Loading...

Jeanette Agatha – Hallo, apa kabar? Semoga sehat selalu, ya! 😊

Sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga) saat pandemi dan diwajibkan untuk berada di rumah aja, sangat bingung dan kesulitan untuk belanja sayur dan keperluan rumah lainnya. Karena keadaan seperti itu, maka muncullah market online yang memudahkan untuk para IRT untuk belanja keperluan rumah.

Salah satunya adalah KitaBeli, ini merupakan social commerce yang menyediakan kebutuhan rumah tangga, seperti sayur, elektronik, kesehatan, sampai kecantikan, jadi cukup lengkap banget. Mereka juga menawarkan gratis ongkir dengan maksimal jarak pengiriman 10 km.

KitaBeli

Ada yang sudah tau apa itu KitaBeli atau mungkin sudah pernah belanja di sini? Jadi KitaBeli ini hadir saat pandemi ada, sekitar bulan Maret 2020. Pertama kali aplikasi  ini ada dan dapat digunakan untuk wilayah JABODETABEK. Karena antusias dan review masyarakat yang cukup bagus, awal tahun 2021 KitaBeli mulai membuka cabang pertamanya di Kota Solo dan Malang. Lalu dipertengahan tahun 2021, KitaBeli kembali mengembangkan sayapnya di Kota Bandung.

Aplikasi KitaBeli menawarkan berbelanja yang mudah, murah, dan juga cepat. Karena kita tidak perlu lagi repot-repot untuk keluar rumah, kepanasan, macet-macetan, bayar parkir, dan lain sebagainya. Hanya perlu memakai smartphone, kita sudah bisa berbelanja sesuai kebutuhan, tidak lagi bengkak pengeluaran seperti belanja offline, hihihi.

Selain itu yang bikin banyak orang ingin belanja online di KitaBeli adalah ada gratis ongkir sepuasnya dengan maksimal jarak 10 km. Ada juga belanja interaktif bareng teman melalui fitur Group Buying. Dimana TemanKita (sebutan user setia KitaBeli) bisa membeli barang dengan temannya, sehingga bisa mendapatkan diskon lebih banyak lagi dengan fitur Group Buying. Seru banget, kan?

Tidak hanya menyediakan kebutuhan rumah tangga saja, KitaBeli juga memberikan peluang usaha untuk siapa saja yang mendapatkan cuan dengan cara menjadi Mitra. Sejak tahun 2021, KitaBeli sudah mempunyai 2.600 Mitra dan 30.000 TemanKita untuk di Kota Malang. Penghasilan yang bisa Mitra dapatkan mencapai Rp 5.000.000/bulan.

Mitra KitaBeli

Siapapun bisa menjadi Mitra KitaBeli, hanya perlu bermodalkan HP/smartphone, ketekunan, dan bertanggung jawab. Jadi tidak perlu tempat untuk menyimpan barang, modal usaha, dan bisa dikerjakan dari rumah sambil mengerjakan pekerjaan lain.

Cocok banget untuk para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai penghasilan tambahan. Hanya perlu mencari pelanggan di dekat rumah yang ingin berbelanja lewat Mitra. Jangan takut untuk menjadi Mitra, karena tidak ada target setiap minggu atau bulannya.

Hanya dengan mencari pembeli dengan cara online atau offline, menawarkan dan memberikan informasi promo atau diskon yang ada di aplikasi KitaBeli. Terus jika ada yang beli, Anda tinggal memesan barang, membayara, dan tinggal menunggu barang dikirim.

Mudah banget kan cara kerjanya, jadi tidak hanya bisa belanja online degan mudah, murah, dan cepat, tapi bisa juga mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi Mitra KitaBeli.

Social Media KitaBeli

Facebook : KitaBeli

Instagram : @kitabeli_id

21 Replies to “KitaBeli-Cara Belanja Murah dan Bisa Dapat Cuan”

  1. ainun says: March 2, 2022 at 6:45 am

    wahhh menarik mbak, sayangnya di Jember belum terjangkau
    semua kebutuhan ada di Kitabeli, cukup dengan 1 aplikasi bisa beli semua keperluan rumah tangga

  2. EkaRahmawatizone says: November 5, 2021 at 3:23 pm

    Saya baru tahu soal KitaBeli ini nih mba. Waah menarik ya semua kebutuhan ada di sana.

