HyGlow Face Mist Pratista

Hallo, apa kabar?

Senangnya hari ini bisa nulis lagi. Kalau Anda hal apa yang sudah disyukuri hari ini?😊

Di Blog Post kali ini, saya ingin menulis Review produk terbaru dari Pratista. Saya belum pernah coba skin care dari Pratista sama sekali. Tapi sering sekali lihat teman-teman Beauty Blogger yang sudah pakai dan review. Nah, beberapa minggu yang lalu, Pratista Official menghubungi saya melalui DM Instagram. Mereka menawarkan saya untuk mencoba dan mereview produk terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Kinan.

Tanpa berpikir panjang, ya saya langsung menerima tawaran tersebut. Karena banyak yang bilang produk skin care dari Pratista itu bagus. Jadi saya juga ingin mencoba sendiri dan merasakan bagusnya. Jadi produk terbarunya itu adalah HyGlow Face Mist. Yang penasaran, simak terus tulisan ini sampai akhir, ya!😊

Pratista Skin Care

Ada yang sudah pernah mendengar Pratista Skin Care? Atau mungkin pernah mencobanya? Saya mau kasih tau dulu bahwa Pratista Skin Care ini sudah ada sejak September 2014, dan sudah terdaftar di BPOM juga.  Skin care ini ada karena seorang perempuan yang sudah berpengalaman di berbagai Klinik kecantikan dan lulusan Farmasi UI dan pelatihan Estetika Medik, yaitu Novita Eka Sari.

Baca Juga : Rahasia Wajah Glowing

Pratista skin care mempunyai misi yang ingin memberikan solusi perawatan wajah untuk wanita Indonesia. Perawatan wajah yang bebas dari Merkuri dan mengedukasi merawat kulit wajah dengan baik dan benar. Bahkan mereka memberikan konsultasi gratis pada setiap customer yang ingin mencoba produk Pratista.

HyGlow Face Mist Pratista x Kinan

HyGlow Face Mist Pratista
HyGlow Face Mist Pratista

Setelah sukses membuat produk yang dapat mengatasi kulit berjerawat, komedo, kulit kusam, kantung mata, scar, flek, dan penuaan dini. Kali ini Pratista menggandeng salah satu beauty enthusiast yang senang sekali mereview skin care, yaitu Kinan.

Produk yang berkolaborasi dengan Kinan adalah HyGlow Face Mist. Ini merupakan pelembab untuk wajah yang cara penggunaanya hanya di spray saja. Efek yang diberikan setelah pemakaian adalah dewy (basah atau lembab). Mempunyai tiga kandungan utama, yaitu Green Tea Extract, Licorice Extract, dan Aloe Vera Extract.

Packaging

HyGlow Face Mist Pratista
Packaging HyGlow Face Mist Pratista

HyGlow Face Mist Pratista ini di pack menggunakan botol sedang dengan tutup spray. Saya suka banget dengan packaging yang seperti ini. Karena memudahkan saat pemakaian, hanya tinggal semprotkan saja di wajah.

Baca Juga : Tissue Basah yang Ada Whitening-nya

Texture

Tekstur untuk HyGlow Face Mist ini adalah cair. Walaupun ini mengandung air dan minyak, tapi saat digunakan tidak akan terasa lengket. 

How to Use

Sebelum Anda menggunakan Face Mist ini, wajib banget untuk dikocok terlebih dahulu. Supaya minyak dan airnya menjadi satu, untuk memberikan hasil yang maksimal. Lalu semprotkan ke wajah dengan jarak 20cm, dan jangan lupa untuk menutup mata saat menggunakannya. Gunakan HyGlow Face Mist Pratista sebelum menggunakan sunblock dan bisa aplikasikan beberapa kali sesuai dengan kebutuhan.

Ingredients

Aqua, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweer Almond) Oil, Simmondsia Chinensis (jojoba) Seed Oil, Niacinamide, Camelllia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Juice, Panax Gingseng Root Extract, Butylene Glycol, Panthenol, DMDM hydantoin, Parfum, Triethanolamine.

Price & BPOM

Tidak perlu kuatir untuk mencoba dan menggunakan HyGlow Face Mist ini, karena sudah terdaftar di BPOM : NA18191232108. Produk ini juga bisa Anda beli dengan harga Rp 135.000 / 100ml.

First Impression

HyGlow Face Mist Pratista
Hasil Make Up setelah menggunakan HyGlow Face Mist Pratista

Mungkin yang sering membaca blog post saya tentang review skin care atau make up, sudah tau jenis kulit saya yaitu kering dan sensitif banget. Jadi saya sudah menggunakan Pratista ini selama satu minggu. Hal pertama yang paling suka adalah tidak ada efek samping di wajah saya selama digunakan. Tidak terasa perih juga saat digunakan, karena tidak mengandung alkohol. Selain itu juga wanginya enak.

Baca Juga : Cantik Alami Pakai Skin Care Jepang

Saya menggunakan face mist ini setelah menggunakan skin care dan sebelum sunblock. Wajah saya juga terasa lebih lembab seharian. Selain digunakan sebagai pelembab sehari-hari, saya juga menggunakan face mist ini untuk base make up. Hasil make up terlihat lebih menempel dan tidak gampang nge-crack.

Repurchase

Kalau ditanya apa saya akan membeli lagi atau tidak? Ya. Saya akan membeli HyGlow Face Mist Pratista ini lagi. Karena kulit saya terasa lebih lembab dan pemakaian yang cukup praktis.

