Hallo, apa kabar?

Anda pernah mengalami rambut rontok setelah melahirkan, nggak? Saya merasakan efeknya sampai sekarang tapi tidak separah waktu itu. Permasalahan rambut rontok ini sudah pernah saya ceritakan di sini. Karena saya sudah pernah review Natur Shampoo Gingseng Extract, jadi di Blog Post kali ini saya ingin review Hair Mask nya.

Natur Hair Mask Gingseng

Natur Hair Care
Natur Hair Mask Gingseng

Ternyata untuk memiliki rambut yang kuat dan sehat tidak cukup hanya mencuci rambut saja. Tapi juga perlu dirawat menggunakan masker rambut (Hair Mask) seminggu sekali. Bukan hanya untuk merawat rambut, tapi juga akar rambut lebih sehat. Saya baru cobain Natur Hair Mask Gingseng, jadi simak terus reviewnya, ya!

Packaging

Saya mencoba Hair mask dari Natur yang packagingnya menggunakan sachet. Karena rambut saya cukup tebal, jadi satu sachet ini cukup untuk sekali pakai.

Ingredients

Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Propylene Glycol, Vitex Trifolia Extract, Cyclopentasiloxane, Olive (Olea Europaea) Oil, Moringa Oleifera Leaf Extract, Fragrance, Cetrimonium Chloride, Swertia, Japonica Extract, Morus Alba Extract, Lanolin, Panthenol, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Dimethiconol, Thuja Orientalis Extract, Eclipta Prostrata Extract, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glyceryl Stearate, Panax Gingseng Extract, Aloe Barbadensis Extract, Angelica Dahurica Extract, Glutamic Acid, Lysine HCL, Phenyl Trimethicone, Methylparaben, Crataegus Oxyacantha Extract.

Texture

Natur Hair Care
Texture Natur Hair Mask Gingseng

Creamy dan tidak lengket, jadi sangat mudah diaplikasikan pada rambut.

How To Use

Setelah cuci rambut, aplikasikan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Lalu diamkan selama 1-2 menit. Bilas hingga bersih. Ulangi pemakaian seminggu sekali.

Price

Natur Hair Mask Gingseng ini bisa Anda beli dengan harga Rp

Natur Shampoo Extract Gingseng

Saya sudah pernah review Natur Shampoo ini. Jadi di Blog Post kali ini, tidak akan saya bahas lagi secara detail. Dulu sempet pakai shampoo ini sebagai perawatan rambut saya yang rontok. Tapi berhenti karena kurang suka dengan wanginya yang cukup menyengat dengan jamu-jamuan.

Ternyata sekarang Natur sudah melakukan inovasi baru, tidak lagi bau jamu-jamuan. Tapi lebih enak wanginya, jadi lebih enak saat menggunakannya.

First Impression

Natur Hair Care
Testimonial Setelah Menggunakan Natur Hair Care Ginseng Series

Saya sudah mencoba rangkaian lengkap dari Natur Hair Care Extract Gingseng. Perubahan untuk rontoknya rambut juga sudah saya rasakan. Karena baru pertama kali mencoba Hair Mask dari Natur ini, saya langsung suka dan jatuh cinta. Wanginya yang enak dan tidak membuat tangan lengket juga saat digunakan.

Kalau Anda sudah pernah menggunakan Natur Hair Mask ini belum?

One Reply to “[Review] Natur Hair Mask Gingseng”

  1. IndahPadaWaktunya says: August 23, 2019 at 10:22 pm

    Mantap kaka reviewnya bagus 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*