serum pencerah wajah terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik|Pond’s Triple Glow Serum. Walaupun hanya di rumah saja mengurus keluarga dan rumah, tetap harus menjaga kesehatan kulit juga, demi tetap glowing dan tidak banyak kerutan. Ada beberapa pilihan serum pencerah wajah terbaik, kali ini saya ingin mencoba Pond’s Triple Glow Serum.

Saya mencoba sheet mask dan serum dari Pond’s Triple Glow Serum. Untuk tau review lengkap dari pencerah wajah terbaik ini, baca terus sampai akhir, ya! 😊

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit glowing saat bare face? Pasti semua wanita ingin  memiliki kulit glowing. Ingat ya glowing dan putih itu berbeda. Jangan sampai Anda menginginkan kulit putih tapi tidak sehat, yang sehat itu kulit yang glowing/bercahaya.

Untuk bisa mendapatkan kulit yang glowing tentu tidak instant, perlu rajin menggunakan skincare. Setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda, ada juga yang kulitnya sensitif dengan salah satu kandungan. Maka untuk skincare itu cocok-cocokan, seperti mencari jodoh, hihihi.

Salah satu skincare yang sangat mempengaruhi wajah menjadi glowing adalah serum. Nah, kali ini saya ingin sharing serum pencerah wajah yang terbaik dan cocok dengan kulit saya. Kulit saya itu normal cenderung kering serta sensitif, jadi sangat berhati-hati dalam pemillihan skincare.

Bagaimana reaksi dan hasil Pond’s Triple Glow Serum di kulit saya yang normal cenderung kering dan sensitif? Kok bisa menjadi serum pencerah wajah terbaik? Yuk, kita lanjut! 😉

Pond’s Triple Glow Serum

pond's triple glow serum

Saat ini parameter kulit glowing dan sehat yaitu artis Korea. Hampir semua brand skincareBrand Ambassador“-nya adalah personil K-Pop. Salah satunya Pond’s yang menggandeng Wendy Red Velvet.

Kalau Anda ingin mempunyai kulit glowing seperti Wendy Red Velvet, wajib juga nih cobain produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Karena saya baru mencobanya jadi belum berani untuk membeli ukuran yang besar.

Pond’s Triple Glow Serum ini mempunyai formula Triple Action yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Karena formula baru ini yang membuat serum pencerah wajah terbaik ini bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Sehingga dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah.

Packaging

serum pencerah wajah terbaik

Ada dua pilihan packaging. Kalau saya beli yang Travel size (sachet), tapi ada juga yang Full size (botol). Kalau yang Travel size itu kecil dengan tutup kecil di atasnya. Enak sih beli ini, karena ga akan makan tempat saat pergi untuk bawa skincare.

Texture

serum pencerah wajah terbaik

Pond’s Triple Glow Serum mempunyai texture konsentrat dengan warna putih pucat. Walaupun konsentrat tapi mudah diaplikasikan dan cepat menyerap.

Ingredients

pond's triple glow serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Triple Special Formulation

Tiga formula ini yang membuat Pond’s termasuk serum pencerah wajah terbaik. Tiga formulasi khusus tersebut, yaitu :

  • Gluta-Boost-C : Formulasi Glutathione dan antioksidan yang membuat kulit lebih cerah. Karena dapat bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C, sehingga wajah lebih cerah dan dapat menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) : Kandungan ini yang dapat menyamarkan pori di wajah, sehingga tampak lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex : Dapat melembapkan kulit hingga hingga meresap  ke setiap lapisan kulit. Sehingga membuat wajah tampak lebih lembap dan glowing.

Price

Jika ingin mencoba Pond’s Triple Glow Serum ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 17.600 (Travel Size/7.5 gr) atau Rp 66.000 (Full Size/30 gr). Harga yang saya tulis bisa berbeda-beda setiap tempat ya, tergantung Anda ingin membelinya dimana.

How to Use

Cara penggunaan serum pencerah wajah terbaik ini adalah setelah memakai toner atau essence. Cukup tuang 2-3 tetes (jika menggunakan Full size akan mendapatkan pipet, sehingga bisa dihitung tetesannya), lalu ratakan dengan cara menepuk perlahan wajah. Setelah serum menyerap, bisa langsung menggunakan moisturizer (day cream atau night cream).

Pros & Cons

Setiap produk pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Nah, Pond’s Triple Glow Serum ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan, tapi ini berdasarkan pengalaman setelah saya menggunakannya, ya!

Pros :

  • Karena cobain yang Travel Size, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
  • Aman untuk kulit sensitif seperti saya.
  • Tekstur cepat menyerap.
  • Membuat kulit kering menjadi lembap.

Cons :

  • Kalau pakai Travel size susah untuk ukur berapa tetes yang akan dipakai.
  • Wangi yang merupakan ciri khas Pond’s, tapi ada yang cocok dengan wanginya ada juga yang tidak.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah terbaik

Perawatan wajah bukan hanya harian saja, tapi juga ada perawatan mingguan, seperti menggunakan masker. Kalau saya pribadi menggunakan masker dua kali dalam seminggu. Tapi apakah Anda tau kalau orang Korea menggunakan masker (sheet mask) itu setiap hari, makanya kulit mereka itu bagus dan glowing.

