Hallo, apa kabar?

Di Blog Post kali ini saya ingin memberikan tips untuk memilih softlens yang pas sesuai dengan warna kulit dan bentuk mata. Terkadang yang baru ingin memakai softlens suka bingung cara memilih warna dan diameternya. Jadi di Blog Post kali ini saya ingin mencoba mengulasnya sesuai dengan pengalaman pribadi.

Memilih Warna Softlens

Memakai softlens bukan sesuatu yang mudah, harus berani mencoba memakainya dan juga harus bisa menjaga kebersihannya. Selain itu juga harus bisa memilih warna yang cocok, supaya saat digunakan hasilnya bagus. Berikut beberapa tips memilih warna softlens yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Berdasarkan Warna Kulit

Memilih warna softlens juga harus berhati-hati. Karena softlens itu kan pendukung dalam hasil make up. Tapi kalau Anda salah memilih warna softlens, maka hasilnya tidak akan bagus. Simak terus ya!

Kulit Putih

Kalau Anda memiliki warna kulit yang putih, tidak terlalu sulit memilih warna softlens. Karena semua warna akan cocok digunakan. Tapi alangkah baiknya pilihlah warna softlnes yang terang, seperti warna biru atau abu-abu.

Kulit Sawo Matang

Nah, untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang lebih baik memilih warna yang gelap. Supaya tidak terlihat aneh di mata, tapi tetap mempesona. Seperti warna coklat, hanzel, atau abu-abu.

Kulit Kuning Langsat

Untuk warna seperti kuning langsat ini lebih baik memilih warna softlens yang netral. Seperti warna abu-abu, coklat, atau hitam. Kenapa? Supaya warna matanya tetap terlihat lebih cerah dan menarik.

Kulit Gelap

Sedangkan untuk Anda yang memiliki warna kulit yang gelap, lebih baik menggunakan warna yang gelap juga. Supaya mata Anda tidak terlihat terang benderang dan aneh. Jadi lebih baik memilih warna seperti coklat tua, ungu tua, biru gelap, atau hijau zambrud.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa saya berikan untuk memilih warna softlens. Semoga bisa membantu Anda dalam memilih warna softlens sesuai dengan warna kulit.

Workshop Beauty Feat Indonesia

Beberapa minggu yang lalu, saya berkesempatan untuk mengikuti Workshop Beauty Feat Indonesia. Dimana worskshop tersebut membahas tentang pejuang jerawat bersama Maya Dewi Resmi dan membuat video untuk di Instagram bersama Lulu. Dalam workshop tersebut semua peserta mendapatkan goodies dari X2 Softlens. Saya dapat yang variant X2 Bio Color.

Saya mendapatkan dua warna, yaitu Blue dan Brown Beyonce. Saya suka sekali dengan warna coklatnya yang pas dengan warna mata asli saya. Sedangkan yang warna birunya juga cocok banget nih dipakai dengan warna kulit yang gelap. Karena birunya tidak terlalu terang.

Kalau Anda lebih suka warna yang apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*