humphrey

Hallo, apa kabar?

Senang ya sekarang semakin banyak produk lokal yang kualitasnya bagus dan harganya juga cukup terjangkau. Di Blog Post kali ini, saya ingin mengulas produk lokal yang sudah dipakai selama dua minggu.

Ada yang sudah pernah mendengar brand atau produk Humphrey? Nah, kalau belum ada yang tau saya ingin mengulas beberapa produk yang sudah saya gunakan. Jadi simak terus sampai selesai, ya! 😊

Humphrey

Indonesia mempunyai brand lokal baru yang bernama Humphrey. Brand ini menyediakan produk skincare, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Humphrey ini mempunyai tiga ACT Formula, yaitu Attack, Protect, and Maintain. Produk yang diciptakan menggunakan bahan-bahan alami terbaik di dunia dengan teknologi modern. Selain itu juga didukung oleh para pakar dermatologist yang ahli di bidangnya. Sehingga setiap penggunanya mendaptkan hasil nyata dalam sebuah perawatan kulit dan rambut.

Ada empat produk yang saya dapat dan sudah digunakan, yaitu :

Hair Loss Shampoo

humphrey
Humphrey Hair Loss Shampoo

Rambut saya rontok tapi beberapa belakangan ini semakin parah. Sampai saya memutuskan untuk memotong rambut sampai pendek. Jenis kulit kepala saya itu mengandung minyak yang banyak. Sehingga rambut saya cepat lepek, berketombe, dan rontok. Sampai belum pernah menemukan produk shampoo yang cocok.

Waktu acara 1st Gathering Bandung Beauty Vloger, saya mendapatkan produk Hair Loss Shampoo dari Humphrey. Shampoo ini sudah menjadi satu dengan conditioner. Jadi tidak hanya membersihkan rambut tapi juga membuat rambut gampang diatur dan halus. Lalu juga mengklaim dapat mengurangi rambut yang rontok.

Selama menggunakan shampoo ini saya belum merasakan perubahan rontok yang sangat signifikan. Mungkin karena belum lama pemakaiannya, atau mungkin juga saya harus mengubah pola makan supaya kulit kepala tidak terlalu berminyak. Saya biasanya kurang cocok menggunakan shampoo yang sudah menyatu dengan conditioner. Tapi saat menggunakan Hair Loss Shampoo dari Humphrey ini tidak ada efek gatal, mungkin karena tidak menghasilkan busa yang banyak juga. Terus saya juga suka dengan wanginya yang tidak mencolok walaupun mengandung bahan herbal.

Texture & Packaging

humphrey
Texture & Packaging Humphrey Hair Loss Shampoo

Hair Loss Shampoo ini mempunyai tekstur cair seperti brand shampoo lainnya. Tapi shampoo dari Humphrey ini berwarna hijau lumut dan wanginya enak. Saat digunakan tidak menghasilkan busa yang banyak. Katanya ini merupakan salah satu ciri shampoo yang bagus, karena tidak mengandung deterjen yang banyak.

Shampoo ini packagingnya menggunakan botol dengan tutup flip yang memudahkan saat pemakaian.

How To Use

Bahasi rambut menggunakan air hangat, lalu tuang shampoo secukupnya di telapak tangan. Pijat lembut kulit kepala, lalu bilas hingga bersih dengan air dingin. Kenapa harus menggunakan air hangat dulu? Supaya kulit kepala terbuka dan dapat menerima produk shampoo dan manfaatnya lebih terasa. Untuk menutupi kulit kepala lagi, maka harus dibilas menggunakan air biasa atau dingin.

Price

Harga Hair Loss Shampoo ini mungkin akan terlihat mahal, padahal tidak. Karena isinya yang banyak dan juga kandungannya yang sudah herbal. Harganya adalah Rp 121.500 / 250ml.

Hair Loss Advance Serum

humphrey
Humphrey Hair Loss Advance Serum

Tidak hanya wajah yang membutuhkan serum, tapi rambut juga membutuhkan serum. Humphrey juga mempunyai produk Hair Loss Advance Serum. Serum ini merangsang pertumbuhan rambut serta membuat rambut lebih halus dan mudah diatur.

Saya menggunakan serum ini hanya semiggu, karena sering kali keluapaan setelah cuci rambut. Jadi belum terlihat berkurangnya rambut yang rontok. Tapi setelah pemakian rambut saya lebih mudah diatur dan lembut.

Texture & Packaging

Humphrey
Humphrey Hair Loss Advance Serum

Hair Loss Advance Serum ini packagingnya menggunakan botol kecil yang berukuran 20ml, dan tutupnya spray. Jadi dalam 1 dus kecil itu berisi 2 botol serum. Teksturnya juga cair yang berwarna orange gitu. Wanginya mengingatkan saya dengan produk hair tonic, mungkin karena ada kandungan gingseng pada serum ini.

