Elsheskin

Hallo, apa kabar?

Saya ada beberapa skin care yang sedang dicoba lagi. nih. Pernah mendengar ElsheSkin?

Nah, di Blog Post kali ini, saya ingin review dua produk andalannya, yaitu Deep Cleansing For Sensitive Skin dan Radiant Skin Serum. Kedua produk ini saya dapat waktu event 1St Anniversary Bandung Beauty Vlooger di Hotel Serella Cihampelas, Bandung. Penasaran sebagus apa kedua produk andalan ElsheSkin ini? Baca terus sampai selesai, ya!😉

ElsheSkin

Senangnya semakin banyak skin care lokal yang bagus dan cocok untuk kulit permasalahan kulit orang Indonesia, salah satunya adalah ElsheSkin ini. Awalnya produk ini dirancang khusus untuk yang mempunyai permasalahan kulit berjerawat. Tapi sekarang semakin banyak produk yang yang diproduksi, bahkan untuk kulit yang sensitif. Saya belum percaya mencoba produk dari ElsheSkin sama sekali. Nah, sekarang mendapatkan kesempatan untuk mencoba dua produk andalanya, yaitu Deep Celansing For Sensitive Skin dan Radiant Skin Serum.

Baca Juga : Review Hend’s Glow Skincare

Deep Cleansing For Sensitive Skin

Ini merupakan pembersih wajah untuk jenis kulit yang sensitif. Karena tidak mengandung alkohol, jadi tidak membuat kulit menjadi berekasi. Selain itu juga dapat membersihkan make up, minyak, bahkan kotoran hingga bersih ke pori-pori. Serta mengandung Moisturizer sehingga dapat menjaga kelembaban kulit.

Packaging

Elsheskin
Packaging Deep Cleansing Elsheskin

ElsheSkin Deep Cleansing ini dikemas menggunakan botol plastik sedang, dengan tutup yang diputar. Karena packagingnya yang sedang sehingga sangat mudah untuk dibawa travelling, tidak akan memakan tempat yang banyak.

Texture

Elsheskin
Texture Deep Cleansing Elsheskin

Deep Cleansing ini mempunyai tekstur liquid. Sehingga mudah digunakan dan dapat mengangkat minyak berlebih di wajah, kotoran, dan sisa make up.

BPOM & Price

Tidak perlu kuatir menggunakan produk dari ElsheSkin yang Deep Cleansing ini. Karena sudah mempunyai sertifikat Halal dan BPOM : NA 18171208477. Dapat Anda beli dengan harga Rp 90.000 / 60ml.

How To Use

Tuangkan Deep Celansing secukupnya ke telapak tangan. Lalu oleskan secara merata dan melingkar selama 1-2 menit. Agar sisa make up, minyak, dan kotoran dapat bersih secara maksimal. Setelah itu bersihkan menggunakan air atau bisa juga menggunakan spons basah. Tapi kalau saya pribadi lebih suka dibilas menggunakan air bersih. Gunakan ElsheSkin For Sensitive Skin ini dua kali, pagi dan malam hari.

First Impression

Saya baru pertama kali mencoba dan menggunakan skin care dari ElsheSkin ini. Tapi langsung suka dang jatuh cinta sama Deep Cleansing for Sensitive Skin ini. Karena tidak ada reaksi negatif pada kulit saya yang sensitif. Selain itu juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak membuat kulit saya merah. Hasil untuk membersihkan make up, minyak, dan sisa kotoran diwajah juga cukup efektif. Jadi ini akan menjadi cleansing favorit saya selanjutnya.

Radiant Skin Serum

Elsheskin
Radiant Skin Serum Elsheskin

Banyak sekali yang bilang kalau ada produk serum lokal yang bagus banget untuk kulit, yaitu ElsheSkin Radiant Skin Serum. Karena mengandung Whitening yang dapat mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam pada kulit.

Baca Juga : Review Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence

Packaging

Elsheskin
Packaging Radiant Skin Serum Elsheskin

ElsheSKin Radiant Serum ini dikemas menggunakan botol kaca kecil dengan tutup diputar dan ada pitpet diatasnya. Yang berfungsi untuk mempermudah mengambil serum secukupnya tanpa harus tumpah.

Texture

Elsheskin
Texture Radiant Skin Serum Elsheskin

Radiant Skin Serum ini memiliki tekstur cair, sehingga dapat mudah menyerap ke dalam kulit. Tapi saya kurang suka sama wanginya yang seperti obat gitu hihihi.

BPOM & Price

Sama seperti Deep Cleansing, Radiant Skin Serum ini sudah memiliki no. BPOM : NA 18171900256. Anda dapat membeli produk ini dengan harga Rp 199.000 / 20ml.

How To Use

Ambil ElsheSkin Radiant Serum secukupnya, lalu oleskan secara merata pada seluruh wajah atau pada flek hitam saja. Lalu pijat dnegan lembut untuk membantu produk untuk menyerap dengan maksimal. Untuk hasil yang maksimal, gunakan produk ini sehari dua kali, pagi dan malam hari.

First Impression

Skin care itu memang cocok-cocokan, ya. Cocok sama saya belum tentu cock juga sama orang lain, atau sebaliknya. Nah, sama seperti kondisinya dengan produk ini. Banyak sekali yang bilang serum ini bagus dan cocok dengan kulit mereka. Tapi untuk saya tidak cocok, malah muncul bruntusan kecil. Mungkin ada kandungan whitening-nya, karena saya pernah beberapa kali menggunakan produk yang mengandung whitening, pasti muncul bruntusan kecil. Mungkin juga karena kulit saya yang cukup sensitif, sehingga muncul reaksi tersebut.

Baca Juga : Review HyGlow Face Mist Pratista x Kinan

Nah, itu dia review singkat saya tentang dua produk andalan dari ElsheSkin ini. Kalau saya suka banget sama Deep Cleansing For Sensitive Skin-nya, karena sangat efektif membersihkan wajah. Selain itu juga tidak ada rekasi negatif pada kulit saya.

Kalau Anda sudah pernah cobain Deep Cleansing For Senstive Skin dan Radiant Skin Serum dari ElsheSkin ini belum? Anda lebih suka yang mana? Atau pernah mencoba produk ElsheSkin yang lain? Sharing di kolom komentar, yuk! 🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*