Nah, itu dia Review singkat saya tentang HyGlow Face Mist Pratista. Kalau Anda sudah pernah menggunakan face mist? Atau sudah menggunakan produk dari Pratista? Yuk, sharing di kolom komentar. 😊

24 Replies to “[Review] HyGlow Face Mist Pratista x Kinan”

  1. mutia nurul rahmah says: October 18, 2019 at 1:21 pm

    wah akhirnya bisa nyobain produk kolaborasi yang satu ini. penasaran lho akutu

  2. April Hamsa says: October 17, 2019 at 11:11 am

    Bagus kalau gak mengandung alkohol gitu ya mbak, emang sebaiknya kulit sensitif menghindari skincare yg ada alkoholnya ntr bisa merah2.
    kemasannya mungil banget, bisa masuk kanting kyknya, jd pas di jalan juga bisa semprot2 biar seger hehe

  3. Lina W. Sasmita says: October 17, 2019 at 10:30 am

    Jadi penasaran ingin menggunakan face mist juga. Selama ini belum tahu dan belum pernah. Mudah diapply kayaknya ya ke seluruh wajah.

  4. ade anita says: October 17, 2019 at 7:26 am

    kasih tutorial dong, cara make up dengan menggunakan mface mist tuh, face mist dulu baru alas bedak atau alas bedak lalu disemprot face mist atau gimana?

  5. nurulrahma says: October 17, 2019 at 6:54 am

    kulit jadi kenyal hinyai memesona ya Kak
    aku belum pernah coba sih
    kapan2 mau cari juga ahhh

  6. Diah Woro Susanti says: October 17, 2019 at 6:38 am

    Aku baru tau merk pratista. Kaya nya penasaranau coba juga krn sudah terdaftar di BPOM

  7. Afifah says: October 17, 2019 at 6:18 am

    Namanya mirip nama yang bergaya Korea gitu, ya. Ternyata brand lokal. Harganya lumayan, ya, untuk ukuran segitu.

  8. Ida says: October 17, 2019 at 4:35 am

    Wah kudu dicoba nih.. asyik banget kalau pas pake terus cucok ga usah berpaling ke lain hati lagi hihi…

  9. emanuella aka nyonyamalas says: October 17, 2019 at 2:09 am

    Baca ingredientsnya, awalnya ku kira face oil lo Kak…. Ternyata face mist ya…. Noted, kulitku kering juga soalnya…. Thanks yaaa!

  10. Okti Li says: October 16, 2019 at 9:28 pm

    Hasilnya beneran beda ya. Glowing dan aduh halus gitu ..
    Pasti bakal banyak yang beralih skincare nih dengan keberhasilannya ini. Harga terjangkau pula ya

  11. Nurul Fitri Fatkhani says: October 16, 2019 at 2:20 pm

    Saya belum pernah nyobain face mist pratista, Teh. Tapi kayaknya rekomended juga ya, soalnya tidak mengandung alkohol, jadi gak bikin perih di wajah

  12. indah nuria says: October 16, 2019 at 12:35 pm

    Beneran bangeeeet glowing deh mba hasilnya… dan kayaknya memang hasilnya langsung terlihat ya. Love the friendly price..

  13. Lusi says: October 16, 2019 at 9:13 am

    Wah mudah banget ya, disemprot aja. Aku lebih suka yg liquid gini daripada cream karena aku nggak kuat gerah. Kalau liquid langsung meresap.

  14. lianny hendrawati says: October 16, 2019 at 7:29 am

    Aku belum pernah pake face mist. Bagus juga ya face mist pratista ini, selain bikin wajah jadi lembab juga hasil make up bisa tahan lama. Jadi pengin coba face mist pratista ini.

  15. rizka edmanda says: October 16, 2019 at 6:33 am

    Kebetulan aku suka banget face mis bikin makeup lebih tahan lama dan wajah gak kering, makeup gak crack juga tapi belum pernah cobain yg ini jadi penasaran

  16. Elly Nurul says: October 15, 2019 at 9:59 pm

    Keliatan banget ya hasilnya dikulit ka egy.. kulit akupun cenderung kering ini ka.. pengen banget punya kulit yang senantisa lembab.. pakai hyglow face mist pratista x kinan ini dalam seminggu kulit jadi terasa lebih lembab yaa dan pemakaian juga cukup praktis.

    1. Gioveny says: October 17, 2019 at 6:05 am

      Hal yg ku syukuri pagi ini adalah bangun dengan perasaan yang lebih tenang dari sebelumnya. Untuk facemist.. aku sih belom pernah coba. Bangun pagi cuci muka biasa aja udah terasa seger apalagi pake facemist ya sebelum sunblock

  17. Farida Pane says: October 15, 2019 at 4:11 pm

    Aku belum pernah tahu brand pratista. Ternyata face mistnya bagus ya

  18. Anita Maya says: October 8, 2019 at 3:36 pm

    Wajib coba nih kayaknya enak buat dibawa-bawa biar selalu fresh..

  19. Rima Angel says: October 8, 2019 at 2:07 pm

    Beb, ini harganya berapa? Kok cukup. menarique untuk dicoba ya si face mist ini.

  20. Ola says: October 8, 2019 at 7:12 am

    Sudah pernah denger Pratista Skincare dan sekarang penasaran sama mist ini deh 😍

  21. Lily Kanaya says: October 8, 2019 at 5:39 am

    Makeupnya jadi lebih fresh sekaligus glowing ya, aku harus nyobain nih produknya

  22. Liamelqha says: October 7, 2019 at 11:01 pm

    Wahh, perlu dicoba nih! Siapa tau cocok di kulit kombinasiku juga. 🙂

  23. desi says: October 7, 2019 at 7:37 pm

    wah kinan x pratista perlu dicoba banget ya harga juga terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*