celefit cushion

Hallo, apa kabar?

Sudah lama nih nggak post tentang beauty. Kali ini saya ingin review produk Korea. Soalnya saat-saat ini produk dari Korea lagi digemari banget ya. Nah, produk Korea kali ini adalah Celefit UPderm Cushion Pact. Untuk review lengkapnya baca terus sampai akhir, ya! 😊

Celefit

Kalau suka pakai dan kepo dengan produk Korea, pasti uda nggak asing lagi mendengar brand Celefit. Saya ada beberapa produk Celefit yang sudah dipakai, seperti Tone Up Cream dan Sheet Mask.

Nah, brand Celefit ini masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2019 lalu. Anda bisa membeli produk-produk Celefit ini di Shopee, dan barang akan langsung dikirim dari Korea. Maka dari itu, kalau membeli produk Celefit harus bersabar. Karena bisa sampai antara seminggu sampai dua minggu. Tapi tidak perlu kuatir barang akan rusak karena pengiriman yang jauh. Mereka akan mengemas paket Anda dengan sangat aman.

Ok, sekarang saya membahas tentang Celefit UPderm Cushion Pact.

Celefit UPderm Cushion Pact SPF 50+ PA+++

celefit
Celedit UPderm Cushion SPF 50+ PA+++

Tadi saya sempat browsing, ternyata Celefit ini punya dua pilihan Cushion, yaitu Still Cushion dan Upderm  Cushion Pact Classic. Karena saya pakai yang Upderm Pact Classic, jadi yang akan dibahas itu ya, hihihi.

Tapi kalau dilihat dari packagingnya berbeda, kalau yang Still itu packagingnya silver. Sedangkan yang Pact Classic packagingnya hitam elegan.

Cushion ini juga sudah mengandung SPF 50+, sehingga tidak perlu menggunakan sunblock lagi saat keluar rumah. Cukup menggunakan moisturizer dan cushion ini saja.

Packaging

celefit
Packaging

Saya suka sekali dengan packagingnya yang berwarna hitam dan rose gold. Sehingga membuat Celefit Upderm Cushion ini terlihat lebih elegan.

Di packagingnya tidak ada keterangan produk yang menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia, semua tulisannya Korea. Cukup sulit untuk saya mengetahui ingredients atau kelebihan dari produk ini.

Texture

Celefit UPderm Cushion Pact ini mempunyai tekstur yang cukup creamy dan thick. Sehingga cushion dapat memberikan hasil medium coverage.

Shade & Swatches

Celefit

Cushion ini memiliki dua pilihan shades, yaitu No. 21 (Light Beige) dan No. 23 (Medium Beige).

celefit

Saya pakai yang No.23 (Medium Beige), karena produk Korea warnanya tuh terlalu terang untuk kulit Indonesia. Jadi lebih aman untuk memilih yang shade Medium.

Ingredients

Maaf ya, saya tidak bisa memberikan kandungan apa aja yang terdapat di Celefit Cushion ini. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa tulisan di packagingnya semua menggunakan bahasa Korea, hihihi.

Price & Purchase Info

Harga untuk Cushion ini memang rada pricey, tapi wajar sih karena produknya asli dari Korea. Anda bisa membeli Cushion ini dengan harga Rp 447.000/13gr.

Di Shopee Official Store Celefit sedang diskon juga nih, hanya jadi Rp 285.000 aja. Nama storenya adalah celefit_club.id .

Product Claim

Celefit Cushion ini mengkalim bahwa produknya dapat menutupi noda atau kemerahan bekas jerawat. Serta cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif. Selain itu juga cocok untuk semua jenis skin tone kulit Asia. Ketahanannya hingga sampai 8 jam.

First Impression

celefit
First Impression

Saya pakai yang shade No. 23. Waktu cobain di tangan dipikir akan masuk warnanya ke wajah. Tapi waktu dipakai di wajah cukup kaget sih, karena hasilnya putih banget, hahahaha. Wajah saya terlihat berwarna abu-abu dan beda jauh dengan warna leher.

Tapi tenang, masih bisa diakali dengan pemakaian countor dan bedak yang warnanya lebih gelap satu warna dari ini. Dan hasilnya memang bagus, aku malah suka dengan hasilnya, hihihi.

celefit
Hasil Akhir Setelah Memakai MakeUp

Celefit UPderm Cushion Pact ini memang hasilnya light to medium coverage, sehingga bisa menutupi bekas jerawat. Jadi nggak perlu pakai bedak yang tebal lagi.

