Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop

Hallo, apa kabar?

Di Blog Post kali ini saya ingin membahas inspirasi rumah impian. Kenapa rumah impian? Karena saya belum memiliki rumah sendiri, saat ini masih tinggal bersama keluarga besar (rumah nenek saya). Kalau bukan rumah sendiri tuh kurang leluasa untuk bisa mendesain sesuai dengan keinginan. Jadi saya ingin bercerita desain rumah impian saya nanti.

Pada zaman Milenial sebagian besar banyak menghabiskan uangnya untuk kebutuhan sekunder. Padahal kebutuhan primer itu sangat penting. Hayoo apa aja kebutuhan primer? hihihi. Ya, kebutuhan primer terdiri dari sandang, pangan, dan papan, ini merupakan kebutuhan yang paling dasar untuk manusia. Karena rumah menjadi salah satu kebutuhan primer, jadi kita harus bisa menabung dan berjuang untuk bisa memiliki sebuah rumah sendiri.

Inspirasi Rumah Impian

Semua orang bebas untuk bermimpikan? Jadi saya sekarang ingin bermimpi untuk mendesain rumah impian. Saat ingin mendesain rumah, banyak sekali yang aku lihat, mulai dari Instagram, Pinterest, dan ke tempat furniture.

Saya dan suami paling senang cuci mata ke tempat furniture. Salah satu tempat yang sering kunjungi adalah INFORMA yang ada di Living Plaza Pasirkaliki dan Dago. Karena Informa menyanjikan beberapa desain yang bisa dijadikan inspirasi rumah.

Graphical Pop

Impian saya ingin memiliki rumah yang minimalis. Supaya tidak monoton dengan minimalis yang biasa-biasa saja, saya mencari-cari informasi di internet. Saat sedang mampir di Website INFORMA, saya menemukan beberapa inspirasi home decor dan saya jatuh cinta dengan Graphical Pop.

Jadi Graphical Pop ini juga sangat cocok untuk gaya rumah yang minimalis, yang dipadukan dengan warna-warna pastel, monokrom, furniture kayu, dan beberapa aksesoris yang mempunyai aksen garis-garis. Karena saya suka sekali dengan warna pastel, tapi saya harus memikirkan supaya rumah tidak terlalu girly banget, hihihi. Jadi saya langsung jatuh cinta dengan desain Grapical Pop ini.

Inspirasi Rumah Impian Dengan Gaya Graphical Pop

Karena melihat inspirasi rumah di website INFORMA, jadi saya browsing beberapa gambar yang kira-kira akan saya terapkan pada rumah impian. Saya akan memperlihatkan beberapa ruangan yang akan saya dekor dengan gaya Graphical Pop.

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Inspirasi Ruang Tamu | Source : Pinterest

Yang pertama saya mulai dari Ruang Tamu. Saya ingin sekali membuat ruang tamu yang rada girly. Kenapa? Karena saya akan membuat konten video atau foto dengan background ruangan ini. Nanti akan ada rak buku minimalis dan dihiasi dengan lukisan yang abstrak atau garis-garis.

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Inspirasi Kamar Tidur Utama | Source : Pinterest

Kedua yaitu kamar tidur utama. Karena ruang tamu akan saya dominan dengan warna pastel lebih banyak, jadi saya mengalah untuk lebih dominan monokrom di kamar tidur utama. Tapi tetap ingin ada warna pastelnya juga biar lebih berwarna yang adem, hihihi.

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Inspirasi Dapur | Source : Pinterest

Lalu yang ketiga, saya akan menghabiskan waktu juga di tempat ini, yaitu Dapur. Ini adalah contoh posisi dapur yang menjadi impian saya. Karena saling berdekatan antara kompor, tempat cuci piring dan meja makan. Dengan posisi yang berdekatan seperti ini, saya dapat memasak sambil memcuci piring dan mempersiapkan meja makan. Tentu saja pada tempat ini juga akan saya beri warna dominan pastel dengan ada aksen garis-garis.

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Inspirasi Kamar Mandi | Source : Pinterest

Keempat ini akan menjadi tempat favorit suami saya, yaitu kamar mandi. Karena di rumah yang saya tinggali saat ini tidak bisa ganti desainnya dengan menggunakan shower dan water heater. Setiap kami sekeluarga menginap di hotel, suami saya akan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar mandi dengan duduk dibawah pancuran shower, hihihi. Jadi, impian saya dan suami memiliki kamar mandi yang desainnya simple dan warna yang digunakan membuat suasana lebih adem.

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Inspirasi Kamar Tidur Anak | Source : Pinterest

Terakhir adalah kamar tidur anak. Karena saya memiliki dua orang anak laki-laki. Jadi saya ingin memakai kasur susun, supaya masih banyak space untuk mereka bisa bermain di dalam kamar. Pada kamar ini akan lebih banyak juga menggunakan furnitureΒ  kayu yang minimalis.

Produk INFORMA Cocok Untuk Gaya Graphical Pop

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Produk Informa Cocok Untuk Gaya Graphical Pop | Source : Informa.co.id

Saat browsing di website INFORMA, saya juga menemukan beberapa produk yang cocok untuk gaya graphical pop. Tahun ini adalah ulang tahun INFORMA yang ke 15, jadi mereka juga menyediakan produk-produk dengan gaya yang fresh. Selain adanya produk dengan nuansa yang fresh, INFORMA juga memberikan berbagai promo menarik yang bisa Anda nikmati saat berbelanja.