How To Use

Cara penggunaanya sangat mudah. Hanya disemprotkan pada 10 titik di kepala, bebas aja sih titiknya mana aja. Lalu pijat dengan ringan agar serum dapat meresap dengan sempurna. Serum ini digunakan sehari dua kali. Penggunaanya setiap hari, tapi kalau saya gunakan setelah mencuci rambut saja, hihihi. Mungkin karena itu juga jadi hasilnya tidak maksimal.

Price

Hair Loss Advance Serum ini dapat Anda beli dengan harga Rp 121.500 / box. Tidak perlu kuatir dengan harga ini, karena dalam satu box berisi 2 botol dengan masing-masing berukuran 20ml.

Activated Charcoal Body Wash

humphrey
Humphrey Activated Charcoal Body Wash

Suka ada jerawat di punggung gitu nggak sih? Kalau saya ada, bahkan hampir setiap keluarga itu ada jerawat di punggung. Apakah turunan, cuaca, atau air yang kami gunakan di rumah. Kadang saya selalu atasi dengan scrub tubuh. Tapi saya baru tau kalau ada sabun yang mengandung charcoal. Salah satunya adalah yang saya dapat dari Humphrey.

Body wash dari Humphrey ini sudah mengandung charcoal yang dapat mengurangi jerawat pada kulit atau punggung. Selain itu juga dapat menghilangkan bau badan dan membuat kulit lebih halus. Selama dua minggu pemakian kulit saya memang terasa lebih halus. Untuk jerawat di punggung mulai sedikit berkurang dari biasanya.

Texture & Packaging

Humphrey
Humphrey Activated Charcoal Body Wash

Activated Charcoal Body Wash ini memiliki tekstur jel dengan warna abu-abu transparent gitu. Packagingnya menggunakan botol yang tutupnya flip. Untuk wanginya tetap enak walau tidak wangi banget. Tapi kandungan charcoal nya tidak terlalu tercium.

How To Use

Cara penggunaanya sama seperti menggunakan sabun mandi biasanya. Tapi jangan lupa kocok dahulu sebelum menggunakan body wash ini.

Price

Activated Charcoal Body Wash ini dapat Anda beli dengan harga Rp 68.000 / 250ml.

Oily Brightening Serum

humphrey
Humphrey Oily Brightening Serum

Saya juga mendapatkan skincare lain, yaitu serum untuk wajah yang mempunyai kulit berminyak dan dapat mencerahkan. Saya pernah membaca review teman-teman Beauty Blogger lainnya tentang serum dari Humphrey, yang katanya memang bagus hasilnya. Jadi saat mendapatkan produk ini saya penasaran sekali menggunakannya.

Selama dua minggu ini saya menggunakan serum ini. Tapi saya hanya menggunakan di malam hari saja, terkadang juga pada pagi hari. Perubahan yang saya rasakan, kulit tidak terlalu berminyak dan lebih kenyal.

Texture & Packaging

humphrey
Humphrey Oily Brightening Serum

Oily Brightening Serum ini memiliki tekstur jel dengan warna pink dan ada sedikit butiran-butiran putih di dalamnya. Packagingnya botol kecil dengan tutup pump. Saat pertama kali saya mencoba produk ini susah sekali untuk mengeluarkan serumnya. Saya kira karena tidak ada selang didalamnya, ternyata untuk awal pemakaian memang rada susah karena adanya angin di dalamnya. Untuk selanjutnya mudah kok saat di pump.

Price

Untuk serum ini Anda bisa beli dengan harga Rp 135.000 / 15ml.

Nah, itu dia beberapa ulasan atau review beberapa produk dari Humphrey. Selama pemakaian, over all saya suka semua produknya, dan akan digunakan sampai habis serta rutin. Supaya bisa terlihat perubahannya yang lebih signifikan.

Kalau Anda pernah mencoba atau menggunakan produk dari Humphrey belum? Kalau sudah pernah menggunakan produk yang mana? Gimana rasanya? Sharing di kolom komentar, yuk! 😊

4 Replies to “[Review] Humphrey Skincare Lokal”

  1. FeedsBeauty says: September 19, 2019 at 9:26 am

    Terimakasih pencerahannya kak πŸ™‚

    1. Jeanette Agatha says: September 22, 2019 at 8:58 pm

      sama2, terima kasih sudah mampir πŸ™‚

  2. Barracuda Essence says: August 1, 2019 at 2:37 pm

    Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

  3. Sahabat Gratisan says: July 25, 2019 at 7:03 pm

    Mantap kaka infonya sangat bermanfaat πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*