Search
motherlove sanitizing water

Lindungi Keluarga dengan Motherlove All-Purpose Sanitizing Water. – Hallo, apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya!

Indonesia masih dalam masa pandemi yang belum juga selesai. Maka kita harus selalu menjaga kondisi Kesehatan keluarga. Dengan cara menjaga asupan makanan, vitamin, rajin berolahraga, tidur yang cukup, dan mengikuti protokol Kesehatan.

Baby L sudah terpapar Covid-19 dua kali, jadi saya harus lebih ekstra lagi dalam menjaga kebersihan dan mengurangi aktivitas keluar rumah. Karena baby L masih dibawah 2 tahun dan belum bisa menggunakan masker saat keluar rumah. Kalau pun terpaksa harus keluar rumah bawa alat perang yang cukup banyak juga, hehehe.

Akhirnya saya menemukan satu produk yang all-in-one, yaitu Motherlove All-Purpose Sanitizing Water. Dengan adanya ini, jadi saya tidak perlu lagi membawa alat perang yang banyak. Hanya cukup bawa sanitizing water dari Motherlove ini. Untuk para mommy, wajib banget nih punya produk ini, yuk simak dulu review-nya sebelum memutuskan membeli, ya!

Motherlove All-Purpose Sanitizing Water

motherlove sanitizing water

 

Moms sudah pernah dengar brand Motherlove? Kalau belum, saya kasih tau sedikit, ya. Jadi ini merupakan produk untuk bayi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan organik serta sudah teruji klinis.

Saya sedang menggunakan Motherlove toothpaste untuk baby L. Nah, baru-baru ini mereka mengeluarkan produk baru yaitu All-Purpose Sanitizing Water. Produk ini memiliki BabyProof™ Antibacterial Formula dari bahan alami, teruji dapat membunuh bakteri, virus (bahkan virus Corona), dan jamur hingga 99,999% hanya dalam waktu beberapa detik.

Motherlove All-Purpose Sanitizing Water ini dapat digunakan pada benda, udara, baju, atau langsung ke tangan. Jadi bener-bener multifungsi, terkadang produk lain hanya bisa digunakan pada benda saja atau tangan saja.

Selain itu, produk ini juga food contact safe, tidak lengket, berbahan dasar organik, tidak mengandung alkohol,dan tidak membuat iritasi untuk bayi dan anak. Sanitizing water ini juga mempunyai dua pilihan ukuran, yaitu Travel Size (60 ml) dan Family Size (200 ml). Jadi ini merupakan benda wajib dan penolong banget untuk para mommy, nih.

Packaging

Karena memiliki dua pilihan ukuran, maka bentuk kemasannya juga berbeda. Untuk yang Travel size (60 ml) ini berbentuk botol spray yang ada tutupnya. Sedangkan Family Size (200 ml) botol spray yang menggunakan pengaman dipinggir botolnya.

Textur

motherlove sanitizing water
Tekstur Motherlove Sanitizing Water

Motherlove All-Purpose Sanitizing Water memiliki tekstur cair dan wanginya enak, jadi tidak akan mengganggu penciuman. Selain itu juga tidak ada rasa lengket dan berminyak setelah digunakan.

Trio Antibacterial

Produk terbaru dari Motherlove ini mempunyai Babyproof Antibacterial Formula dengan tiga bahan dasar antibakteri dari bahan alami yang efektif membunuh bakteri, virus, dan jamur.

Price

Moms bisa membeli Motherlove All-Purpose Sanitizing Water dengan harga berikut, Travel Size : Rp 79.000,-/ 60 ml. Sedangkan yang Family Size : Rp 138.000,-/ 200 ml.

How to Use

Cara menggunkan sanitizing water dari Motherlove ini sangat mudah, langsung semprotkan pada tangan, kursi atau benda lainnya, mainan anak, udara, atau baju. Hanya butuh waktu beberapa detik saja semua bakteri, virus, dan jamur akan mati.

Where to Buy

Moms bisa membeli Motherlove All-Purpose Sanitizing Water di marketplace kesayangan. Atau bisa langsung klik link yang ada di Instagram @motherlove_id atau webiste Motherlove. Pada link tersebut akan ada pilihan marketplace yang menjual semua produk Motherlove.

