Gorilla Coffee and Eatery

Hallo, apa kabar?

Di Blog Post kali ini saya ingin menulis tentang kuliner di Bandung, ahh. Sudah lama juga nggak nulis tentang kuliner, hihihi. Di Bandung ada tempat makan yang namanya unik dan mudah diingat, yaitu Gorila Coffee and Eatery. Penasaran tempatnya seperti apa dan ada makanan apa saja, baca terus sampai akhir, ya! 😊

Gorila Coffee and Eatery

Gorilla Coffee and Eatery
Gorila Coffee and Eatery, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 12, Bandung
Gorilla Coffee and Eatery
Tempat Outdoor
Gorilla Coffee and Eatery
Bagian Dalam
Gorilla Coffee and Eatery
Property 
Gorilla Coffee and Eatery
Bar Gorila Coffee and Eatery

Kalau Anda mendengar kata “Gorila” yang diingat apa? Kalau saya yang diingat dan berhubungan dengan makanan adalah dengan porsi yang besar. Nah, di Bandung ada juga tempat kuliner dengan nama Gorila Coffee and Eatery. Kebetulan saat mampir ke sana, saya berkesempatan dengan marketingnya, jadi bisa ngobrol dan bertanya banyak hal. Tempat ini ada sejak tahun 2017, berawal hanya ada coffee shop saja.

Gorilla Coffee and Eatery
Spot Instagramable 
Gorilla Coffee and Eatery
Spot Instagramabel 
Gorilla Coffee and Eatery
Gorila Coffee and Eatery Bagian Belakang

Tapi dengan banyaknya permintaan untuk menambahkan cemilan dan makanan, akhirnya diperluas tempatnya sampai ke belakang. Dengan konsep homey dan banyak sudut-sudut instagramable, sehingga membuat customer nyaman dan mau berlama-lama disana.

Gorilla Coffee and Eatery
Icon Gorilla Coffee and Eatery

Dengan namanya Gorila Coffee and Eatery, tentu saja disana juga banyak property dengan icon gorila. Di bagian belakang juga ada patung gorila, dimana kamu bisa berfoto disana.

Baca Juga : Fat Oppa Korean BBQ Buka di Cimahi Bandung

Menu Gorila Coffee and Eatery

Gorilla Coffee and Eatery
Snack and Drink 

Saya akan kasih tau ada menu apa aja di Gorila Coffee and Eatery. Disana banyak sekali pilihan menunya, mulai dari makanan Indonesia sampai Internasional. Harganya cukup terjangkau, untuk makanan mulai dari Rp 25.000 – Rp 30.000 , sedangkan untuk minuman mulai dari Rp 15.000 – Rp 35.000.

Katanya mereka punya menu yang unik dan berhubungan dengan iconnya adalah Nasi Gorila. Ini merupakan menu besar dan katanya cukup untuk tiga orang. Nasi Gorilla ini disajikan didalam buah kelapa, dimana berisi nasi, potongan tahu, tempe, dan ayam.

Sedangkan untuk minuman ada beberapa yang paling banyak dipesan, yaitu Frappucinno Kurma, Mocktail Blue Ocean, dan Milk Shake Green Tea. Kebetulan kemarin saya ke Gorila Coffee and Eatery ini tidak sendirian, saya bersama ka Ardi, Vina, dan Teh Astri. Karena ramean jadi bisa pesan beberapa minuman yang berbeda jadi bisa untuk foto (pengejar konten) 😂🙊.

Gorilla Coffee and Eatery
Frappucinno Kurma

Frappucinno Kurma, ini minuman yang dipesan oleh Ka Ardi. Frappucinno ini disajikan dengan ice cream dan potongan kurma diatasnya. Dan harganya adalah Rp 35.000. Menurut saya ini cukup enak dan unik, selain itu juga manisnya pas dan rasanya ga aneh kok. Wajib untuk Anda cobain.

Gorilla Coffee and Eatery
Blue Ocean

Mocktail Blue Ocean, saya lagi suka banget minum mocktail, jadi saya pesan ini katanya yang paling favorit. Blue Ocean ini disajikan dengan nata de coco, selasih, dan soda. Harganya adalah Rp 30.000. Rasanya cukup segar, apa lagi diminum saat cuaca lagi panas-panasnya, hihihi.

