Solusi Diet Dengan Menjaga Pola Makan Tanpa Harus Tersiksa

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai badan yang ideal atau langsing? Apa lagi buat wanita, penampilan itu sangat penting. Tetapi jika wanita yang sudah melahirkan sangat sulit menurunkan berat badan (atau mungkin cuma saya? hihihi).

Sebelum menikah berat badan saya 49Kg-50Kg. Tetapi sekarang setelah mempunyai dua orang anak, berat badan saya menjadi 65Kg. Saya sudah mencoba berbagai macam diet dan detox, tetapi tidak bertahan lama karena tidak kuat, hehehe. Sebenarnya menjaga pola makan dan berolahraga itu bisa menurunkan berat badan.

Saya mendapatkan rekomendasi susu diet Slim & Fit dari teman, katanya bisa membantu menurunkan berat badan tanpa harus tersiksa selama diet. Jadi sudah dua minggu ini saya sedang mencoba minum susu Slim & Fit dari kalbe. Hasilnya cukup memuaskan karena dalam dua minggu saya bisa menurunkan berat badan 2 Kg tanpa olah raga, sepertinya kalau disertai dengan olahraga akan lebih cepat turun berat badannya. Berikut alasan kenapa saya memilih Slim & Fit untuk membantu menurunkan berat badan.

Slim & Fit, High Protein & High Fiber Milk

Slim&Fit Rasa Vanilla
Slim&Fit Rasa Coklat

Slim & Fit adalah susuk bubuk dengan tinggi protein dan tinggi serat, produksi dari Kalbe. Susu ini sangat praktis memenuhi asupan nutrisi harian, karena sudah mengandung serat, protein, karbohidrat, kalsium, vitamin, dan mineral. Slim&Fit mempunyai 2 varian rasa, yaitu Coklat dan Vanila.

Slim&Fit diformulasikan secara khusus agar membantu menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang, karena menggunakan Formula Slim Expert. Slim&Fit juga sudah teruji secara klinis, dalam 4 minggu dapat menurunkan berat badan sebesar 2 Kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 Cm. Bila disertai dengan pola makan dan olahraga teratur, pastinya akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat.

Baca Juga : Health Beauty Yoga Festival 2018

Kenyang Lebih Lama dengan Slim&Fit

Kandungan Slim&Fit, Pic: bloggerperempuan

Slim&Fit mengandung 200 kalori/saji, sehingga dapat membuat kenyang lebih lama. Selain itu juga terdapat kandungan yang lain, yaitu :

  • Tinggi Protein, mengandung 15 gr/saji sehingga kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan ngemil. Setara dengan 2 butir telur ayam.
  • Tinggi Serat Inulin, 5 gr/saji untuk menjaga fungsi saluran pencernaan dan membuat kenyang lebih lama. Setara dengan 5 buah apel.
  • Plus Isomaltulosa, Karbohidrat lepat lambat (Indeks glimek rendah) sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama. Setara dengan 1 porsi beras merah.
  • Tinggi Kalsium, mengandung 500 gr kalsium dan baik untuk kesehatan tulang dan bantu mencegah osteoporosis. Setara dengan 7 mangkok brokoli.

Nilai Gizi

Nilai Gizi Slim&Fit Rasa Coklat
Nilai Gizi Slim&Fit Rasa Vanilla

Slim&Fit mempunyai kandungan Lemak, Protein, Natrium, Vit. A, Vit. C, Vit. D, Vit. E, Vit. B1, Vit. B2, Niasin, Vit. B6, Vit. B12, Asam Folat, Asam Pantotenat, Kalsium, Besi, Fosfor, Magnesium, Seng, Yodium, Selenium, Inulin, dan Isomaltulosa.

Walaupun mempunyai 2 varian rasa Coklat dan Vanila, tetapi kandungannya di dalamnya sama. Yang hanya membedakan adalah jumlah kandungan Lemak, yaitu rasa Coklat mengandung 2.5gr sedangkan Vanila 3 gr.

Diet dengan Menjaga Pola Makan

Pic: Instagram Slim&Fit

Beberapa belakangan ini semakin banyak sekali cara-cara diet yang kita ketahui, seperti detox, tidak makan sama sekali, hanya minum jus-jusan saja, memakan daging saja, hanya memakan sayuran saja, dan lain sebagainya. Mungkin dengan cara seperti itu dapat menurunkan berat badan dengan cepat, tapi buat saya pribadi itu menyiksa dan belum tentu juga menjadi sehat. Karena walaupun kita akan menjalani diet, harus tetap membutuhkan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin, dan mineral.

Selama mengkonsumi Slim&Fit saya tidak tersiksa lagi karena pola makan saya menjadi :

Pagi : Susu Slim&Fit dan Roti Bakar

Siang : Makan apa saja sesuai dengan Gizi Seimbang

Sore : Susu Slim&Fit dan Buah

Saya melakukan diet dengan pola OCD 8 jam, jadi saya bisa makan apa saja tapi sesuai dengan pola Gizi Seimbang. Biasanya terakhir makan jam 17.00, yang ditutup dengan minum susu Slim&Fit dan buah. Dengan adanya Slim&Fit, saya merasa kenyang lebih lama dan tidak lagi tersiksa karena makan yang dibatasi.

Alasan Memilih Slim&Fit untuk Menemani Diet

Pic: Instagram Slim&Fit

Mengapa akhirnya saya mencoba dan memilih Slim&Fit untuk menemani diet? Karena Slim&Fit itu sudah pas sekali kandungannya, seperti :

  • Kenyang lebih lama, karena tingginya protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat isomaltulosa. Protein yang tinggi juga dapat membuat otot-otot kita menjadi lebih kencang.
  • Rendah Lemak dan Gula , 50% lebih rendah dari susu diet sejenis.
  • Tinggi Kalsium, setara dengan susu-susu kalsium lainnya.
  • Kalori terkontrol 200kkal/saji.
  • Hasil testimonial menyatakan dapat turun 1 kg/minggu bahkan 4-6 kg dalam sebulan.

Itu dia kenapa saya memilih susu ini untuk menemani diet. Dengan sudah mencobanya selama dua minggu, berat badan saya turun 2 kg.

Promo Diskon 20%

Teman-teman sedang ada promo loh, dengan membeli minimal 3 box Slim&Fit rasa apa saja akan mendapatkan diskon 20% dengan membeli di KALBE Store. Dengan memasukan kode jeanette20. Jangan sampai ketinggalan promonya ya.

Kesimpulan

Menu Sarapan Pagi Saya

Saya terbantu sekali dengan adanya susu Slim&Fit, diet saya tidak lagi menyiksa. Buat yang ingin diet, wajib banget coba susu ini. Semoga bisa lebih konsisten untuk menjalani diet untuk bisa memiliki tubuh yang ideal. Kalau saya lebih memilih rasa coklat karena manisnya pas.

Teman-teman sudah pernah cobain susu Slim&Fit belum?

Kunjungi Social Media Slim&Fit di :

14 thoughts on “Solusi Diet Dengan Menjaga Pola Makan Tanpa Harus Tersiksa

  1. Cara porsi makan sehat dengan simulasi tangan itu aku dapet dari dokter spesialis gizi, bener banget deh klo menjaga tubuh itu yang pasti pola makan yang harus dijaga dan ngga boleh tersiska. hehehe

  2. Hiks sama nih mba, saya juga pengen agak langsingan, sedih aja gak ada yang muat bajunya, hehehe..
    Pengen nyobain yang ini, tapi masih sulit didapatkan di Supermarket ya

Comments are closed.