Scarlett Whitening

Hallo, apa kabar? Semoga Anda dan keluarga sehat selalu ya! 😊

Bagaimana aktivitas selama #dirumahaja? Sudah mulai bosan atau ada yang mulai aktivitas diluar rumah?

Karena saya punya dua anak laki-laki yang masih kecil di rumah, jadi saya pribadi menahan diri dan ego untuk pergi keluar rumah. Biar enggak bosan, saya melakukan perawatan tubuh nih. Jadi Sudah lama sekali naksir dan pensaran banget mau cobain produk lokal yang kualitas dan wanginya tuh enak banget.

Ada yang sudah pernah dengar atau cobain Scarlett? (jangan bilang cuma gue doank yang baru cobain, hihihi). Kebetulan lagi rajin dan ingin merawat tubuh, akhirnya iseng liat IG Scarlett dan masuk ke Shopee nya deh. Ternyata lagi ada promo untuk rangkaian produk Scarlett Whitening. Apa aja isinya dan berapa harganya? Baca terus tulisan ini sampai akhirnya. 🥰

Scarlett Whitening

Scarlett Whitening

Ini merupakan brand body care buatan lokal. Pemilik brand dan pembuat Scarlett Whitening ini adalah seorang artis Felicya Angelista. Saya tidak tau pasti sih kapan brand ini muncul, tapi saya sudah tau tentang brand ini dari tahun kemarin.

Produk ini sudah terbukti aman, halal, sudah ada BPOM, dan tidak di tes pada hewan. Jadi untuk Anda yang mau cobain, tidak perlu kuatir. Apa lagi untuk ibu hamil dan menyusui.

Scarlett Whitening ini ada beberapa produk, yaitu Body Scrub, Body Lotion, dan Shower Scrub. Jadi kemarin saya beli yang promo dalam bentuk paketan gitu. Isinya uda dua variant body lotion  dan tiga variant shower scrub. Terus enggak lupa juga beli body scrub, tapi terpisah tidak dalam paket itu.

Untuk pertama saya cobain Fragrance Brightening Body Lotion Charming, Brightering Shower Scrub Pomegrante, dan Body Scrub Romansa. Bagaimana honest review saya? Baca terus sampai akhirnya. 😊

Scarlett Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening
Scarlett Body Scrub Romansa

Menurut saya pribadi melakukan scrubing itu sangat penting. Untuk meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati. Jadi wajib banget melakukan scrubing wajah dan tubuh minimal dua kali seminggu.

Scarlett body scrub Romansa ini memiliki dua kandungan utama, yaitu Glutathione dan Vitamin E. Dimana Glutathione ini merupakan antioksidan alami yang mengandung glutamat, sistein, dan glisin. Yang berfungsi untuk Kesehatan kulit dan membantu mengeluarkan racun-racun.

Body Scrub Romansa ini memiliki wangi bunga yang cukup kuat, manis, dan lembut. Bikin kita relaks selama menggunakan scrub ini di kamar mandi.

Packaging

Seperti body scrub lainnya, Scarlett body scrub ini juga memiliki packaging bulat besar dengan tutup yang diputar. Karena hampir semua body scrub memiliki isi yang cukup banyak. Tentu saja body scrub ini di kemas atau ditutup dengan aluminium foil lagi.

Texture

Scarlett Whitening
Texture Scarlett Body Scrub Romansa

Scarlett body scrub Romansa ini memiliki tekstur yang creamy, ada butiran-butiran kecil yang cukup kasar, dan berwarna putih pekat.

How To Use

Cara penggunaan body scrub ini cukup mudah. Tinggal ambil scrub dan aplikasikan pada seluruh tubuh dan diamkan 2-3 menit. Kulit Anda akan terlihat putih banget, jadi jangan kaget, hihihi. Lalu setelah didiamkan langsung digosok secara perlahan. Sel kulit mati akan terangkat Bersama scrub. Setelah digosok seluruhnya, bilaslah dengan air hingga bersih. Tidak perlu lagi menggunakan sabun. Karena kulit sudah terasa bersih dan wangi.

