Traveloka Xperience

Hallo, apa kabar? 😊

Weekend ini ada rencana kemana nih?

Beberapa Bulan lalu Saya mencoba membawa anak-anak berlibur di Bandung. Karena orang tua saya sedang sakit, jadi kami belum bisa meninggalkannya. Jadi saya mencoba untuk membawa anak-anak bermain di Play Ground yang sering ada di dalam mall.

Saya sering sekali membeli tiket untuk bermain di Play Ground di Traveloka, karena harganya lumayan murah dibandingkan beli langsung. Namanya juga Emak-emak ya, walau beda lima ribu aja pasti dikejar, hihihi. Sudah tau belum kalau sekarang Traveloka sudah ada menu Xperience. Di Blog Post kali ini saya akan bercerita bagaimana saya sangat menikmati memesan tiket liburan di Traveloka Xperience.

Traveloka Xperience

Kalau yang sering memesan tiket pesawat, hotel, atau tiket masuk wisata di Traveloka, pasti sudah tau ada yang baru di Aplikasi-nya. Ya, Traveloka Xperience. Awal tahun 2019, Traveloka mulai melengkapi layanan dan produknya. Agar customer-nya di Asia Tenggara, hanya perlu satu aplikasi untuk aktivitas yang ingin dilakukannya.

Layanan Traveloka Xperience

Bulan Maret kemarin saya memesan tiket bermain di Play Ground di Bandung. Saat memesan, saya melihat ada yang baru dari aplikasi Traveloka. Ada pilihan menu Xperience, dan saya coba klik. Ternyata banyak sekali pilihan layanan dan produk yang ditawarkan. Saya tinggal mengetik kota Bandung, lalu akan keluar semua produk dan layanan yang tersedia di kota yang dipilih.

Ini dia beberapa layanan yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience, yaitu :

1. Atraksi

Menyediakan berbagai macam tiket untuk untuk wahana yang rekreasi yang bisa menguju adrenalin Anda. Kalau di Bandung, seperti ke Trans Studio Bandung, atau di Jakarta Dufan.

2. Hiburan

Hiburan pada pilihan ini ada berbagai aktivitas seperti Karaoke, Bowling, atau Ice Skating seperti di Bandung.

3. Bioskop

Anda bisa membeli tiket nonton di Bioskop, tanpa harus takut kehabisan atau ngantri.

4. SPA & Kecantikan

Pada menu ini Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan untuk perawatan tubuh. Mulai dari potong rambut, manicure, pedicure, pijat, SPA, perawatan wajah (facial), dan memang bulu mata palsu.

5. Taman Bermain

Nah, ini menu yang sering banget saya kunjungi. Karena banyak sekali pilihan play ground yang disukai oleh anak-anak. Seperti Game master, Joy N Fun, Kidzoona, dan Trampolin. Pilihan tempat yang diberikan adalah tempat yang aman dan tanpa perlu antri lagi untuk membeli tiket masuk.

6. Event

Ini menu yang paling cocok untuk Anda yang sering menonton konser musik atau pertunjukan yang lain. Dalam menu ini Anda bisa melihat tiket event apa saja yang sedang berlangsung di kota terdekat.

7. Tur

Ini merupakan menu baru yang sangat menarik. Jika Anda sedang berlibur di suatu kota dan bingung akan pergi kemana saja. Pada menu ini Anda bisa memilih tempat wisata yang akan dikunjungi, nanti akan ada paket tur yang ditawarkan.

8. Transportasi Lokal

Menu yang ditawarkan dalam transportasi lokal ini sangat sekali membantu. Disaat Anda sedang liburan ke Luar Kota atau Luar Negeri, tanpa peru kuatir mencari kendaraan. Traveloka Xperience memberikan layanan transportasi seperti antar jemput di Bandara atau luar kota, tiket bus untuk keliling kota, rental kendaraan, speedboat atau feri, dan kartu akses wisata.

9. Olahraga

Anda yang sering olahraga di tempat fitnes atau berenang. Di menu ini Anda akan menemukan berbagai tempat untuk berenang dan tempat fitnes.

10. Pelengkap Travel

Pelengkap Travel yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience seperti SIM Card dan Wifi saat berlibur di Luar Negeri, photographer profesional yang bisa mengabadikan moment, tempat sewa baju untuk foto, dan lounge untuk menunggu keberangkatan.

11. Makan & Minum

Untuk Domestik lebih banyak menawarkan tempat kuliner berupa oleh-oleh. Tapi untuk Luar Negeri banyak pilihan tempat makan yang mewah dan unik untuk Anda coba.

12. Kursus & Workshop

Traveloka Xperience memberikan berbagai rekomendasi tempat kursus, mulai dari cooking class, menulis, menari, dan ada juga kegiatan profesi yang menggunakan simulator di komputer.

