breastmlik storage bag mooimom

Jeanette Agatha – Bulan Mei 2021 ini usia Baby L menginjak 5 bulan. Semoga terus bisa memberikan ASI yang terbaik untuk baby L. Walaupun sehari sampai dua minggu setelah melahirkan mengalami baby blues. Karena ASI yang seret disebabkan proses recovery setelah mengalami Anotia Uteri dan pengangkatan rahim.

Baca Juga : Pengalaman Hamil dimasa Pandemi Covid-19

Demi memberikan ASI yang terbaik untuk baby L, saya selalu berjuang untuk memperbanyak jumlah ASI. Ada beberapa hal yang saya lakukan, yaitu :

kantong asi

  1. Terus memberikan ASI melalui Direct Breastfeeding (DBF), karena sedotan bayi itu adalah rangsangan yang paling baik untuk memperlancar dan memperbanyak ASI.
  2. Banyak minum air putih. Memberikan Asi pada anak, ibu benar-benar akan haus. Memperbanyak air putih juga merangsang banyaknya produksi ASI.
  3. Banyak makan sayuran hijau, kacang-kacangan, dan karbohidrat.
  4. Tetap tenang, tidak stress. Ini sangat penting, karena kalau stress malah akan membuat ASI semakin seret.
  5. Power pumping. Ini salah satu cara yang sangat disarankan untuk memperbanyak jumlah ASI.
  6. Dukungan dari suami dan keluarga.

Itu dia beberapa hal yang saya lakukan untuk memperbanyak ASI, Puji Tuhan dalam waktu dua minggu ASI mulai deras dan berat badan (BB) baby L cepat meningkat.

Baca Juga : Review Gendongan Ringsling Tweeling

Saya tidak stock Asi perah (ASIP) karena kondisi kulkas yang tidak memadai dan jarang keluar rumah juga, sayang kalau stock ASIP. Selama saya power pumping, saya menggunakan kantong ASI MOOIMOM Suka pakai kantong ASI ini karena harga terjangkau, steril, dan anti tumpah. Untuk review lengkapnya akan saya tulis di bawah, ya.

Kantong ASI MOOIMOM

breastmilk storage bag mooimom

Kantong ASI merupakan salah satu kebutuhan untuk setiap ibu yang menyusui dan stock ASIP. Pemilihan kantong ASI yang tepat akan mempengaruhi kualitas ASI yang tersimpan. Pertama kali memakai kantong ASI MOOIMOM langsung jatuh cinta. Warna tosca-nya cantik, harga terjangkau, double zipper, dan tersegel sebelum digunakan. Kapasitas kantong ASI ini sampai dengan 120ml.

Baca Juga : Review 4 Merk Diapers Harga Murah dan Bagus

Keunggulan Kantong ASI MOOIMOM

mooimom breastmilk storage milk

Setelah saya menggunakan kantong ASI MOOIMOM ada beberapa keunggulan yang saya rasakan, yaitu :

breastmilk storage bag mooimom

 

 

 

BPA Free, kantong ASI MOOIMOM sudah 100% BPA Free supaya mempertahankan kualitas ASI. Selain itu juga menggunakan GAMMA untuk membunuh kuman serta steril sehingga aman digunakan. Maka jangan pernah meniup atau memasukkan tangan ke dalam kantong ASI, nanti tidak steril lagi.

breastmilk storage bag mooimom

Double Zipper, saya juga suka dengan desain yang ada double zipper-nya. Jadi anti tumpah dan bocor. Tidak kuatir ASI tumpah saat ingin dimasukkan ke dalam kulkas.

breastmilk storage bag mooimom

Praktis Menuang ASI, saya sangat tidak kesulitan saat menuang ASI. Tidak ada ASI yang terbuang hingga tetes terakhir. Saya merasa memakai ini lebih mudah menuang dan tidak tumpah saat dituang ke dalam botol.