Price & BPOM

Anda bisa membeli Body Scrub Romansa ini seharga Rp 75.000. Produk ini sudah terdaftar di BPOM : NA18190705488.

Hasil Pemakaian

Scarlett Whitening
Hasil Pemakaian Pertama

Pertama kali pakai, saya suka banget dengan hasilnya. Kulit saya terasa lebih lembab, halus, cerah satu tingkat dari warna kulit, dan tentu saja wangi.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening
Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Tentu saja kita sudah tau kalau buah pomegranate sangat bagus untuk kulit. Manfaat pomegranate diantaranya adalah membuat kulit lebih glowing, mencegah kulit akibat radikal bebas, dan melembabkan kulit, dan mengencangkan kulit.

Saat pertama kali saya membuka tutup Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini, langsung tercium wangi buah yang segar, manis dan enak.

Packaging

Scarlett Whitening
Packaging Scarlett Shower Scrub

Scarlett shower scrub ini dikemas dalam botol dengan tutup flip on top. Kalau packagingnya pump, saya akan lebih suka lagi, karena bikin mudah pemakaian, hihihi.

Texture

Scarlett Whitening
Texture Scarlett Shower Scrub

Shower scrub ini berbentuk gel yang ada butiran scrub berwarna biru. Butirannya tidak terlalu berbentuk kasar seperti body scrub nya.

How To Use

Basahi tubuh terlebih dahulu, tuang shower scrub ke telapak tangan sesuai kebutuhan. Lalu usapkan keseluruh bagian tubuh hingga merata. Setelah selesai aplikasikan, bilas hingga bersih menggunakan air.

Price & BPOM

Harga untuk Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah Rp 75.000 / 300ml. Tidak perlu kuatir, produk ini juga sudah terdafar di BPOM : NA18180701928.

Hasil Pemakaian

Scarlett Whitening
Hasil Pemakaian

Saat pertama kali membuka tutup botol shower scrub ini, langsung suka banget sama wanginya. Karena wangi buah yang manis dan segar bikin tubuh terasa lebih relaks. Saya juga suka dengan hasil pemakaian pertama, karena kulit saya terlihat lebih cerah, lembab, dan wangi tentunya.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Scarlett Whitening
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Kandungan utama dari body lotion ini hampir sama dengan body scrub nya, yaitu Glutahione dan Vitamin E. Kalau yang belum tau apa manfaat dari Glutahione bisa baca diatas ya, hihihi.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini selalu menjadi favorit semua orang. Karena wanginya enak banget, mengingatkan wangi parfum Baccart Rouge 540. Kalau yang belum tau ini parfum apa, boleh search di Google ya, hihihi.

Tapi biar enggak penasaran, saya kasih tau sedikit. Ini merupakan parfum yang menjafi favorit para artis bahkan sering ada yang bilang ini parfum sultan, hihihi. Wanginya itu enak, mempunyai aroma yang manis dari kayu-kayu alami sehingga menghasilnya wangi yang manis, nyaman, dan tahan lama.

Packaging

Scarlett Whitening
Packaging Scarlett Body Lotion Charming

Scarlett body lotion charming ini memiliki packaging yang saya suka banget, yaitu di pump. Lalu ada pengunci dan ada lock-unlock di bagian pump nya. Sehingga sangat aman jika dibawa pergi dan masuk ke dalam tas, tidak takut ketekan.

Texture

Scarlett Whitening
Texture Scarlett Body Lotion Charming

Untuk tekstur dari body lotion ini sama dengan lotion lainnya, cukup ringan dan mudah di blend.

Price & BPOM

Anda bisa membeli Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini dengan harga Rp 75.000 / 300 ml. Tentu saja produk ini juga sudah terdaftar di BPOM : NA18190123882.

