Jeanette Agatha – Hallo, apa kabar? Semoga sehat selalu, ya! 😊

Sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga) saat pandemi dan diwajibkan untuk berada di rumah aja, sangat bingung dan kesulitan untuk belanja sayur dan keperluan rumah lainnya. Karena keadaan seperti itu, maka muncullah market online yang memudahkan untuk para IRT untuk belanja keperluan rumah.

Salah satunya adalah KitaBeli, ini merupakan social commerce yang menyediakan kebutuhan rumah tangga, seperti sayur, elektronik, kesehatan, sampai kecantikan, jadi cukup lengkap banget. Mereka juga menawarkan gratis ongkir dengan maksimal jarak pengiriman 10 km.

KitaBeli

Ada yang sudah tau apa itu KitaBeli atau mungkin sudah pernah belanja di sini? Jadi KitaBeli ini hadir saat pandemi ada, sekitar bulan Maret 2020. Pertama kali aplikasi  ini ada dan dapat digunakan untuk wilayah JABODETABEK. Karena antusias dan review masyarakat yang cukup bagus, awal tahun 2021 KitaBeli mulai membuka cabang pertamanya di Kota Solo dan Malang. Lalu dipertengahan tahun 2021, KitaBeli kembali mengembangkan sayapnya di Kota Bandung.

Aplikasi KitaBeli menawarkan berbelanja yang mudah, murah, dan juga cepat. Karena kita tidak perlu lagi repot-repot untuk keluar rumah, kepanasan, macet-macetan, bayar parkir, dan lain sebagainya. Hanya perlu memakai smartphone, kita sudah bisa berbelanja sesuai kebutuhan, tidak lagi bengkak pengeluaran seperti belanja offline, hihihi.

Selain itu yang bikin banyak orang ingin belanja online di KitaBeli adalah ada gratis ongkir sepuasnya dengan maksimal jarak 10 km. Ada juga belanja interaktif bareng teman melalui fitur Group Buying. Dimana TemanKita (sebutan user setia KitaBeli) bisa membeli barang dengan temannya, sehingga bisa mendapatkan diskon lebih banyak lagi dengan fitur Group Buying. Seru banget, kan?

Tidak hanya menyediakan kebutuhan rumah tangga saja, KitaBeli juga memberikan peluang usaha untuk siapa saja yang mendapatkan cuan dengan cara menjadi Mitra. Sejak tahun 2021, KitaBeli sudah mempunyai 2.600 Mitra dan 30.000 TemanKita untuk di Kota Malang. Penghasilan yang bisa Mitra dapatkan mencapai Rp 5.000.000/bulan.

Mitra KitaBeli

Siapapun bisa menjadi Mitra KitaBeli, hanya perlu bermodalkan HP/smartphone, ketekunan, dan bertanggung jawab. Jadi tidak perlu tempat untuk menyimpan barang, modal usaha, dan bisa dikerjakan dari rumah sambil mengerjakan pekerjaan lain.

Cocok banget untuk para ibu rumah tangga yang ingin mempunyai penghasilan tambahan. Hanya perlu mencari pelanggan di dekat rumah yang ingin berbelanja lewat Mitra. Jangan takut untuk menjadi Mitra, karena tidak ada target setiap minggu atau bulannya.

Hanya dengan mencari pembeli dengan cara online atau offline, menawarkan dan memberikan informasi promo atau diskon yang ada di aplikasi KitaBeli. Terus jika ada yang beli, Anda tinggal memesan barang, membayara, dan tinggal menunggu barang dikirim.

Mudah banget kan cara kerjanya, jadi tidak hanya bisa belanja online degan mudah, murah, dan cepat, tapi bisa juga mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi Mitra KitaBeli.

Social Media KitaBeli

Facebook : KitaBeli

Instagram : @kitabeli_id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*