Mudah dipanaskan, kantong ASI ini dapat bertahan di suhu 20°C, jadi bagus dan kuat jika ingin dibekukan. Kuat juga dipanaskan pada suhu 110°C. Tapi ingat tidak boleh memanaskan ASI lebih dari 50°C, karena akan merusak kualitas.

Kapasitas yang Cukup, Kapasitas untuk kantong ASI MOOIMOM ini adalah 120ml. Menurut saya ini ukuran yang pas dan cukup untuk sekali minum, jadi tidak ada ASI yang terbuang atau tersisa.

Eye Catching, saya suka sekali dengan warnanya. Warna dari kantong ASI MOOIMOM adalah tosca, suka banget sama warnanya.

Nah, itu dia review singkat saya tentang kantong ASI MOOIMOM. Saya lebih suka menggunakan breastmilk storage bag untuk menyimpan ASIP, karena tidak repot untuk mencuci botol, praktik penyimpanan, dan tidak mudah pecah atau bocor. Apa lagi produk dari MOOIMOM ini sudah BPA Free dan double zipper, jadi anti tumpah dan kualitas ASI tetap terjaga.

Kalau Mom ingin mencoba breastmilk storage bag MOOIMOM, harganya cukup terjangkau kok. Hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 27.000 isi 30 pcs. Moms bisa langsung cek dan beli di www.mooimom.id , untuk mendapatkan diskon dengan menggunakan voucher BLOGJEE10.

Baca Juga : Pengalaman Pertama Belanja di Babyshop Paskal 23 Bandung

Semangat terus untuk para Moms yang mengASIhi sambil bekerja ataupun tidak. Kita bisa memberikan yang terbaik untuk para buah hati. Sharing di kolom komentar suka duka selama mengASIhi yuk, moms.

20 Replies to “Kantong Asi Mooimom, Anti Tumpah dan Kualitas Asi Tetap Terjaga”

  1. Nabilla - Bundabiya.com says: June 22, 2021 at 11:19 pm

    produknya mooimom itu emang bagus2 mbaa.. termasuk kantong asinya. ngga cuma soal warna yaa, fungsinya juga oke banget. terasa premium dan berkualitas..

  2. Kiky says: June 22, 2021 at 10:18 pm

    Wah setuju sama mba desain dan warna dari kantong mooimom ini ucul dan eyecatching. Warna birunya agak pastel dan lembut gitu yaaa. Aman lagi kan BPA free.

  3. Istiadzah Rohyati says: June 22, 2021 at 8:53 pm

    Cakep nih buat kado juga masih pantes ya. Berasa banget butuh kantong asi kalau menjelang lahiran, biar ga keburu kehabisan pas udah telanjur dipakai.

  4. Noorma Fitriana M. Zain says: June 22, 2021 at 7:57 pm

    Kantong asinya udah kapasitar besar gini alhamdulillah banget. Tetep semangat mengasihi ya moms. Semoga selalu sehat dan bahagia. Btw aku juga pernah pake produk mooimom loh moms..

  5. lendyagasshi says: June 22, 2021 at 1:12 pm

    Terharu banget yaa..
    Kalau menyimpan ASI dan bisa dimanfaatkan untuk campuran MPASI.
    Cantiknya kantong ASI dari mooimom.

  6. April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com says: June 22, 2021 at 12:40 pm

    Gemes banget sama warnanya. AKu dulu juga suka merah2 dan simpan di wadah ASI juga mbak 😀
    Emang memilih kantong ASIP jangan semabarangan ya, kudu pilih yang kualitasnya bagus supaya kualitas ASI perah juga terjaga.
    Suka ada double zipper gtu jd bener2 aman ya mbak thx infonya

  7. Monica Anggen says: June 22, 2021 at 12:03 pm

    Adik bungsuku pakai kantong asi mooimom ini juga nih karena katanya bagus dan praktis. Selain itu, harganya juga ramah di dompet kan, 27 ribu dapat sampai 30 biji.

