Hallo, apa kabar?

Siapa yang suka pakai softlens? Di blog post kali ini saya akan membahas tentang softlens yang pertama kali saya gunakan. Pasti sudah pada tau dan mungkin sering menggunakannya, ya, saya sedang mencoba softlens X2 tapi yang berwarna.

Saya diberi kesempatan untuk mencoba beberapa softlens berwarna dari X2. Karena X2 sedang berkolaborasi dengan Beauty Secret Squad. Kebetulan saya menjadi salah satu member dari komunitas beauty tersebut. Simak terus, ya, ulasan dan pengalam pertama saya menggunakan softlens berwarna dari X2.

Softlens X2

Pada tahun 2001 X2 by Exoticon Cosmetic Lens memiliki koleksi warna dan pattern terlengkap di Indonesia bahkan di dunia. Karena X2 ingin memberikan lebih banyak ruang untuk tampil cantik dan menarik.

Semakin berkembang tren, saat ini softlens warna menjadi salah satu bagian penting dalam hal make up. Karena mata sering kali menjadi fokus utama saat make up.

X2 Diary

x2 diary
Softlens X2 Diary, 01 Sugar Gray

Dari dulu saya sudah suka memakai softlens, tapi hanya berani memakai yang clear. Karena dasar warna mata saya berwarna coklat, jika menggunakan softlens yang berwarna takutnya tidak cocok. Tapi saat pertama kali memakai Softlens X2 Diary ini, langsung cocok karena warnanya yang soft banget.

Packaging

x2 diary
Packaging X2 Diary

Softlens Diary mempunyai packaging benar-benar seperti buku diary. Memang sangat cocok untuk Fairy make up, karena packagingnya juga bertema bunga-bunga cantik.

Seperti softlens biasa lainnya, dikemas menggunakan dua botol untuk bagian kiri dan kanan mata. Saat membuka seal pada botol ini pun harus berhati-hati, karena jika patah saat membuka akan sulit selanjutnya atau tangan akan terluka.

Description

Color                : 01 Sugar Ray

SPH                  : -1.50

Diameter           : 14.5

BC                    : 8.6

Time                 : 1 Year Replacement

Price                 : Rp 80.000 – 120.000

Kemenkes RI     : 21204514132

Ingredients

62% Polyhema, 38% water.

First Impression

View this post on Instagram

Bulan kemarin baru beli eyeshadow yang banyak warna warninya. Pengen banget bikin eyelook dengan warna² itu. . Tapi baru kesampean sekarang, ini pun aku baru pakai 2 warna dari pallet itu. . Aku bikin fairy make up yang simpe banget. Pengen coba atau recreat make up lain belum berani, smoga next time bisa berani 😁 . Ohh iya, untuk mendukung make up ini, aku pakai soflents dari @x2softlens yang diary. Aku pakai yang Sugar Gary no.1 . Ini pertama kalinya aku pakai soflents yang berwarna, karen suka takut nggak cocok sama warnanya. . Tapi waktu pakai ini, aku suka banget karena warnanya masuk dan cocok. Warnanya yg soft membuat mataku nggak aneh 😊 . #Jeanettegy #beautysecretsquad #bssxX2softlens #beautysecretsquadxX2softlens #X2Diary #X2DiarySecretBeauty #BuktiinX2ramerame #X2softlens #loveyoureyes

A post shared by Jeanette|Lifestyle Blogger (@jeanettegy) on

Saat menggunakan softlens ini merasa tidak percaya diri, karena pertama kali menggunakan softlens berwarna. Terus juga merasa penglihatan ada yang mengganjal, hahaha. Tapi lama kelamaan, mata saya mulai menyesuaikan dan kalau diliat-liat bagus juga pakai warna “Sugar Grey”.

x2 diary
First Impression

Untuk menyesuaikan softlens, saya mencoba membuat Fairy make up look. Kebetulan juga beberapa bulan lalu saya membeli eyeshadow pallet yang banyak warnanya. Jadi mau mencoba make up yang tidak nude terus.

Kamu suka pakai softlens? Suka pakai X2 juga? Suka type yang mana dan warna apa? Sharing yuk!

11 Replies to “[Review] Softlens X2 Diary, 01 Sugar Grey”

  1. Irra Octaviany says: April 4, 2019 at 4:47 pm

    Udah lama banget nih aku gak pake softlens warna gonjreng gini. Lebih milih warna aman aja, soalnya daily use.

  2. Demia says: April 4, 2019 at 8:11 am

    Aku suka ih beb sama warnanya, cocok buat di pake sehari hari yaaa, aku udah lama ga pake softlens jadi lupa cara pakenya ih huhu

  3. Widya Lim says: April 3, 2019 at 4:51 pm

    makeupnya lucu banget deh cii.. kalau softlensnya sih X2 udah gak diragukan yah kualitasnya..

  4. Sukma Putri Cahyawening says: April 3, 2019 at 7:29 am

    Ume paling suka softlens X2 lebih ringan di mata.. cobain geura teh yg X2 Bio ny…

  5. Anisah says: April 3, 2019 at 6:59 am

    Aku belum pernah teh,gak berani…. takut kenapa2 gitu,tapi dari penjelasan teh egi ternyata simple yah pakenya,trus kelihatan lebih cantik.

  6. Maya says: April 2, 2019 at 9:33 pm

    Waw warnanyaa lucu ya teh , mau cobaa

    1. Linda Nur Muhaimin says: April 3, 2019 at 12:25 am

      Aahhh jd keinget lagi udah lama gak pake softlens….niy packagingnya emesh amat yaaa 😍😍👍👍

  7. Fira says: April 2, 2019 at 8:24 pm

    Setuju banget, emang bener sih x2soflens tuh warnanya lengkap plus pattern2 nya yang bangus banget hihihi

  8. Eka says: April 2, 2019 at 4:01 pm

    Kak mau nanya, kalau cara milih softlens yg bagus gimana ya?

  9. Helda Kardyana says: April 2, 2019 at 3:34 pm

    jadi ingin pake lagi softlens

  10. Ellen Lim says: April 2, 2019 at 9:39 am

    Wah warnanya keliatan natural juga ya, keliatan cocok buat di mata. Mempercantik mata juga nih ya.

    etherealpotato

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*