Pros

  • Tanpa alkohol 
  • Food contact safe
  • Dapat digunakan untuk bayi & anak-anak
  • Hypoallergenic
  • Tersertifikasi halal MUI
  • Bantu melembapkan kulit dengan sensasi tidak lengket & berminyak
  • Teruji klinis & lab-certified untuk pengujian di udara, benda, dan Coronavirus.

Cons

Sejauh ini belum menemukan kekurangannya, hihihi. Karena ini produk yang selama ini saya cari.

My First Impression

motherlove sanitizing water

Karena baby L sudah dua kali terkena Covid-19 dan terakhir terkena radang tenggorokan yang bisa disebabkan oleh bakteri juga. Jadi saya harus lebih ekstra lagi dalam menjaga kebersihan dan keamanan setiap mainannya, benda-benda lain yang ada di rumah, dan udara juga.

Tapi untuk membersihkan alat makan, mainan, baju, dan untuk tangan baby L tuh produknya beda-beda. Jadi saya punya tiga produk kebersihan yang mempunyai fungsi yang berbeda. Jujurly, saat keluar rumah, itu berat dan makin banyak bawannya.

Saat tau ada produk terbaru dari Motherlove All-Purpose Sanitizing Water , ini berasa “angin surga” banget buat saya. Jadi tidak perlu bawa banyak berbagai macam produk kebersihan untuk benda yang berbeda-beda. Jadi hanya cukup bawa sanitizing water ini sudah bisa membersihkan semuanya, sampai udara juga.

Selain itu juga wanginya enak, ga bikin nyesek pernapasan, saya suka. Tersedia dua pilihan size juga, jadi di rumah bisa pakai yang Family size, saat keluar rumah pakai yang Travel size. Menurut saya, moms wajib banget punya produk ini di rumah, tidak akan rugi dan repot lagi.

Nah, itu dia review singkat saya tentang produk terbaru dari Motherlove. Jadi Moms memilih membelinya atau ga? Sharing di kolom komentar yuk, mom, bagaimana cara mom melindungi keluarga dari virus?

Terima kasih sudah mampir di Blog ini, semoga tulisan ini dapat memberikan informasi yang Moms butuhkan. Sampai bertemu ditulisan selanjutnya, salam sehat dan bahagia selalu.

18 Replies to “Lindungi Keluarga dengan Motherlove All-Purpose Sanitizing Water”

  1. Gioveny says: April 20, 2022 at 3:22 am

    cara perlindungan yang bagus nih dengan produk yang aman untuk si kecil ya mom. Kalo aku masih cuci tangan pake sabun aja belum ada perlindungan yang ekstra

  2. Sovi Nur Wakhidah says: April 18, 2022 at 2:58 pm

    Punya baby pas pandemi gini memang harus ekstra prokesnya, ya, Mbak. Untung ada sanitizing water dari motherlove. Travel sizenya praktis dibawa ke luar rumah.

  3. Chela says: April 18, 2022 at 1:37 pm

    Kalau sanitizernya ga pakai alkohol jelas enak. Nggak perlu ngrasain perih karena sering ngolesin sanitizer dan kadang ada rasa lengketnya juga. Bagus nih mbakk… Makasih reviewnya ya

  4. indah savitri says: April 18, 2022 at 1:03 pm

    sanitizing water ya mba.. sounds like something that we all need to have at home ya.. thanks for enlighten us on this

  5. Yanti Ani says: April 18, 2022 at 12:31 pm

    All-Purpose Sanitizing Water bisa jadi andalan ya apalagi kalau keluar ke tempat-tempat umum yang kursi atau benda disekitarnya baolak balik gantian dengan orang lain, kadang ngeri sendiri kalau ingat

  6. Rach Alida says: April 18, 2022 at 12:21 pm

    Senangnya kalau ada yang wnaginya pas ya mba dan nggak bikin nyesak seperti yang mba sampaikan. Dan oke karena ada travel size juga