Untuk ketahannya saya belum bisa memastikan sampai 8 jam, tapi saat saya gunakan selama 2 jam masih bagus, walaupun terlihat berminyak dibagian T zone.

Cocok untuk jenis kulit yang sensitif, ini benar. Karena saya mempunyai kulit yang cukup sensitif, tapi saat menggunakan ini tidak ada efek buruk apa-apa.

Nah, itu dia review singkat saya tetang produk Korea dari Celefit UPderm Cushion Pact SPF 50+ PA+++. Anda sudah pernah menggunakan produk Korea apa aja? Yuk, sharing pengalamannya di kolom komentar 😊.

65 Replies to “[Review] Celefit UPderm Cushion Pact SPF50+ PA+++”

  1. ปั้มไลค์ says: June 30, 2020 at 7:57 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  2. Pringadi says: June 25, 2020 at 9:05 am

    wih jauh banget before dan afternya kak
    memang ya produk korea, celefit ini, bagus banget
    pantesan aja artis2 korea pada cantikcantik

  3. Belgie says: June 1, 2020 at 10:24 am

    Pingin coba deh, tp pas lihat harganya lumayan jg yaa, pasti bagus nih kandungannya, nabung dulu ah

  4. Icha says: May 30, 2020 at 10:25 pm

    Hasil memang sebanding dengan harga ya. Pantas harganya segitu, hasilnya cantik. Apalagi SPF nya tinggi banget

  5. Rozi says: May 26, 2020 at 7:18 pm

    Wah spf nya sampe 50 dong dan hasil coveragenya mantep begitu. Masuk wishlist ini sih.

  6. Andayani Rhani says: May 23, 2020 at 8:34 pm

    Wah menarik banget si cushion korea satu ini. Buaf saya yang nggak suka ribet produk cushion jadi jagoan saya saat berias. Saya pengen nyobain tapi mau nabung dulu heheheterimakasih reviewnya kak

  7. Melina Sekarsari says: May 21, 2020 at 12:28 pm

    SPF tinggi begini, aman ya buat dipakai beraktivitas di luar rumah. Paparan sinar matahari itu kan luar biasa ya efeknya ke kulit. Wah, aku nggak ahli nih dalam ber-make up. Kayaknya kalau mau dandan, butuh konsul online sama Teh Eggy, hahaha …

  8. Meilia Wuryantati says: May 17, 2020 at 11:20 pm

    Aku suka pakai yang chussion. Ini SPF nya tinggi yah ka 50++ . Hasilnya bagus banget. Cantik , cerah . Pengen coba..tapi lagi dirumah aja mau kemana yah . Nanti kalau dah bisa pergi2 pengen coba beli 🙂

  9. diane says: May 17, 2020 at 10:56 pm

    SPF nya tinggi juga ya.. biasanya pada 20-30an aja.. hehe..Harganya juga lumayan nih.. kudu nabung2 dulu buat beli..

  10. Ovi says: May 17, 2020 at 5:37 am

    Kalau yang mbk pakai aja, putihnya begitu, lalu gimana dg yang di sebelahnya yaaa wkwkwk. Aku tertarik u/ mencoba krn spfnya udah tinggi apalagi tempilan produknya kece badai, high class bgt hahaha
    Perlu nabung² dulu nih untuk mencobanya heehe

  11. Yuniari Nukti says: May 17, 2020 at 4:48 am

    Produk Korea, barang dikirim dari Korea? Berapa lama sampenya Mbak? Tapi enak sih belanja di Shopee, ada free ongkirnya walaupun produk impor 🙂

  12. Cah polos says: May 16, 2020 at 10:35 pm

    Pantesan orang korea cantik-cantik ya kak, ternyata mereka pakai celefit yaa…

  13. Dawiah says: May 16, 2020 at 9:57 pm

    Kalau bicara soal Korea ingatnya langsung ke oplas. Padahal ini bicara soal kosmetiknya, btw kelihatan ya perubahannya sebelum dan sesudah pakai.