Kali ini saya tidak hanya mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s saja, tapi juga sheet mask-nya. Karena penasaran sama claimKandungan Serum 100x Lebih Banyak dari Sheet Mask Lainnya“. Sheet mask lain disini bukan berarti brand lain, ya. Tapi kandungan Niacinamide lebih banyak dibandingkan dengan sheet mask lainnya dari Pond’s.

Packaging

Untuk packaging-nya sama seperti sheet mask lainnya. Hanya warnanya yang didominasi dengan warna Pink.

Ingredients

pond's triple glow serum

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

Price

Anda bisa membeli Pond’s Triple Glow Serum Mask dengan harga Rp 13.000 – Rp 16.000/mask.

How to Use

Kalau saya sebelum menggunakan sheet mask, sudah memakai skincare rutin dulu. Setelah sampai tahap terakhir skincare (moisturizer), baru pakai sheet mask. Cara penggunaannya pun gampang, yaitu :

  • Keluarkan masker dari kemasan.
  • Pasang dan ratakan masker ke wajah.
  • Setelah rata, diamkan masker 15-20 menit, supaya serum bisa menyerap dengan baik.
  • Kalau sudah 20 menit, lepaskan sheet mask lalu lakukan pemijatan area wajah dan leher.
  • Jangan bilas atau mencuci wajah lagi. Anda akan merasakan kulit lebih lembap dan ternutrisi.

Pros & Cons

Menurut saya Pond’s Triple Glow Serum Mask Pros & Cons-nya adalah :

Pros : Serumnya banyak, jadi bisa dipakai ke leher dan tangan.

Cons : Ukuran sheet mask-nya rada kecil untuk ukuran muka saya.

My Frist Impression

pond's triple glow serum

Senangnya akhirnya bisa cobain serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum. Jenis kulit saya awalnya normal kombinasi dan sensitif, tapi selama hamil dan menyusui kulit menjadi kering dan sensitif. Karena penasaran dengan claim “60x lebih efektif dari Vitamin C” yang bisa bikin kulit lebih glowing dan lembap.

Saya mencoba yang travel size dulu, saat pertama kali pakai tidak ada reaksi negatif pada kulit sih. Padahal kulit saya cukup sensitif, tapi tidak ada rasa cekit-cekit saat pertama kali pemakaian. Serum-nya sudah habis dipakai, tapi belum terlalu terlihat perubahan glowing-nya sih. Mungkin karena baru beberapa kali pakai dan tidak lengkap pakai rangkaiannya.

Overall Pond’s Triple Glow Serum reaksinya bagus untuk kulit saya. Kulit kering saya menjadi lebih lembap dari biasanya. Untuk glowing serta mengecilkan pori belum terlihat untuk beberapa kali pakai. Kalau untuk Anda yang tidak suka dengan skincare yang wangi, saya tidak menyarankan menggunakan ini. Karena serum pencerah wajah terbaik ini memiliki wangi yang cukup khas.

Nah, itu dia review singkat saya tentang Pond’s Triple Glow Serum dan sheet mask-nya. Apakah Anda sudah pernah mencoba? Atau ingin mencobanya? Sharing di kolom komentar, ya! 😉

28 Replies to “Serum Pencerah Wajah Terbaik | Pond’s Triple Glow Serum”

  1. Desy Yusnita says: March 17, 2022 at 3:59 pm

    Asik ya kalo abis pakai sheet mask itu auto glowing gitu wajahnya. Jadi moos booster dan ingin ngaca terus hahaha, apa cuma aku yang begitu ya.

  2. Nyi Penengah Dewanti says: March 14, 2022 at 12:57 pm

    Kalau aku bilang serum ini sangat bersahabat banget, ya dari segi harga dan juga packaging. Hepi banget pake ini

  3. indah savitri says: March 14, 2022 at 12:56 pm

    serum seperti ini memng akan sangat membantu banget ya mba.. mudah terserap lagi oleh kulit kita

  4. Monica Anggen says: March 14, 2022 at 12:31 pm

    Pond’s ini skincare pertama yang aku gunakan waktu masih SMP dan terus berinovasi sampai sekarang. Ini keren banget. Apalagi sekarang makin banyak ya varian produknya, ada serum dan sheet mask juga

  5. lendyagassi says: March 14, 2022 at 12:21 pm

    Harga Pond’s Triple Glow Serum untuk yang sachet ataupun yang full bottle sangat terjangkau sekali yaa..
    Asik banget bisa mencoba dahulu dan kalau cocok, lanjut dengan kemasan yang lebih full, bisa lebih hemat juga yaa.. untuk pemakaian beberapa bulan.
    Mantap banget perawatan untuk kulit cerah alami.