  8. Rach Alida says: June 22, 2021 at 11:25 am

    Temanku ada yang cari kantong ASI mba. Pas banget baca tulisan ini. Mau aku rekomendasikan untuknya. Lebih praktis dan anti ribet juga menurutku ya

  9. Rach Alida says: June 22, 2021 at 11:25 am

    Temanku ada yang cari kantong ASI mba. Pas banget baca tulisan ini. Mau aku rekomendasikan untuknya. Lebih praktis dan anti ribet juga menurutku

  10. Nunu Halimi says: June 22, 2021 at 11:09 am

    Stok ASI aman ya kalau pakai double zipper, soalnya sayang kan kalau bocor atau tumpah, udah effort merah, ehh nggak bisa di minum.

  11. Ida Tahmidah says: June 22, 2021 at 6:24 am

    Wah keren nih ada kantong ASI yang bagus seperti ini jadi lebih praktis ya ga usah ada sisa-sisa lagi karena khusus utk sekali menyusui. Ibu2 zaman now memang makin dimudahkan nih hehe….

  12. Helena says: June 22, 2021 at 5:59 am

    Waktu temanku melahirkan SC, dia mengeluh jahitan sakit tapi harus pumping karena belum bisa menyusui langsung. So, ku kasih kantong ASI Mooimom ini buat wadah ASIP-nya.
    Zaman ku masih rajin pumping juga pakai kantong ASI ini lho. Sekarang mah udah males pumping, enggak kemana-mana juga jadi direct breastfeeding terus.

  13. Sri Widiyastuti says: June 22, 2021 at 4:35 am

    Alhamdulillah ya mak, sekarang ada kantong ASI yang bagus banget dengan kapasitas 120 ml, pas untuk kebutuhan baby sekali minum yaa. aku dulu belum tahu ada kantong ASI begini mak, jadinya gak kepikiran untuk menyimpan ASI, jadi rada kewalahan juga dulu itu. sekarang ibu ibu muda, udah gak bakalan gampang stress ya karena terbantu dengan kantong ASI dari mooimom ini, jadi lebih tenang mengasihi.

  14. Demia - beauty blogger bandung says: June 22, 2021 at 1:38 am

    Keren ya ini beb anti tumpah jadinya aman, bisa juga nih buat kado temen yang abis lahiran jadinya kepake juga

  15. gina says: June 21, 2021 at 3:18 pm

    waktu menyusui , aku pake botol kaca. Karena 8thn lalu , kantong asi sangat jarang. Tapi fungsinya sama donk ya, aku dukung mengasi

  16. thya says: June 21, 2021 at 2:30 pm

    mooimom lengkap banget produknya ya mba.. ada kantong asi juga.. gagal fokus sama desain kantong asinya yang tjakep. warnanya kalem dan seger banget.. yaampu, jadi inget jaman-jaman mengASIhi dulu.. 😀

  17. nurulrahma says: June 21, 2021 at 1:25 pm

    Ngelihat kantong ASI by Mooimom ini membuat emak2 jadi pengin hamidun lagi, euy. wkwkwkw
    merasakan sensasi berjuang supaya bayi bisa minum ASI eksklusif, akkk

    rindu banget masa2 itu
    makasi sharing-nya ya

    1. thya says: June 21, 2021 at 2:29 pm

      eaaaa.. mba nurull.. wkwk..
      langsungkan saja lah program lagi mba.. wekekek..

  18. winda - dajourneys.com says: June 21, 2021 at 11:27 am

    wih sekarang ada kantong asip yang bagus kualitasnya ya, jaman aku hamil dulu 8 tahun yang lalu pakai kantong asip ala kadarnya hahaa karena memang belum banyak pilihan kayak sekarang

  19. nchie hanie says: June 20, 2021 at 8:22 pm

    Waah makin praktis aja ini kantong ASI, apalagi sekantong cukup ya buat sekali nenen bayi terhitung sebotol kecil 120 ml.
    Cocok buat mereka yang mengASIhi, ibu bekerja ga ada alasan lagi untuk ga memberikan ASI yaa.
    Dari harganya pula terjangkau banget cuma 27k 30 biji.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*