  14. i n n a says: May 16, 2020 at 9:16 pm

    Spf 50++ berarti cocok buat dibawa traveling ke yang panas-panas ya biar tidak gosong mukanya wkwkwk, tapi bole ga dicampur ya aku pakai pelembab wardah yang spf 35++ terus cushionnya celefit upderm

  15. Maria tanjung says: May 16, 2020 at 7:49 pm

    Produk ini bisa di beli di toko online kah mbak ? Harganya lumayan juga yah, hehehe. Tapi harga segitu menurut saya sebanding dengan kualitas dari makeup nya.

  16. Dian Safitri says: May 16, 2020 at 6:38 pm

    jatuhnya matte atau glossy ya? aku tuh suka ga pede belakangan pakai cushion karena jadi mengkilap banget. padahal enak pakai cushion karena praktis.

    1. Masruhin says: May 17, 2020 at 10:58 pm

      Ada efek sampingnya lainnya gak ya? Selain bikin kulit putih dan cantik? Hehe

  17. Junita Siregar says: May 16, 2020 at 2:06 pm

    Akhirnya mampir juga kesini ya. Terimakasih bantuannya selama ini, maklum cerewet pisan saya hehehheh. Liat postingan ini juga kayaknya bakal cerewet nanya-nanya lagi, jangan bosen ya

  18. Hppnin says: May 16, 2020 at 1:26 pm

    Kayaknya menarik ini
    Jadi penasaran untuk memakainya

  19. Diska says: May 16, 2020 at 12:43 pm

    Aaaaa… Rasa ingin shopping makeup ku meronta ronta abis baca review ini. Ya Allah pengen beliiii Cushion yang satu ini

  20. steffifauziah says: May 16, 2020 at 12:37 pm

    wah meski sempet kaget ya mba karena tiba-tiba wajah jadi abu-abu, eh ternyata cocok juga. jadi makin cantik deh. jadi pengen coba juga nih celefit cushionnya. makasih sharingnya mba.

  21. Yuni Bint Saniro says: May 16, 2020 at 12:30 pm

    Yuni mah nggak terlalu kompleks kalau urusan make up. Paling juga pelembab sama compact powder. Kadang nggak pake bedak cuma pelembab doang. Hehehe…

    Tapi kalau ada yang sekalian bisa buat sunblock sih pasti bakal banyak yang berminat.

  22. BayuFitri says: May 16, 2020 at 12:14 pm

    Produk.Korea mah top markotop ya kak..lembut dikulit dan jadi kece badai btw celefit up derm cushion pack nya udah spf 50 + wow mantul ya..jd ga perlu.pake sunscreen lagi kah? serius ..sy mau coba jg ah..

  23. Afriant Ishaq says: May 16, 2020 at 10:18 am

    Kurang paham sih Mba namun Cushion ini juga sudah mengandung SPF 50+, sehingga tidak perlu menggunakan sunblock lagi saat keluar rumah. Cukup menggunakan moisturizer dan cushion ini saja.

    Brarti cukup cocok untuk daerah tropis Indonesia ya Mba.

  24. Mutia Ramadhani says: May 16, 2020 at 10:06 am

    Packagingnya bagus ya. Berkelas. Hehehe. Sayang ya tidak ada dijual langsung di Indonesia, sebab orang-orang Indonesia bagaimana pun mengutamakan label halalnya. Tapi saya yakin ini peminatnya banyak, karena kan orang Indonesia gak Muslim semua.

  25. Linda Puspita says: May 16, 2020 at 8:02 am

    Belum pernah nyoba, Kayaknya menarik ini. tapi pastinya perlu nabung dulu untuk beli. hihihi

  26. Triyatni says: May 16, 2020 at 7:50 am

    SPF 50 itu tinggi banget ya untuk sebuah produk cushion. Jujur belum pernah beli cushion merk apapun, eh tapi pernah nyobain punya adek kayaknya. Tapi ini bagus gak perlu makai sunblock lagi ya

    1. Mila Fauzi Amalua says: May 16, 2020 at 8:09 am

      Bedak adalah alat tempur wajib sekalipun yang ngga suka dandan, jadi mau nih bedaknya😁😁😁

  27. Asih Mufisya says: May 16, 2020 at 7:50 am

    Penasaran nih, karena bisa menutupi jerawat tanpa harus menebalkan bedaknya. Semoga cocok untuk saya ya.

