[Review] IU Nature, Senandung Hujan Hydrating Toner

Hallo, apa kabar? Di blog post kali ini, saya ingin sharing dan review produk lokal yang namanya unik sekali. Jadi kali ini saya mendapatkan project dari komunitas beauty, Smart Beauty Community. Saya berkesempatan untuk mereview produk dari IU Nature, yaitu Senandung Hujan Hydrating Toner. Namanya sangat unik kan? Penasaran kenapa diberi nama itu dan bagaimana review produknya? Ikutin terus ulasan di blog ini, ya.

IU Nature

Semakin banyaknya persepsi orang bahwa cantik itu putih, dan berjamur juga produk-produk yang mendukung proses pemutihan itu. Tapi hanya ada penyesalan diakhir karena wajahnya yang menjadi rusak karena salah pemakaian produk. Maka dari itu IU Nature membuat produk Senandung Hujan Hydrating Toner, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan skin barrier dan hidrasi pada kulit wajah.

Produk Senandung Hujan ini baru selesai legalitas BPOM pada bulan Oktober 2018. Setelah keluar legalitas BPOM langsung produksi masal pada awal November 2018, dan dipasarkan akhir November 2018.

Senandung Hujan Hydrating Toner

Namanya sangat unik dan lucu, ya. Jadi penasaran kenapa diberi nama itu, akhirnya saya email admin IU Nature, dan langsung dibalas melalui email. Senang sekali karena adminnya sangat ramah, akhirnya saya bisa tau kenapa diberi nama seunik itu.

IU Nature mengambil nama ini karena melihat filosofi hujan dan pengorbanannya. Karena hujan memberikan kesejukan pada tanah yang gersang, serta memberi kehidupan atas bumi yang kerontang.

Packaging

senandung hujan hydrating toner
Packaging Senandung Hujan Hydrating Toner

Toner yang menggunakan packaging spray. Saya pertama kali menggunakan toner yang di spary, dan sensasinya memang beda dengan toner yang biasanya, hihihi.

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Lactococcus Ferment Lysate, Collagen, Phenoxyethanol, PEG-50 Hydrogenated Castor Oil, Tocopheryl Acetate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydrolyzed Algae Extract.

Texture

senandung hujan hydrating toner
Tekstur Senandunh Hujan Hydratig Toner

Cair seperti air, tidak terlalu lengket saat digunakan. Walaupun ada kandungan oilnya tidak terlalu terasa lengket saat diaplikasikan.

Product Claim

Dengan kandungan yang ada pada Senandung Hujan Hydrating Toner, maka produk ini mengklaim beberapa hal, yaitu :

  • Mengandung Vitamin E yang cepat menyerap. Dimana Vitamin E dapat menangkal radikal bebad secara efektif.
  • Mengandung Collagen yang dapat menjaga elastisitas kulit, mencegah terjadinya kerutan pada kulit. Sehingga membuat kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.
  • Pemakaian yang teratur dan rutin dapat membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan mencegah terjadinya pembentukan melanin. Sehingga kulit wajah tampak lebih cerah.
  • Mampu memperbaiki serta menstimulasi pemulihan Skin Barrier yang rusak. Mempercepat pembaruan kulit serta dapat membantu meningkatkan produksi Peptida Antimikroba.

BPOM

Produk ini sudah aman untuk digunakan, karena sudah mempunyai legalitas BPOM.

No.BPOM : Na18181207148

How to Use

Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu. Semprotkan Senandung Hujan Hydrating Toner secara merata pada permukaan kulit wajah. Lalu ratakan dengan menggunakan tangan dan tunggu hingga meresap sempurna.

Price

Harga toner ini masih cukup terjangkau, yaitu Rp 85.000/100ml.

Where to Buy

Produk Senandung Hujan ini baru bisa dibeli secara online. Atau bisa juga menghubungi agen IU Nature di Kota Anda.

Honest Review

Saya sudah pakai ini hampir dua minggu. Belum ada perubahan yang drastis pada wajah. Hanya ini produk cukup aman untuk kulit yang sensitif. Karena wajah saya termasuk yang sensitif, saat pertama kali menggunakan produk ini tidak terasa perih. Mungkin juga karena tidak ada kandungan alkohol dan parfume dalam produk ini.

Kalau Anda pernah menggunakan produk ini? Atau mungkin pernah menggunakan produk toner spary dari produk lain? Sharing di kolom komentar, yuk!

One Reply to “[Review] IU Nature, Senandung Hujan Hydrating Toner”

  1. Susindra says: March 9, 2019 at 7:30 am

    Saya belum coba Mbak, tapi tampaknya menarik, ya. Saya punya banyak pigmen hitam di wajah karena usia, begadang dan kafein. Pasti cocok pakai ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*