hotel rofftop di bandung

Munggahan Blogger Bandung di Hotel Rooftop Bandung. Hallo, apa kabar? Semoga baik-baik saja, ya. Gimana puasanya? Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesehatan selalu, ya!😉

Setelah beberapa tahun di rumah aja, setiap event selalu online. Akhirnya tanggal 27 Maret 2022 kemarin, Blogger Bandung mengadakan munggahan offline di Moxy, hotel rooftop Bandung. Senang banget bisa kumpul, sharing, foto-foto, dan makan bersama teman-teman Blogger Bandung. Baca terus sampai akhir ya bagaimana keseruannya.

Munggahan Blogger Bandung

hotel di dago bandung

Senang banget bisa tatap muka langsung dengan teteh dan aa Blogger Bandung. Walaupun kemarin didominasi perempuan, laki-laki hanya Bang Aswi, Kang Ali, dan A Afrizal. Walaupun acara mulainya telat mungkin karena kondisi jalan Bandung waktu itu macet dimana-mana, tentu saja saya dan teman-teman yang datang duluan seperti biasa foto-foto dulu di rooftop Moxy.

hotel rooftop bandung

Ini event pertama membawa baby L, Puji Tuhan ga rewel. Tapi ya gitu, karena anak pandemi jadi rada takut ketemu banyak orang. Paling pas jam tidur dia mulai rewel karena mencari posisi tidur yang enak. Hanya memerlukan waktu 20 menit untuk menidurkan baby L di luar dengan jalan bulak-balik di lorong, hahaha.

Kalau Anda dan teman-teman ingin ngopi cantik sambil menikmati keindahan kota Bandung, Saya rekomendasiin nih di Moxy. Ini Hotel di Dago Bandung yang lokasinya di Jl. Ir Hj Djuanda no. 69. Kalau main atau staycation di Moxy Hotel, Anda akan banyak menemukan spot-spot foto yang  instagram-able banget.

Berkarya, Berbagi, Berkolaborasi

hotel rooftop di bandung

Acara dimulai yang dipimpin oleh Kang Ali, lalu lanjut sambutan dari founder Blogger Bandung, Bang Aswi, dan perwakilan dari Moxy Hotel, Mbak Shinta. Setelah itu dilanjut dengan perkenalan satu-satu semua peserta yang hadir.

Munggahan kali ini mendapatkan tagline : Berkarya, Berbagi dan Berkolaborasi. Karena pandemi melanda Indonesia. Mengharuskan semua orang untuk selalu berada di rumah aja. Banyak teman-teman Blogger Bandung yang terkena dampak dan Covid-19 juga.

hotel rooftop di bandung

Acara kali ini bener-bener sangat santai, lebih banyak sharing pengalaman selama pandemi. Ada yang vacuum menulis karena #dirumahaja tidak bisa mendapatkan ide. Ada juga yang malah banyak mendapat rejeki karena banyak tawaran menulis. Selain itu juga malah ada yang rajin menulis organik, karena banyak hal yang didapatkan selama di rumah aja.

Setelah sharing ada games yang seru banget, bagaimana cara melepaskan tali yang diikat bersamaan. Saya dan Kang Afrizal ikutan games ini. Awalnya semua kesulitan, sebenarnya tau teorinya, tapi saat dipraktekan ehh, malah gagal, hahaha. Akhirnya Bang Aswi kasih tau caranya, setelah itu game baru dimulai kembali. Saya dan Kang Afrizal menjadi juara 2, dan kami mendapatkan voucher makan di Fat Oppa, yeayyy!!

Munggahan kali ini sangat banyak bertaburan hadiah, uda acaranya santai terus juga hadiahnya banyak banget. Mulai dari kaos gurita, tiket nonton bioskop, voucher makan Fat Oppa, dan Syaamil Quran. Seru banget, kan?

hotel di dago bandung

Oh iya, saya mau kasih tau kalau tempat acara kami itu ada di Lantai 2 ruang Emerald Moxy Hotel. Tempatnya sangat nyaman, banyak gambar-gambar aesthetic. Terus selama acara kami duduk di beanbag, jadi bikin acara terlihat lebih santai.

buka bersama bandung

Pada Tanggal tersebut, bertepatan dengan hari “Save Earth“, jadi ada acara mematikan semua lampu dan menyalakan lilin selama 60 menit (1jam). Dimana ini untuk merenungkan apa yang dapat kita lakukan untuk bumi supaya tetap sehat.

Setelah acara selesai, kami pun langsung disugguhkan makanan Nusantara yang enak-enak dan menarik. Sayangnya saya tidak bisa banyak foto dan berlama-lama menikmati makanan. Karena harus cepat pergi ke Lembang untuk mengikuti acara keluarga, takut semakin malam dan susah kendaraan.

Buka Puasa di Food Market #atthemoxy

buka bersama bandung

Selama bulan Ramadhan, Hotel Moxy Bandung, menghadirkan tema paket berbuka puasa, yaitu Food Market #atthemoxy. Konsepnya menghadirkan menu-menu Nusantara dan all you can eat buffet. Ada Mie Ayam, Cilok, Gado-gado, sate taichan, pecel lele, kue balok, nasi kuning, kolak pisang, dan jajan pasar.

Special untuk bulan suci Ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan suasana berbuka puasa yang berbeda. Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan takjil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di Moxy Bandung.

Selama bulan suci Ramadhan, Moxy Bandung juga menyediakan photo booth. Dengan harga paket Rp 150.000,- nett/pax untuk buka bersama di Food Market #ATTHEMOXY, Fun Hunters mendapatkan 1 strip foto gratis dan juga dapat upload hasil fotonya di Instagram dengan Hash tag #atthemoxy, jadi selain berbuka puasa, Fun Hunters juga bisa mengabadikan momen buka bersama dengan teman teman kesayangan #ATTHEMOXY.

Kalau Anda tertarik, bisa langsung reservasi, dengan cara hubungi Moxy Bandung di 022-3050 7777, whatsapp +62-823 2045 8469 atau melalui Instagram di @moxy_bandung.

Terima kasih sudah mampir. Ayoo kita janjian buka bersama di Moxy Hotel Bandung, sambil foto-foto di rooftop dan spot instagram-able lainnya.

2 Replies to “Munggahan Blogger Bandung di Moxy, Hotel Rooftop Bandung”

  1. Jefri Simatupang says: May 7, 2022 at 9:21 pm

    Wah keren blogger bandung. Salam kenal.

  2. Bang Aswi | @bangaswi says: April 7, 2022 at 10:53 am

    Hatur nuhun, Egi, sudah mau datang dan turut meramaikan acara kopdar sebelum Ramadhan ini. Semoga terpuaskan ya dan nanti-nanti, bakal mau datang lagi kalau ada kopdar hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*