Ni.Ne Cheese Cake Bandung, Cake yang Cocok untuk Menemani Ramadan

Bulan suci Ramadan adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga dan sahabat yang menganut agama Islam. Walaupun saya tidak merayakannya, tetapi selalu menikmati hari raya ini bersama keluarga dan teman yang merayakan. Karena bulan suci Ramadan ini selalu di manfaat untuk bersilaturahmi dengan teman atau keluarga yang jarang bertemu dan berkumpul.

Seperti beberapa hari yang lalu, saya bersilaturahmi dan bertemu dengan teman-teman blogger yang baru saya kenal. Rabu 30 Mei 2018, saya dan teman-teman blogger Bandung diundang dalam acara Soft launching Ni.Ne Cheese Cake Bandung di Mam’Mam Resto Bandung. Berikut liputan acaranya.

Ni.Ne Cheese Cake Bandung, Boluna Urang Bandung

Ibu Linna, Owner Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga kita saat mendengar Cheese Cake. Di Bandung ada yang baru nih, yaitu Ni.Ne Cheese Cake. Brand ini sudah lama ada, tetapi hanya diketahui dari mulut ke mulut saja. Saat ini, Ni.Ne ingin melebarkan sayapnya dengan cara melakukan penjualan secara online.

Ni.Ne Cheese Cake Bandung, dibuat oleh Ibu Linna Herlina yang tangannya sangat ahli dalam membuat kue dan masakan. Ibu Linna sudah 30 tahun dalam membuat kue, dan resep yang digunakan juga adalah resep turun temurun dari keluarga. Bolu Ni.Ne adalah singkatan dari anak kembar Ibu Linna, yaitu Siani dan Siane. Selain membuat bolu, Ibu Linna juga memperoduksi snack yang selalu ada di Kartika Sari Store.

Soft launching untuk bolu Ni.Ne pada tanggal 30 Mei 2018 kemarin. Tetapi akan ada Grand launching pada tanggal 18 Agustus 2018 nanti, yang bertepatan dengan hari ulang tahun ibu Linna yaitu ibu dari 4 orang anak, selaku owner dan pembuat bolu Ni.Ne.

Variant Rasa Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Ni.Ne Cheese Cake Bandung, berukuran 22 x 10 cm dan memiliki tiga variant rasa, yaitu :

  • Green Tea : Rp 35.000,-
  • Tiramisu : Rp 37.500,-
  • Double Cheese : Rp 40.000,-

Dari tiga variant rasa tersebut, saya paling suka dengan rasa Tiramisu. Karena saya suka sekali dengan tiramisu, selain itu tiramisu dari Ni.Ne Cheese Cake ini rasanya pas, tidak terlalu menyengat dan pahit. Terkadang ada bolu atau kue dengan rasa tiramisu yang pahit.

Tekstur dari Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Tekstur Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Saat pertama kali melihat Ni.Ni Cheese Cake, saya pikir ini adalah bolu yang dikukus karena teksturnya yang lembut dan pori-pori di cakenya sangat kecil. Tetapi menurut Ibu Linna, bolu ini dibuat dengan cara di baked atau di panggang. Benar-benar lembut dan suka banget sama teksturnya.

Ni.Ne Cheese Cake Bandung Tanpa Pengawet dan Halal

Sekarang ini banyak sekali ya makanan yang menggunakan bahan pengawet, jadi harus pintar-pintar memilih makanan yang tepat. Tapi tenang saja bolu Ni.Ne tidak mengandung pengawet, maka dari itu hanya bisa bertahan 3 hari di suhu ruangan. Sedangkan di dalam kulkas atau suhu dingin, akan bertahan selama 7 hari. Selain itu Ni.Ne Cheese Cake sudah mempunyai sertifikat Halal dengan No. 01201195630917, dan sudah memiliki P-IRT dengan No. 206327303272. Jadi tidak kuatir lagi saat menyajikan makanan untuk keluarga atau teman yang berkunjung saat hari raya nanti.

Promo Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Ni.Ne Cheese Cake akan membuka Pree Order (PO) pada tanggal 3-5 Juni 2018, dengan promo beli 2 Gratis 1. Boluna Urang Bandung, memberi tiga pilihan promo nih, yaitu :

  • Buy 2 Double Cheese Free 1 Double Cheese
  • Buy 1 Double Cheese + 1 Green Tea Free 1 Green Tea
  • Buy 1 Double Cheese + 1 Tiramisu Free 1 Tiramisu

Hemat sekali promonya, lumayan untuk snack berbuka puasa bersama keluarga atau teman.

Informasi Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Ni.Ne Cheese Cake Bandung membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjadi Distributor, Agen, atau Reseller. Untuk rasa dan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena semua sudah terjamin. Jika teman-teman berminat bisa menghubungi Call Center yang ada.

Ni.Ne Cheese Cake Bandung

Jl. Kiaracondong 287, Bandung 40283

Call Center : 0822-18-0000-78

Instagram : @nine.bdgcheesecake

Twitter : @nine.bdgcheesecake

Facebook : @nine.bdgcheesecake

Website : www.ninebdgcheesecake.com

Mam’mam Chinise Food Bandung

Mam’mam Resto

Pada saat soft launching Ni.Ne Cheese Cake, acaranya dibuat di resto chinise food yang namanya Mam’Mam. Tempatnya luas dan design interiornya bernuansa Jepang. Ternyata Mam’mam Resto ini juga baru Opening pada tanggal 5 Mei 2018. Targetnya adalah orang-orang kantor dan orang yang ikut pada acara Car Free Day (CFD) di Buah Batu.

Jika teman-teman ingin mengadakan acara bersama keluarga besar, tempat ini sangat cocok karena cukup luas. Selain menawarkan menu chinise food, Mam’mam Resto juga menyajikan menu Nusantara yang di sajikan secara Prasmanan. Tetapi selama bulan puasa, mereka tidak menyediakan menu Nusantara. Karena selama bulan puasa mereka membuka restonya setengah hari. Teman-teman Muslim tidak perlu kuatir saat makan disini, karena Mam’mam Resto ini Halal.

Menu Mam’mam Resto

Kemarin saya dan teman-teman blogger Bandung berbuka puasa disana. Menu yang disajikan ada tiga macam, yaitu Steamboat Seafood, Pu yung Hai, Gurame Asam Manis, dan Ayam Goreng Crispy Telur Asin. Dari ketiga menu ini, saya sangat suka dengan menu Ayam Goreng Crispy Telur Asin-nya. Rasanya pas, karena biasanya saya makan dengan menu yang menggunakan telur asin, rasanya lebih dominan telur asin-nya sehingga rasanya kurang enak. Akan tetapi, rasa yang ditawarkan oleh Mam’mam Resto ini cukup enak sehingga rasa telur asin-nya pas dan bumbu ayam crispy juga terasa.

Mam’mam Resto

Jl.Buah Batu No. 53 Bandung

Instagram : @mammam_buahbatu53

Buat teman-teman yang ingin berbuka puasa bersama teman-teman atau keluarga, bisa menikmati makanan dari Mam’mam Resto. Teman-teman juga bisa memesan Ni.Ne Cheese Cake untuk menemani berbuka puasa atau ingin memberi hadiah Lebaran untuk keluarga atau teman tercinta. Teman-teman sudah ada rencana berbuka puasa dimana nih?

12 thoughts on “Ni.Ne Cheese Cake Bandung, Cake yang Cocok untuk Menemani Ramadan

  1. Ni.Ne Cheesecake secara harga terjangkau banget dan ramah kantong, ya. Jadi penasaran pengen nyobain juga. Hehehe.

Comments are closed.