Pengalaman Menggunakan Traveloka Xperience

Traveloka Xperience
Keseruan Bermain di Kidzoona PVJ

Saat tidak bisa membawa anak-anak liburan, saya selalu membawa anak-anak bermain di play ground. Biasanya mengajak mereka bermain di Paris Van Java (PVJ), di sana ada tempat bermain yang anak-anak suka, yaitu Kidzoona.

Saya lebih suka memilih tempat bermain anak di Kidzoona atau Joy N Fun. Karena anak-anak bisa bermain memainkan peran profesi. Seperti Polisi, pemadam kebaran, tukang pos, atau profesi lainnya. Selain itu juga ada permainan yang bisa mengasah motorik halus dan kasar.

Traveloka Xperience
Harga Tiket Masuk Kidzoona PVJ Bandung di Traveloka Xperience

Kalau beli tiket langsung di sana lumayan mahal, sekitar IDR 80.000 – 90.000, tapi kalau beli di Traveloka Xperience lebih murah. Saya hanya mengeluarkan IDR 75.000/anak, itu bisa bermain seharian. Yang bikin saya suka juga sering banyak diskon di Traveloka, jadi bisa beli tiket lebih murah lagi.

Kadang saya bisa beli dulu saat diskon, walaupun pakainya seminggu setelah membeli atau saat anak-anak libur. Terus juga yang saya suka dengan membeli tiket di Traveloka adalah cashless. Saya tidak perlu mengeluarkan uang lagi, hanya perlu menunjukkan tiket digital yang ada di Aplikasi.

Kenapa Memilih Traveloka Xperience

Ada beberapa alasan yang membuat saya memilih membeli tiket masuk play ground di Traveloka Xperience, yaitu :

Traveloka Xperience
Alasan Memilih Traveloka Xperience

1. Memberikan pilihan hiburan, permainan, perawatan, bahkan sebuah ilmu berupa workshop atau kursus keterampilan. Jadi akan banyak sekali pengalaman seru yang bisa dicoba hanya dalam satu genggaman (aplikasi).

2. Mudah untuk transaksi. Karena banyak sekali pilihan cara pembayaran untuk membayar pesanan di Traveloka Xperience. Mulai dari Credit Card, Debit Card, Transfer, dan Travelokapay. Selain itu setiap transaksi yang dilakukan akan terjamin aman.

Traveloka Xperience
Alasan Memilih Traveloka Xperience

3. Bisa transaksi kapan pun dan dimana pun. Karena hanya tinggal klik, Anda sudah bisa memiliki tiket masuk atau voucher digital. Tanpa harus antri panjang atau lama saat ingin masuk ke suatu tempat wisata atau acara.

4. Tidak perlu kuatir jika transaksi gagal, ingin ubah tanggal atau refund, proses akan cepat. Karena Traveloka mempunyai customer service 24 jam.

Kesimpulan

Saya puas dan suka memesan dan membeli tiket di Traveloka Xperience. Selain itu banyak sekali promo yang bisa didapat. Pilihan aktivitas yang ditawarkan juga cukup banyak, dan tidak perlu kuatir bingung mencari aktivitas saat berlibur di Dalam Kota, Luar Kota, atau Luar Negeri.

Anda sudah pernah mencoba #XperienceSeru apa di Traveloka Xperience? Share ceritanya di kolom komentar, yuk!πŸ˜‰

6 Replies to “Liburan Seru Bersama Traveloka Xperience”

  1. Indira says: October 13, 2019 at 6:42 pm

    wah jadi kalau lewat traveloka xperience lebih murah ya? jelas lebih pilih beli di traveloka deh dibanding langsung πŸ˜€

  2. Oktafirda says: October 13, 2019 at 5:55 pm

    Selama ini aku pikir traveloka aja. Ternyata lebih seru ya pake yang ini.. Cuz cobain lah buat tiket bioskop

  3. Dewa Ayu Inda says: October 13, 2019 at 1:41 pm

    aku juga pernah beb beli beberapa voucher di traveloka experience tapi sayang banget untuk daerah bali belum sebanyak di luar penawarannya. Semoga lekas sembuh untuk orgtuamu ya :*

  4. Ola says: October 13, 2019 at 10:40 am

    Aku sekarang sebelum liburan pasti ngecek traveloka xperience dulu utk nyari voicher diskon haha

  5. Carnellin Yulyanti says: October 13, 2019 at 12:00 am

    Samaaa pernah juga pake traveloka experience, asli diskonnya ituhh bermanfaat banget hehe.

  6. Liamelqha says: October 12, 2019 at 9:51 pm

    Aku juga lagi planning lburan terus nyari ticket atraksi di Traveloka xperience. Lihat-lihat harganya lumayan miring juga. Hihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*