada bayi, dengan menggunakan produk dari mama choice ini bisa menjadi solusinya ya

  16. Dian Restu Agustina says: December 21, 2020 at 11:16 am

    Wah bumil sudah siyaap menyambut Baby L..Sehat-sehat Mama dan Baby L hingga nanti ya
    Sudah ready juga persiapan produk dari Mama’s Choice yang aman, sudah terdaftar di BPOM, natural, dan sesuai produk yang dipasarkan. Senangnya…

  17. Nurhilmiyah says: December 21, 2020 at 11:03 am

    Duh kl bokong atau selangkangan bayi ngalemin gini rasanya kasian banget yaa… untung sekarang ada Mama’s Choice baby rash ya bisa mengatasi ruam dan iritas

  18. Shyntako says: December 21, 2020 at 10:22 am

    Persiapan terbaik memang buat yang sedang menanti si baby gemes yaa, karena kadang baby suka kena ruam atau iritasi karena gak cocok sama jenis popknya, untung ada Mama’s choice ini yaa mba sekarang

  19. Ria Nugros says: December 21, 2020 at 9:58 am

    Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ampuh sekali ya, hanya 3x pemakaian aja udah bisa kelihatan perubahannya

  20. Shyntako says: December 21, 2020 at 9:37 am

    Pilihan semua mama hebat ini sih yaaa, biar baby gak kena ruam dan iritasi akibat pake popok, plus Mama’s choice ini harumnya juga lembut dan bikin nyaman yaa

  21. Sri Al Hidayati says: December 21, 2020 at 4:46 am

    selamat ya teh atas kehamilannya moga lancar sampai kelahirannya nanti. ^_^ saya juga di rumah pakai produk calming tummy oil dan rash cream. Senangnya teksturnya lembut gitu ya teh

  22. Mutia Ramadhani says: December 20, 2020 at 9:01 pm

    Krim ruam buat bayi ini udah kayak item wajib ibu-ibu di rumah ini. Zaman sekarang mana ada bayi yg gak pakai popok, mau itu pospak atau clodi. Pasti satu ketika bakal mengalami ruam. Kalo udah ruam, bayi mana pun, apalagi new born pasti rewel. Mama’s Choice Rash Cream cocok nih.

  23. nurulrahma says: December 20, 2020 at 6:17 pm

    Semogaaaa hamil dan persalinannya lancar ya Mom.
    Baby L jadi anak yg sehaaatt dan bahagia

    Iya nih, ruam dan iritasi pd bayi emang PR banget dah.
    Untunglah sekarang ada Mama’s Choice yak

  24. YSalma says: December 20, 2020 at 5:49 pm

    Ruam pada bayi itu sepertinya menyapa hampir semua bayi ya. Untung ada solusinya poduk Mama’s choice Rash cream. Bayi ga perlu sampai iritasi karena ruam.

  25. Reyne Raea says: December 20, 2020 at 3:26 pm

    Nyiapin rash cream buat si debay adalah pilihan bijak ya Mom, karena ruam tuh sering banget terjadi di banyak baby.
    Bayi saya juga dulu, keduanya pernah kena ruam, kulitnya sensitif emang, dan kalau udah ruam tuh bingung cari cream yang cocok, sayang belom kenal rash cream ini 🙂

  26. Nchie Hanie says: December 19, 2020 at 7:53 pm

    Waah, asik nih buat persiapan si baby yaa, mama yang cerdas udah siap2 menyediakan produk dan solusi untuk mengatasi ruam dan iritasi pada bayii

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*