Hasil Pemakaian

Scarlett Whitening
Hasil Pemakaian

Saya suka banget memakai body lotion ini. Karena kulit terasa lebih cerah, lemab, dan wangi seharian.

Honest Review

Scarlett Whitening
Hasil Pertama Pemakaian

Saya seminggu menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening ini. Tapi sudah tidak sabar untuk berbagai kebahagian dan bagusnya semua produk ini kepada Anda. Saya suka sama semua dari produknya. Mulai dari Body scrub yang bikin kulitku lebih sehat karena dapat mengangkat sel kulit mati, kulit lebih lembab, dan cerah.

Shower scrub juga sangat aman kok dipakai setiap hari. Saat memakai ini akan terasa ada dingin-dingin seperti mint. Jadi bikin kulit lebih segar, lembab, dan wangi.

Terus produk yang terakhir adalah body lotion. Ini yang menjadi favorit saya, karena wanginya yang tahan lama seperti memakai parfum.

Karena ini rangkain produk whitening, jadi hasilnya pun akan membuat kulit lebih cerah. Tapi saran saya, untuk hasil yang maksimal, lebih baik menggunakan semua rangkaian diatas. Saya baru memakai seminggu saja uda terlihat perbedaannya.

Informasi Pembelian

Saya membeli rangkaian produk Scarlett Whitening ini di Shopee. Anda juga bisa melihat dan mencari produk sesuai kebutuhan. Untuk akun officialnya adalah Scarlett_Whitening.

Kemarin saya beli yang Scarlett Whitening Paket Hemat 5 item, yang harganya Rp 300.000 / paket. Jadi kalian bisa memilih isinya mau variant apa saja. Terus saat pengiriman akan diberikan box yang bisa Anda pakai lagi untuk menyimpan barang. Yang paling saya suka lagi, barang yang dikirim semua menggunakan bubble wrap disetiap produk, jadi tidak takut tumpah.

Nah, itu dia review singkat untuk produk Scarlett Whitening. Kalau Anda sudah pernah cobain yang mana aja? Kalau belum pernah coba, setelah membaca ini kira-kira mau cobain produk yang mana? Sharing dikolom komentar, yuk!😉

21 Replies to “[Review] Rangkaian Produk Scarlett Whitening – Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante, Fragrance Brightening Body Lotion Charming”

  1. lendyagassi says: February 16, 2022 at 6:13 am

    Gemes banget sama Scarlett Brightening series ini.
    Karena banyak varian yang bisa dipilih dan semuanya wanginya enak.. Anakku beberapa kali mencoba Scarlett Body Scrub Romansa. Dan rasanya bersih juga gak mengganggu kondisi kulit anak usia pra-remaja.

  2. Farida Pane says: February 15, 2022 at 4:25 am

    Ini produk emang bagus banget, sih. Aku udah coba ketiganya. Yang paling kusuka scrubnya

  3. aliyatus sa'diyah says: February 14, 2022 at 6:53 pm

    aromanya selalu membangkitkan semangat nih emang kalo scarlett ini mantul banget formulanya

  4. Siska Dwyta says: November 3, 2021 at 12:39 am

    Ini paket body care lengkap pertama yang saya punya. Suka banget dengan produknya Scarlett ini karena hasilnya oke dan harga produk juga lumayan terjangkau ya Mbak

  5. Monica Anggen says: November 2, 2021 at 11:31 pm

    Yang paling aku suka dari produk scarlett ini wanginya itu loh. Makanya dari sabun, lotion, sampai body scrub aku sekarang pakai produk ini.

  6. lendyagassi says: November 2, 2021 at 11:00 pm

    Iya nih..
    Sejak kenal Scarlett, jadi gak pernah skip merawat tubuh lagi. Berasa happy habis karena wanginya dan perawatan yang ditawarkan pun lengkap.
    Dan yang paling penting, harganya sangat sangat terjangkau untuk kualitas produk terbaik.