Gorilla Coffee and Eatery
Milk Shake Green Tea

Milk Shake Green Tea, ini pesanan Vina. Milk shake ini disajikan dengan ice cream dan ditaburi butiran warna-warni diatasnya. Harganya adalah Rp 35.000. Rasanya green tea nya enak dan manisnya juga pas.

Gorilla Coffee and Eatery
Bola Ubi Coklat

Lalu sambil menunggu menu utama datang, kami memesan cemilan yang unik di Gorila Coffee and eatery. Yang pertama Bola Ubi Coklat, ini unik banget dan enak kalau kata saya. Karena ubinya dibentuk bulat-bulat, lalu dalamnya ada isi coklat dan keju. Terus diatasnya juga disajikan dengan perutan keju dan coklat cair. Pokonya rasanya enak deh, Anda wajib coba. Harga untuk Bola Ubi Coklat ini adalah Rp 15.000.

Gorilla Coffee and Eatery
Spring Roll

Cemilan kedua yang kami pesan adalah Spring Roll. Ini juga enak, disajikan dengan saus sambel Thailand. Cocok banget dimakan saat baru matang. Rasa isi dalam spring roll ini juga cukup enak kok. Anda bisa membeli cemilan ini dengan harga Rp 15.000 saja, murah kan?

Baca Juga : Barista Disabilitas di Cafe More Wyata Guna Bandung

Gorila BBQ

Gorilla Coffee and Eatery
Gorila BBQ at Gorilla Coffee and Eatery

Gorila Cooffee and Eatery ini baru mengeluarkan menu baru, yaitu Gorila BBQ. Harga BBQ disini cukup murah meriah dan porsinya cukup, tidak banyak dan tidak sedikit. Pilihan dagingnya tidak banyak sih, tapi cocok Anda yang lagi suka makan BBQ tanpa harus mengurang kantong. Harganya mulai dari Rp 8.000 – Rp 20.000 saja, kalau Anda membeli menu ini senilai Rp 50.000 bisa mendapatkan Free Tofu.

Gorilla Coffee and Eatery
Gorila BBQ

Murah banget kan harganya? Karena ini menu baru, terus juga saya dan teman-teman yang lain juga lagi pengen yang BBQ, jadi kami pesan menu ini. Kami pesan semua menunya, daging sapi non lemak, daging ayam, daging sapi berlemak, sosis sapim dan tofu, masing-masing dua tray.

Gorilla Coffee and Eatery
BBQ-an at Gorila Coffee and Eatery

Menurut saya rasanya cukup lumayan lah, sesuai dengan harganya. Tapi ga bikin zonk kok, cocok dicoba untuk Anda yang mau makan BBQ diakhir bulan dengan harga yang murah tapi rasa masih lumayan enak. Untuk marinated nya terlalu manis, ini menurut saya, ya. Setiap orang kan berbeda-beda seleranya, karena saya lebih suka makanan yang asin dan gurih (maaf generasi micin, hihi).

Nah, itu dia review singkat saya tentang Gorila Coffee and Eatery. Untuk Anda yang tinggal di Bandung atau sedang liburan di kota ini, wajib untuk mencoba coffee dan makan yang ada di Gorila Coffee and Eatery. Karena tidak akan bikin kantong Anda bolong, hihihi.

Terima kasih sudah baca Blog Post ini sampai akhir. Sampai ketemu lagi di tulisan saya berikutnya, semoga tidak bosan baca blog ini. Bye..bye… 🥰

Gorila Coffee and Eatery

Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 12, Bandung

https://www.instagram.com/gorilacoffeeandeatery/

20 Replies to “Kulineran di Gorila Coffee and Eatery Bandung”

  1. Wian says: February 13, 2020 at 5:27 pm

    Tempatnya asik banget untuk nongki-nongki cantik. Menunya pun cukup lengkap dan harganya ramah di kantong. Gak baka takut boncos deh klo kelamaan nongki disini.

    1. Jeanette Agatha says: February 15, 2020 at 3:56 pm

      iyaa bener banget, mbak 🙂
      iyaa harganya masih terjangkau juga 🙂

  2. April Hamsa says: February 10, 2020 at 10:29 am

    Banyak ornamen gorila sesuai nama kafenya ya mbak. Wah harga makanannya sih lumyana msh ramah kantog ya buat ukuran kafe. Kalau liat di poto tempatnya luas dan terang, sangat nyaman kyknya buat ngobrol dan makan bareng teman2.