  28. Elliza Efina - www.rajnikala.com says: May 16, 2020 at 4:24 am

    Dari packaging aja udah kelihatan meuvvah gitu ya beb, apalagi hasilnya.
    Jadi pengen cobain Celefit juga deh.

  29. Bang Doel says: May 16, 2020 at 2:43 am

    Kalo baca artikel tentang bedak, foundation, atau apalah namanya saya jadi inget sesuatu. Saya pernah diminta beliin kayak beginian sama istri. Nah, pas sesembak SPGnya nanya warna apa, ya saya jawab aja kuning kecoklatan gitu wkwkwk dia bingung, lalu ngasih tau maksudnya warna nomor berapa? Barulah saya dapat pengetahuan baru kalo warna kulit itu ada nomornya 😀

  30. Widya Lim says: May 15, 2020 at 10:47 pm

    Penasaran sih pengen cobain.. tapi warnanya pasti gak cocok di aku hiks :((

    1. Shafira - ceritamamah.com says: May 16, 2020 at 10:06 am

      Wah jadi inget cussionku yang habis mbaak.. berhubung blm pake lg krn lg karantina. Bisa jadi alternatif merk nih buat cussion

  31. Lucy says: May 15, 2020 at 10:45 pm

    wah belakangan liat produk ini mulu, jadi penasaran hehe 😀

  32. Tariita says: May 15, 2020 at 10:02 pm

    Aku juga pakai celefit nih. Hanya aja yg varian lain. Shade nya emang terang banget buat kita yg orang indo. Tapi aku suka sama finishingnya.

  33. Jihan says: May 15, 2020 at 10:00 pm

    Tinggi juga ya kak spf nya. Sekalian pakainya ngga perlu sunblock lagi. Jadi praktis.

  34. Asmaul Faujiah says: May 15, 2020 at 9:58 pm

    Celefit dari korea? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, pengen dong.
    Biar wajahku putih bersih kek orang-orang korea.

  35. signalnvqueen.com says: May 15, 2020 at 9:57 pm

    liat cushion langsung kepo donk aku kak, tanya ya kak, itu garis-garis wajah makin kliatan atau gak kak? sayang banget cuma ada dua shade ya kak, hikss

  36. Kemliak Academy says: May 15, 2020 at 8:41 pm

    Wah saya kurang begitu mengerti soal produk celefit ini hehe. Apa produk ini bisa dipakai buat cowo jga? Wkwk

  37. Kang Syahri says: May 15, 2020 at 8:32 pm

    Wah ternyata Celefit ada dua pilihan Cushion ya. Still Cushion dan Upderm Cushion Pact Classic. Kayaknya cocok nih kalo istri saya pake, kulitnya supaya gak kelihatan kusam gitu.

    Terimakasih infonya mbak…

  38. desi tri says: May 15, 2020 at 7:36 pm

    kalau pakai ini berarti sudah tidak perlu sunblock lagi yah krn sdh spf 50.

    dan saya merasa bukan perempuan krn tdk pernah pakai beginian mba 😂

  39. Lintang says: May 15, 2020 at 4:42 pm

    Wauww kalo SPF 50 + ya emang udah ga perlu sunblock lagi dewh. Setaara lah sama harganya, hihi. Kemasannya hitam emang keliatan elegan banget deh.

    1. Sani says: May 15, 2020 at 10:47 pm

      Menarik ya
      Trus jd pengen beli hehe
      Nanti saya coba kasi tau istri, siapa tau cocok 🙏

  40. Saadah says: May 15, 2020 at 4:27 pm

    Bagus ya make up Korea walaupun harganya mahal terbayar dengan muka yang glowing

  41. Tami Oktari says: May 15, 2020 at 3:02 pm

    Kalau produk Korea gini yg jd masalah di aku tu shadenya kak wkwk udh pake shade tergelap pun, masih jg terlalu terang huhu

  42. Sora dee says: May 15, 2020 at 2:35 pm

    Wah spf nya sampe 50 dong dan hasil coveragenya mantep begitu. Masuk wishlist ini sih.

  43. Mugniar says: May 15, 2020 at 11:31 am

    Paduan warna packaging-nya itu elegan ya. Btw … cushion-nya sudah mengandung SPF 50+, sehingga tidak perlu menggunakan sunblock lagi saat keluar rumah, wah cocok nih sama yang suka dengan yang ringkas-ringkas.