  6. Rach Alida says: March 14, 2022 at 11:52 am

    Ukurannya mini seperti ini memudahkan untuk dibawa kemana saja ya. Apalagi serumnya juga bikin lembab dan juga mudah meresap ya mba di wajah. Aku juga suka ama produknya

  7. Silviana says: March 14, 2022 at 11:08 am

    Sudah banyak yang cobain produk baru dari POND’S ini ya. Rata-rata pada puas sama hasilnya yang bikin glowing dan shimering. Hehe. Saya sendiri udah pakai, memang sebagus itu sih kak.. Aromanya ga menyengat dan dingin lagi kalau diaplikasikan ke wajah. Nyenengin banget

  8. iidYanie says: March 14, 2022 at 10:38 am

    Jadi semakin kepo nih mau coba serum Pond’s ini, hasilnya bisa sebagus itu ya mba, bikin glowing pastinya dan harganya pun terjangkau pula 🙂

  9. Ida Tahmidah says: March 14, 2022 at 8:42 am

    Wah dari before n after nya kelihatan banget nih bedanya…. aku suka karena kemasannya yang traveling friendly…. jadi ga ribet lagi pas lagi traveling ya…

  10. Sri Al Hidayati says: March 14, 2022 at 3:47 am

    Wah bener jadi sebelum pakai mask kalau bisa tetep sesuai tahapan skincare ya teh biar menyerap sempurna, seneng deh pond’s ngeluarin produk yang kemasan sachet jadi bisa dibawa praktis.

  11. DailyRella says: March 13, 2022 at 10:10 pm

    kak Jeanette tulisannya bagus banget, clear…
    Aku suka penjelasan pemakaiannya produk Pond’s ini. Senang banget juga Pond’s punya produk kekinian yang mengikuti zaman secara brand ini mudah didapat dan terjangkau ya.

  12. Siti Faridah says: March 13, 2022 at 7:14 pm

    Aku juga pakai Pond’s Triple Glow Serum ini, Mbak. Suka dengan kemasan travel size yang kemasannya imut dan harganya terjangkau.

  13. Kurnia amelia says: March 13, 2022 at 4:21 pm

    Bener banget kalau mau coba skincare yang travel size dulu ya biar liat cocok apa ga. Btw aku juga pernah coba serum ini wanginya nyegerin terus cepat meresap.

  14. Lusi says: March 13, 2022 at 1:01 pm

    Udah lama pakai Ponds tapi serumnya belum pernah. Mungkin serumnya harus aku coba juga. Belum pernah pakai serum apa2 sih sebenarnya. Ntar aku tanya anak2 cara pakainya karena mereka rutin pakai serum.

  15. Dw says: March 13, 2022 at 11:32 am

    Ponds glow serum dalam bentuk sachet ini sangat memotivasi kita buat rajin skincare’an secara mudah didapat, affordable mudah dibawa bepergian juga juara pokoknya ponds

  16. Emanuella Christianti says: March 13, 2022 at 10:54 am

    Setuju bangeeet Jean, walaupun di rumah aja tetap kudu merawat kulit biar tetep sehat dan kitanya jadi happy ya! No lecek lecek 💕

  17. Farida Pane says: March 13, 2022 at 6:46 am

    Keliatan ya bedanya. Apa lagi kalau rajin pake nih. Bakal glowing permanen deh

  18. aliyatus sa'diyah says: March 9, 2022 at 5:11 pm

    ini oke banget emang apalagi aku suka sheetmasknya bisa jadi rescue kalo kulit lagi bermasalah

    1. Jeanette Agatha says: March 11, 2022 at 10:44 pm

      iyaa aku juga suka sama sheet mask nya, bikin kulit lembap

  19. Ria Kiyandra says: March 9, 2022 at 9:44 am

    Hasil ngelembapinnya lebay gitu ga sih kak? Jadi penasaran tar ku coba jg ah

    1. Ria Kiyandra says: March 11, 2022 at 8:53 am

      Untuk pembeliannya sdh tersedia di semua konter ya ini ka atau harus online saja ya?

      1. Jeanette Agatha says: March 11, 2022 at 10:43 pm

        sudah ada di semua konter kok, jadi gampang dapetin ya 🙂

    2. Jeanette Agatha says: March 11, 2022 at 10:45 pm

      ga terlalu lebay kok hasil lembapnya, soalnya kulit aku tuh kering banget

  20. Farah Salsabila says: March 8, 2022 at 11:19 pm

    woww lagi booming ya iniii

    1. Jeanette Agatha says: March 11, 2022 at 10:46 pm

      karena baru jadi banyak yang penasaran mau cobain. Wajahnya mau glowig kaya Wendy Red Velvet, hehehe

  21. atiq says: March 8, 2022 at 11:19 pm

    emang juara banget ya Pond’s ini, produknya makin berinovasi, makin bersaing sama pendatang baru nih

    1. Jeanette Agatha says: March 11, 2022 at 10:49 pm

      iyaa bener, semakin banyak pesaing tapi tetap terus berinovasi untuk menjadi serum pencerah wajah yang terbaik.

  22. Chaca Atmika says: March 8, 2022 at 6:03 pm

    1 sachet nya bisa digunakan sampai berapa kali kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*