  3. herva yulyanti says: February 10, 2020 at 9:08 am

    Suka deh tempatnya juga harganya terjangkau ya teh jadi pengen ajakin meet up teman temin ke sini deh hahaha..soalnya 2 minggu lalu ke cafe di Cimahi ealah mahil banget harganya wkwkwk

  4. Nia K. Haryanto says: February 10, 2020 at 8:23 am

    Wuih, asyik dan nyaman gitu ya tempatnya. Nongkrong sama si dia atau temen-temen, pas banget deh di Gorilla caffe and Eatery ini. Makanannya juga menggoda seleraaaa

  5. Rini Novita Sari says: February 10, 2020 at 8:10 am

    Waahh desain cafenya asik bgt mbakk.. Eye catching dan instagramable bgt. Klo harga sih standart cafe menurutku. Wajarrr..

  6. Arda Sitepu says: February 10, 2020 at 12:27 am

    Pengen ke Cafe ini dan cobain Moctail Blue Ocean mbak, bentuknya menarik perhatian rasanya pasti sedap nih.

  7. Elly Nurul says: February 9, 2020 at 7:35 pm

    Konsepnya unik banget teh, nama gorila membuat tempat ini sangat mudah diingat dan menjadi icon ya.. kalo ketempat ini selain bisa menikmati sajian menu makanan dan minuman juga bisa foto foto dengan latar gorila ya teh.. menurutku tempat ini sukses banget kasih sajian unik yang sangat berbeda

  8. Lusi says: February 9, 2020 at 6:11 pm

    Lucu juga kalau pegawainya pakai baju gorilla ya, tapi ntar sumuk. Tempatnya nggemesin, banyak pernak pernik lucu. Harga menunya reasonable banget ya kalau lihat foto makanannya, belum lagi tempatnya jaman begini.

  9. indah nuria says: February 9, 2020 at 2:52 pm

    nama kafenya lucuuuu pisaan. Tapi asli instagramable bangeeet yah..dan itu ada patung Gorilla yang bikin gemeees banget heheh

  10. Hida says: February 9, 2020 at 3:25 am

    Menurut saya bukan hanya tempatnya yang instagramable, dari makanannya pun lucu dan unik.

  11. andiyani achmad says: February 8, 2020 at 9:07 pm

    seru sekali kulineran di Gorila Coffee dan Eatery Bandung, spotnya juga instagramable ya. jadi bikin betah deh. menunya keliatan enak

  12. Sapti nurul hidayati says: February 8, 2020 at 6:31 pm

    Cocok buat kerja juga ya mb kayaknya. .kerja kayak kita, sambil nongkrong ketik2 gitu..hihi..pasti betah sambil cemal-cemil soalnya…

  13. Grandys Mawarni says: February 8, 2020 at 6:11 pm

    Uwwwskrg Bandung makin banyak cofee yg nawarin makanan dan minuman yg endeus gini ya teh. Penasaran sama milkshake green tea nya nih sambil makan spring roll

  14. Dian says: February 8, 2020 at 11:23 am

    Instagramable bgt y…
    Cocok buat ngumpul bareng teman ni

  15. Arda Sitepu says: February 7, 2020 at 9:31 pm

    Gorila Cafe gini nyaman banget mbak banyak spot foto nya pula. Makanan dan minumannya juga oke nih mbak, rekomendasi tambahan untuk nongkrong kalau lagi main ke Bandung.

  16. Dian Restu Agustina says: February 7, 2020 at 10:25 am

    Sukaa sama tempatnya, nyaman banget ya, menunya pun menarik, apalagi harga terjangkau. Bisa jadi pilihan kulineran di Bandung nih Gorilla Coffe and Eatery Bandung

  17. Okti Li says: February 6, 2020 at 11:14 pm

    Hem… Kapan kapan saya kalau ke Terusan Martanegara harus mampir ke Pelajar Pejuang 45 nih. Mau foto sama gorila hehehe…

    Milk shake green tea nya bikin saya menelan liur nih. Kabitaaa…

  18. Tetty Hermawati says: February 6, 2020 at 7:36 pm

    oh di pelajar pejuang, bagus banget tempatnya, kalau mudik ke bndung bisa jadi referensi nih buat jalan bareng dan ngobrol2 bareng temen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*