  44. Mila says: May 15, 2020 at 9:50 am

    Klo udh pake cushion, pake bedak lg yg ky gmn sih kak? Secara ini udh ada spf nya. Klo bedak tabur aja cocok ga?

  45. Mei says: May 15, 2020 at 5:47 am

    lumayan pricey ya harganya tapi pas banget itu ada diskon ya di shopee, harus buru-buru biar ga keburu berakhir promonya, btw ada natural beigenya niy warna yang fit on my color skin, bisa dicobain mudah-mudahan cocok niy. sepertinya bagus, udah ada SPF 50 PA+++ lagi dan lumayan juga bisa tahan 8 jam ya ka, cocok sih buat aku pemakaian bedak biasanya aku sekitar itu

  46. Anang says: May 15, 2020 at 1:29 am

    Produk Celefit ini bisa dipakai buat cowok juga ya? Cowok juga pengin lho muka glowing gitu, he he . .

  47. Demia says: May 15, 2020 at 12:44 am

    warnanya abu banget ya beb sebelum diakalin niiih, sebel ih kalo pake cushion korea tu, padahal banyak yang bagus bagus huhu

    1. Demia says: May 15, 2020 at 1:17 am

      btw ku jadi kepo sama cushion nya celefit yang still cover nya uy, jadi pengen ngebandingin sama yang ini hehehe

  48. Vicky Cahyagi says: May 14, 2020 at 5:21 pm

    Nice review. Ini produk make up Korea yang sepertinya cocok juga untuk kulit orang Indonesia. Mantap

  49. Asih Mufisya says: May 14, 2020 at 4:44 pm

    Kemasannya menarik dan cantik ya. Suka banget liatnya. Bikin gemes. Jadi tertarik coba.

  50. Helmiyatul Hidayati says: May 14, 2020 at 3:54 pm

    Warnanya cucok mbakk.. emang bedak dengan warna apik ya kaya gini yaa..

  51. Mei says: May 14, 2020 at 3:33 pm

    aku termasuk salah satu pengguna produk korea tapi bedka ini aku belom cobain ka Jean, kayaknya bagus ya dan ternyata ada pilihan warna yang biasa aku pakai, natural beige, warna begini memang cocok banget di kulit aku, wah kapan-kapan bisa aku beli niy, apalagi udah ada spf 50 nya

  52. Hetty Sukma says: May 14, 2020 at 2:16 pm

    Aku blom pernah pake produk korea sih. Tapi ini kayaknya bagus ya, cuma putih banget kah? Hihi…packagingnya juga bagus.
    Makasih reviewnya 😍

  53. Mila Fauzi Amalia says: May 14, 2020 at 1:03 pm

    nice review. jadi mau nih heheh sudah beberapa baca review yang bahas celefit ini

  54. Joko Yugiyanto says: May 14, 2020 at 12:11 pm

    Waduh apa aja ini. Sy bingung jg kl bicara kosmetik tp suka perjuangan mereka untuk tampil cantik

  55. alinda says: May 14, 2020 at 11:01 am

    Cushion nya celefit emang bagus banget ya kak apalagi coverage nya itu loh, lgsung kepoin!

  56. icha says: May 13, 2020 at 10:10 pm

    omg cushionnya jadi pengen nyobain, eh btw makeupku udah entah brp lama tak tersentuh efek dirumah aja hahaha

  57. Dede Ariyanto says: May 13, 2020 at 9:46 pm

    Setuju.. Packaging dari Celefit Upderm Cushion nampak elegant dan berkelas sih. Simple dan minimalis. 😀

  58. Faizah ja'far says: May 13, 2020 at 9:28 pm

    Packagingnya cakep, spf 50 juga mantap nie, wah lagi diskon pula jiwa emak emaknya bergejolak

  59. Uwien Budi says: May 13, 2020 at 7:50 pm

    Hwaaa lagi diskon? cuss meluncur. Celefit ini brand inceran aku. Aku udah lama nunggu-nunggu diskonnya. Semoga eye shadownya juga lagi diskon nih

    1. Sulis says: May 14, 2020 at 7:19 pm

      Wah hasilnya benar-benar luar biasa ya, wajah menjadi jauh lebih halus dan juga lebih putih. Saya jadi penasarn banget nih sama produknya. Pengen coba juga…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*