  7. Rahmah says: November 2, 2021 at 10:25 pm

    Saya pakai nyaris semua skincare dan bodycare dari Scarlett. Enak sih baunya dan pastinya aman di kulitku yang sensitif

  8. Sulung Siti Hanum says: November 2, 2021 at 5:43 pm

    Ini varian Scarlett pertama yang aku coba. Sekarang aku sudah berpindah ke sabun yang warna hijau. Semuanya wangi ya, sampai bingung kalau beli lagi mau varian yang mana.

  9. Lina W. Sasmita says: November 2, 2021 at 12:29 pm

    Pengen banget punya body lotion yang charming ini. Sepertinya wanginya cocok banget dengan aku. Untuk body scrub dan shower scrub udah pernah nyoba dan cepet habisnya karena semua orang di rumah suka.

  10. Nchie Hanie says: November 2, 2021 at 12:28 pm

    Ahaaa, nyodorin tangan nih mo minta di scrub juga sama di lotion lagi belang nih Gy..
    Penasaran deh sama wanginya rangkaian produk scarrlet whitening ini, ngehits banget inituu.

  11. Nchie Hanie says: November 2, 2021 at 12:27 pm

    Ahaaa, nyodorin tangan nih mo minta di scrub juga sama di lotion lagi belang nih Gy..
    Penasaran deh sama wanginya rangkaian produk scarrlet whitening

  12. Shyntako says: November 2, 2021 at 11:12 am

    Saya suka juga tuh pake rangkaian body carenya Scarlett yang seri brightening ini, calming banget aromanya, di kulit juga terasa lembut dan scrubnya juga enak buat bantu eksfoliasi

  13. YSalma says: November 2, 2021 at 8:32 am

    Wanginya Scarlett emang juara semua nih body care-nya. Apalagi lotionnya, saya baru nyoba yang Jolly mba.

  14. Nabilla - Bundabiya.com says: November 2, 2021 at 12:09 am

    lotionnya enak tuh mbaa aromanya.. temen2ku pada suka yang charming. aku sendiri baru cobain yang freshy, itu juga enak banget di kulit.. halus dan menyerap dengan baik

  15. Hidayah Sulistyowati says: November 1, 2021 at 9:41 pm

    Wanginya sultan banget deh, aku juga pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Charming yang awet wanginya. Apalagi untuk body scrub nya tuh, beneran ngilangin daki di kulit

  16. Mugniar says: November 1, 2021 at 8:49 pm

    Nge-scrubh harus sabar ya, menunggu 2-3 menit. Saya sering gak sabaran di bagian menunggu, maunya cepat2 gosok saja padahal hasilnya jadi gak maksimal ya.

  17. Diah Alsa says: November 1, 2021 at 6:28 pm

    saya juga suka banget rangkaian body care dari SCARLETT ini, buat mandi jadi lebih menyenangkan, me time yang haqiqi deh hehehh 😀

    saya juga suka wangi Body Shower Pomegranate ini, segar. Scrubnya juga.

  18. Rach Alida says: November 1, 2021 at 5:37 pm

    Aku pun jatuh hati dengan produk-produk Scarlett mba. Badan jadi lebih bersih banget setelah pakai scrub. Untuk body lotionnya tuh wanginya tahan lama

  19. nurulrahma says: November 1, 2021 at 8:12 am

    Aromanya enaaakk, dan sarat manfaat banget nih produk2 Scarlett
    terbaiiik, bisa bikin kulit makin sehat memesona ya

  20. Mpo Ratne says: October 31, 2021 at 5:05 pm

    Daki pada kabur dan mundur teratur kalau kita rajin scrub pakai Scarlett. Kulit jadi bersih nih

  21. Fika Indriyani says: June 27, 2020 at 5:38 pm

    Sangat bermanfaat ka🤗 Ig: fikaindriyani66

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*