    Suka juga sama fasilitasnya yg memungkinkan para Ibu bisa punya penghasilan tambahan juga dr rumah

  3. Herva yulyanti says: November 4, 2021 at 12:22 pm

    Enak ya teh sekarang makin menjamur aplikasi layanan online kebutuhan rumah tangga kayak kita beli jadi pengen cobain juga ah

  4. Shyntako says: November 4, 2021 at 11:14 am

    seru tuh fitur group buyingnyaaa jadi kaya nitip belanja gitu yaaaa, apalagi ada promo diskon wah bakal meluncur ah cek langsung di Kita Beli

  5. YSalma says: November 4, 2021 at 9:09 am

    Wah, aplikasi KitaBeli juga bisa membuat ibu rumah tangga seperti saya untuk ikut bergabung sebagai suplier. Siap meluncur. Makasih informasinya mba.

  6. Sri Widiyastuti says: November 4, 2021 at 9:03 am

    Saya juga sudah ikutan kak jadi mitra kitabeli, cuma belum eksyen aja nih hehe secara saya belum ekspansi kemana-mana padahal kalau ditekuni bisa jadi passiv income selama di rumah saja yaa.

  7. indah savitri says: November 4, 2021 at 6:58 am

    sekarang makin banyak ya mba platform yang bisa bantu kita untuk mendapat cuan namun teteap barng dengan keluargaaa

  8. Ida Tahmidah says: November 4, 2021 at 6:27 am

    Wah bagus nih bisa jadi sarana cari cuan dari rumah yak… Keren nih ga ada target mingguan atau bulanan bisa nyantai.

  9. Mporatne says: November 4, 2021 at 3:46 am

    Mantap nih. Lewat kita beli kita bisa memenuhi kebutuhan dapur dan isi kantong nih.

  10. Sri Al Hidayati says: November 3, 2021 at 10:26 pm

    Bener banget Teh, kadang suka kesulitan belanja sayur, ternyata bisa di Kita Beli, market online yang bisa jadi pilihan dan dicoba nih!

  11. winda - dajourneys.com says: November 3, 2021 at 3:59 pm

    wah keren ya, lengkap banget produk yang dijualnya, semua keperluan kayaknya ada di di KitaBeli ini

  12. nurulrahma says: November 3, 2021 at 2:32 pm

    Fitur2 di Kitabeli menarik banget ya Mba.
    Jadi pengin explore nih.
    sayangnya baru ada di sekitaran jabodetabek yak

  13. Reyne Raea says: November 3, 2021 at 9:27 am

    Baru tahu nih saya tentang KItabeli, menarik juga nih, belanja dan bisa dapat cuan, kalau ngomongin cuan mah langsung ijo mata, hahaha.

    Btw, sebenarnya pakai target juga bagus ya, biar bisa lebih cepat menikmati hasilnya, tapi kalau target nggak diwajibkan juga bisa menjangkau beberapa orang yang mungkin belum bisa strict dengan target.

  14. Dessy Achieriny says: November 3, 2021 at 6:43 am

    Nah ini nih yang penting ada gratis ongkir sepuasnya dengan maksimal jarak 10 km ya mbak. Ahaha. Biar hemat. Apalagi ada group buying ya, makin hemat lagi deh

  15. Ema says: October 22, 2021 at 10:15 am

    Ini di surabaya uda ada belum ya kak?

  16. Annisa Pertiwi says: October 22, 2021 at 9:12 am

    asyik banget bisa belanja semua keperluan plus dpt cuan juga… jiwa emak2 ku bergelora hahahha

    1. Yuniari Nukti says: November 2, 2021 at 9:12 pm

      Lengkap banget dong ya, mulai dari kebutuhan sehari-hari sampai elektronik juga ada, lho!
      Jadi KitaBeli ini social commerce berbasis aplikasi, website, atau grup chat sih mbak? Menarik fitur Group Buyingnya..

      1. Nurul Fitri Fatkhani says: November 4, 2021 at 12:50 pm

        Sekarang belanja sayuran pun bisa lebih mudah ya. Tinggal pesan pakai smartphone di aplikasi KitaBeli, semua bisa kita dapatkan dengan mudah.

  17. Aliyatus sa'diyah says: October 22, 2021 at 7:55 am

    Menarik banget ini mudah banget pula ini jadi makin hemat dong pastinya

  18. Dera says: October 22, 2021 at 4:51 am

    Boleh juga nih ka kalau mau belanja coba pergi kesini 😍

  19. Fiarevenian says: October 21, 2021 at 7:12 pm

    Ini keren banget sih terutama buat mamak mageran kaya aku. Paling menarik adalah Group Buying itu.. Aku baru denger ada fitur sejenis ini. Soon, aku akan coba ah pakai KitaBeli karena sudah tersedia di Bandung yaaaa.. Ihiy!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This field is required.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*This field is required.