[Review] Make Over Lip Balm Nutrition

Bukan hanya wajah dan tubuh saja yang membutuhkan pelembab, tapi bibir pun butuh pelembab. Kenapa? Karena kalau bibir tidak memakai pelembab akan kering. Saya baru punya lip balm dari Make Over, saya beli karena rada takut dan ragu memakai lipstik matte yang akan membuat bibir saya kering. Maka dari itu, saya pakai lip balm sebagai based untuk bibir sebelum menggunakan lipstik matte.

Make Over Lip Balm Nutrition

Lip Balm Make Over

Lip Balm Nutrion Make Over ada 3 pilihan rasa, yaitu :

  • Melon Crazy : Berwarna hijau dan wanginya seperti buah melon.
  • Orange Crush : Berwarna orange dan wanginya seperti buah jeruk.
  • Vanilla Latte : Berwarna kuning, kalau yang ini belum pernah cium wanginya hihihi.

Walaupun dengan warna yang berbeda tetapi saat di aplikasikan akan tetap berwarna bening atau tidak terlihat warnanya. Jadi dapat di aplikasikan dengan lipstik berwarna apa saja. Saya memilih Melon Crazy karena saya suka wanginya, serasa ingin memakannya hihihi.

Baca Juga : Make Over Intense Matte Lip Cream

Packaging

Packaging Lip Balm Nutrition

Untuk packaging cukup informatif, karena sudah ada Ingredient, Exp.Date, No.BPOM (NA18151303701), type produk (Melon Crazy), dan informasi Perusahaan pembuatan. Bentuk tempatnya bulat seperti pot dan tutupnya ulir, jadi pada saat buka – tutup harus dengan cara di putar.

Hasil Pemakaian

Make Up By Make Over

Ini hasil saya memakai Lip Balm Nutrition. Pada saat pertama kali di aplikasikan, saya suka dengan hasil yang glossy tapi tidak berminyak sekali seperti yang baru selesai makan gorengan hihihi. Di foto saya menggunakan Lip Balm Nutrion dan Make Over Intense Matte Lip Cream dengan shade 015 (coquette). Lembabnya cukup lama dan membantu bibir saya tidak menjadi kering karena memakai lipstik matte.

Perbedaan Menggunakan Lip Balm atau Tidak

Menurut saya, pada saat kita menggunakan lip balm warna lipstik yang dihasilkan berbeda.

Gambar No.1 : Menggunakan lip balm sebelum memakai lipstik matttee. Hasilnya warna lipstik terlihat lebih terang dan lebih muncul warnanya. Dan terlihat lebih lembab kulitnya.

Gambar No.2 : Tidak menggunakan lip balm. Alhasil, warna kurang keluar dan terlihat lebih dove dan kering pada kulitnya.

Baca Juga : Grand Launching Make Over Store Bandung

Kelebihan & Kekurangannya

Kelebihan : Sangat membuat bibir menjadi lembab tapi tidak berminyak, bisa membuat warna lipstik lebih keluar, wanginya enak, harga masih terjangkau, dan kelembaban bertahan hingga 3 – 4 jam.

Kekurangan : packaging yang seperti pot dan tutup ulir, membuat lebih repot saat ingin digunakan, harus menggunakan kuas agar tetap higienis.

Informasi Produk

Ingredients : Beeswax, Mineral Oil, Microcrystaline Wax, Ethylhexyl Methoxycinnamte, Hydrogenated Polyisobutene, Aluminium Strach Octenylsuccinate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Olive Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Squalane, Disostearyl Malate, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Castor Oil, BHT, Propylparaben, Isopropyl Titanium Triisostearate.

Netto : 3.8 g

Harga : Rp 35.000,-

Buat saya pribadi, saya sangat suka dan puas dengan produk ini karena membantu bibir tidak kering saat pemakaian lipstik matte dan kelembabannya cukup lama. Akan tetapi harus menggunakan kuas saat ingin mengaplikasikannya, bisa juga menggunakan jari tangan tapi harus dalam keadaan bersih agar lip balm tetap higienis. Overall saya suka, karena bisa digunakan pada saat bibir saya kering juga.

Review ini saya tulisan berdasarkan apa yang saya rasakan saat memakainya beberapa kali. Mungkin hasil yang dirasakan orang lain bisa berbeda dengan saya.

Bagaimana dengan teman – teman? Suka memakai lip balm juga nggak? Mau donk cerita – cerita lip balm apa yang teman – teman pakai?

7 thoughts on “[Review] Make Over Lip Balm Nutrition

  1. Kalau pakai lip balm, penggunaan lipstiknya memang kelihatan lebih bagus, ya…dan tentunya gak buat bibir kering.
    Oh iya, kayaknya kalau saya pakai lip balm yang Melon Crazy bakalan cepet habis, deh. Soalnya pengen ngerasain terus wkwkwk.

Comments are closed.