Kenapa Belanja di INFORMA

Inspirasi Rumah Gaya Graphical pop
Alasan Kenapa Harus Belanja di INFORMA

Mungkin pada bertanya kenapa harus belanja di INFORMA? Kalau saya pribadi memiliki beberapa alasan, yaitu :

  • Terpercaya, karena sudah bergelut dibidang furniture selama 15 tahun. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas produknya.
  • Mudah, Anda bisa dengan mudah mendapatkan store INFORMA. Karena mereka tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga bisa membeli produk secara online.
  • Lengkap, INFORMA menyediakan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari produk kamar mandi, kamar tidur, dapur, kantor, sampai aksesoris rumah tangga.
  • Rewards, Anda bisa menjadi member INFORMA dan menikmati rewards-nya. Seperti gratis pengiriman hingaa bayar menggunakan point. Setiap Anda beranya Rp 100 ribu akan mendapatkan point, dan berlaku setiap kelipatan

Nah, itu dia mimpi saya dengan inspirasi rumah yang menggunakan gaya Graphical Pop. Serta alasan saya memilih untuk belanja perlengkapan rumah di INFORMA. Kalau Anda punya suka berbelanja di INFORMA juga? Anda biasa melihat inspirasi rumah dimana dan suka dengan gaya seperti apa? Ceritain di kolom komentar, yuk!

22 Replies to “Inspirasi Rumah Impian Dengan Gaya Graphical Pop”

  1. TIAN LUSTIANA says: October 7, 2019 at 12:32 pm

    Graphical Pop ini juga keren ya Gy, bakalan betah deh kerja di rumah ngerjain deadline dengan nyaman hihi

  2. Sri Al Hidayati says: October 7, 2019 at 3:47 am

    Ruang tamu didecor cantik ternyata banyak untungnya yaa. Termasuk bisa jadi tempat konten video atau blog ya teh, Bisa nih langsung dipraktekkan setelah browsing. Kalau saya senangnya yang Neo Deco teh πŸ™‚

  3. Nurul Fitri Fatkhani says: October 6, 2019 at 3:19 pm

    Saya jadi ikutan mupeng lihat inspirasi dapurnya. Minimalis, simple, semua bisa dikerjakan dalam satu ruangan ya…
    dari memasak, makan bersama dan membersihkan alat makannya. Nanti nyontek ah…hihiihi

  4. yayu arundina says: October 5, 2019 at 4:09 pm

    Wow kece-kece tuh ruangannya. Pasti bikin betah di rumah. Semoha mimpinya bisa jadi kenyataan

  5. Nunung yuni says: October 4, 2019 at 1:36 pm

    Aku juga suka tema Graphical Pop Mbak.

  6. Maria G Soemitro says: October 4, 2019 at 10:30 am

    kerennnn ……

    sesuai dengan pemiliknya ^^

    Graphical Pop emang bikin betah ya?

  7. Dyah Prameswarie says: October 3, 2019 at 8:11 pm

    Aku paling suka tuh ke Informa yang di Living Plaza dan Plaza Dago. Deket sama tempat terapi Al. Jadi sambil nunggu, sambil cuci mata atau belanja peralatan dapur. Hihih.

  8. Indriany says: October 2, 2019 at 8:33 pm

    Wah jadi pengin nih, hehe

  9. Zahra Rabbiradlia says: October 2, 2019 at 1:54 pm

    wah dapur sama kamar mandinya impian aku banget. suka deh sama desainnya. langsung kepoin perabot di informa, cari yang warna pastel ah πŸ™‚

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:44 am

      iyaa warna pastel itu bikin mood naik dan seger lagi πŸ™‚

  10. Herva Yulyanti says: October 1, 2019 at 11:27 pm

    lucu juga ya Teh desain graphical ini modern banget πŸ™‚ kudu belanja nih ke informa

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:45 am

      iyaa memang desainnya cocok banget untuk rumah minimalis juga πŸ™‚
      hayuuu ke Informa πŸ™‚

  11. Risky Nuraeni says: October 1, 2019 at 5:45 am

    Desain dengan gaya graphical pop ini emang bagus ya. Rasanya bikin nyaman dan tambah semangat penghuni rumah,

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:53 am

      iya bener banget, bikin betah di rumah πŸ™‚

  12. Dea MS says: September 30, 2019 at 11:15 am

    Waaah, rumah impian itu, aku jadi makin terinspirasi deh sama tulisannya beb, kerennn…

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:55 am

      kalau punya rumah yang nyaman itu bikin naikin mood ya beb πŸ™‚

  13. Gilang says: September 30, 2019 at 10:54 am

    Wiih kece ya teh gaya Graphical Pop ini. Ku seneng banget sama INFORMA. furniturnya keren-keren dan udah bisa dibeli secara online. Kalau aku sih suka gaya NEO DECO CANDY huehehe

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:56 am

      Neo Deco Candy juga lucu. aku suka juga, tapi karena di rumah mayoritas laki2, jadi aku harus memadukan warna2 pastel dengan yang lain πŸ™‚

  14. Rina Susanti says: September 29, 2019 at 4:57 pm

    Rumah impian banget itu…sy juga mau punya dapur seperti itu hehehe

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 8:59 am

      iyaa mbak, selama masih bisa bermimpi πŸ™‚

  15. Sandra Hamidah says: September 29, 2019 at 1:45 pm

    Hi kak Egy, kok sama sih aku juga suka ama Graphical pop karena balance ama pastel cute dan monokrom hehehu

    1. Jeanette Agatha says: October 3, 2019 at 9:02 am

      iyaa bener banget, cocok banget dipadukan sama monokrom. AKu suka dengan gaya ini soalnya di rumah aku perempuan sendiri, nanti dikira egois, hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*