  7. April Hamsa says: April 18, 2022 at 9:56 am

    Gemes banget deh sama packagingnya. Produk2 buat baby sekarang emang makin beragam dan makin berkualitas juga ya mbak.
    Apalagi sekarang dilengkapi dengan bahan2 yang antibakteri sehingga bener2 bisa melindungi si kecil dari kuman bakteri
    TFS info produknya
    Suka produknya ada yang travel size gtu

  8. Okti Li says: April 18, 2022 at 9:06 am

    Kebiasaan baik sejak pandemi sehingga sekarang, terkuat menjaga kebersihan harus kita pertahankan. Menggunakan sanitizer sekarang ini keharusan ya. Yg bebas alkohol seperti produk dari motherlove ini rekomendasi banget

  9. lendyagassi says: April 18, 2022 at 5:35 am

    Cantiknya Baby L..
    Sehat selalu yaa, cantik..

    Merasakan beratnya memiliki anak di saat pandemi yaa, teh.. Kudu banyak disiplin dan jaga kebersihan, dimana pun dan kapanpun. Jadi pengalaman luar biasa perjalanan Baby L terkena virus dan hikmahnya jadi mengenal All-Purpose Sanitizing Water yang selalu ada saat dibutuhkan untuk mensterilkan peralatan serta tempat dimana ada Baby L.
    Produk rekomendasi bagi pra Ibu yang memiliki anak usia batita dan balita.

  10. Siti Faridah says: April 18, 2022 at 2:34 am

    Baru tahu kalau ada Motherlove hand sanitizer setelah baca postingan ini. Banyak juga ya keunggulan produk terbaru Motherlove ini, Mbak.

  11. Andy Hardiyanti says: April 17, 2022 at 11:21 pm

    Aihh produk motherlove ini kok packagingnya lucu-lucu ngegemesin semua sih? Jadi pengen segera cari di babyshop terdekat di kota saya nih. Penasaran sama ulasan mbaknya di atas.

  12. Bibi Titi Teliti says: April 17, 2022 at 10:41 pm

    Wah, berarti kalo bepergian harus selalu bawa Motherlove All purpose sanitizing water buat persediaan yah Gy,
    Duh semoga sehat2 terus yah baby L, gemesh banget anteng pisan kalo dibawa bepergian nih tahu aja maminya bosen di rumah dan butuh keluar rumah ehehehe

    Ayok main2 lagi sama Kakak yuk baby L hehe

  13. Gina Nelwan says: April 17, 2022 at 10:17 pm

    Bagus juga yaa motherlove sanitizing water ini apalagi jaman now si virus bandel masih berkeliaran seenak udelnya jadi kita wajib tetap prokes dan punya perlindungan ekstra yaa

  14. Nabilla - Bundabiya.com says: April 17, 2022 at 9:38 pm

    produk ini alcohol free ya mba.. seneng deh jadi semakin banyak opsi sanitizing water yang aman untuk bayi dan anak. ini juga bisa kita jadikan sebagai pemberian untuk teman yaa

  15. Dessy Achieriny says: April 17, 2022 at 9:35 pm

    Multifungsi juga ya mbak gak hanya untuk tangan aja tapi bisa digunakan pada benda, udara, baju juga. Bikin tangan gak cepet kering juga. Karena dulu sempet beli yang murah kandungannya malah bikin tangan pecah-pecah.

  16. Tetty says: April 17, 2022 at 12:06 pm

    praktis dan mudah dibawa kemana-mana ya, dan harganya pun terjangkau. Memang kemana2 bawa anak itu harus ekstra ya, aku jga bawa HS kemana2, selalu sedia di tas

  17. Parenting By Rey says: April 16, 2022 at 9:29 pm

    Gemeeesss banget si Dedek ya 🙂

    Motherlove all purpose ini penting banget ya, terutama di masa sekarang ini.
    Aman pula karena nggak ada alkoholnya 🙂

  18. Mpo Ratne says: April 16, 2022 at 9:08 pm

    Enak kalau tanpa alkohol tangan jadi tidak kering dan perih. Motherlove pilihan ibu bijaksana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.