laneige water bank

Hidrasi Kulit dengan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid. Hallo semua , apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu, ya!

Anda pernah mendengar atau mungkin mengalami “Skin Burn Out”? Jadi skin burn out ini adalah kulit kering yang disebabkan oleh ketidakseimbangan karena gaya hidup yang tidak sehat. Jujurly, saya sedang mengalami skin burn out ini.

Saya mengalami kondisi kulit seperti ini karena gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering merasa stress, main HP (scroll TikTok atau Instagram) sebelum tidur, mengkomsumsi makanan cepat saji lebih dari 2x dalam seminggu, dan tidur yang kurang dari 6 jam sehari. Hal ini terjadi saat saya mulai kehamilan anak ketiga sampai sekarang, kulit saya jauh lebih kering dari biasanya.

Akhirnya saya menemukan skincare yang dapat menghidrasi kulit, yaitu Laneige Water Bank Blue Hyaluronic. Ini merupakan produk terbaru dari Laneige Water Bank, saya sudah menggunakannya Sudah hampir seminggu. Untuk yang penasaran, baca lengkapnya sampai akhir, ya!

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid

laneige water bank
Water Bank Blue Hyaluronic Acid

Skin burn out dapat menyebabkan permasalahan kulit, yaitu hilangnya elastisitas kulit dan perlindungan kulit yang melemah. Pada Maret 2022, Laneige mengeluarkan produk terbaru untuk memberikan solusi untuk hidrasi kulit, yaitu Water Bank Blue Hyaluronic Series.

Anda pasti sudah sering mendengar produk Laneige water bank. Tapi ini merupakan water bank generasi ke-7 yang mengandung Hyaluronic Acid. Sehingga mampu menjadi solusi untuk skin burn out, sehingga lebih lembap. Water Bank Blue Hyaluronic Acid ini mengeluarkan untuk 2 jenis kulit, yaitu normal to dry dan combination to oily.

Perbedaan Hyaluronic Acid dan Blue Hyaluronic Acid

Saya baru tau kalau Hyaluronic Acid berbeda dengan Blue Hyaluronic Acid. Jadi Hyaluronic Acid hanya bisa melembapkan kulit hanya dipermukaan saja, karena molekulnya yang besar. Sedangkan Blue Hyaluronic Acid dapat menembus 10 lapisan kulit dan 6x lebih cepat menyerap ke dalam kulit. Kok bisa?

Iya, jadi  Blue Hyaluronic Acid ini merupakan Hyaluronic Acid yang diferementasi ulang dan dikombinasian dengan ganggang laut (Fucoidan). Karena hasil fermentasi ini maka menghasilkan molekul 2.000 kali lebih kecil dari Hyaluronic Acid biasa.

Maka dari itu Water Bank Blue Hyaluronic Series ini dapat memperkuat pemulihan kulit 300% dan 62.2% meningkatkan perindungan kulit.

Water Bank Blue Hyaluronic Serum

laneige water bank
Laneige Water Bank Blue Serum

Penggunaan serum itu sangat penting, karena ini tahap yang sangat memberi pengaruh banyak dalam regenerasi kulit. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum ini dapat memberikan hidrasi menyeluruh dengan formula lembut dan mudah menyerap di kulit untuk membantu mengisi kelembapan dan mengembalikan kekencangan kulit agar terlihat lebih sehat.

Serum ini dapat digunakan semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitive.

Packaging

laneige water bank
Packaging Laneige Water Bank Blue Serum

Saya suka banget sama packaging-nya yang unik. Jadi hanya perlu memutar bagian atas hingga pump keluar. Lalu pump untuk mengeluarkan serum-nya. Packaging yang seperti ini yang sangat membantu saya yang suka lupa simpan tutup atau dibawa kabur sama bayi, hihihi.

laneige water bank

Lalu dibagian belakangnya ada indikator serum-nya sudah habis atau belum. Kalau berubah warna menjadi merah berarti serum sudah habis.

Texture

laneige water bank
Texture Water Bank Blue Hyaluronic Acid

Tekstur dari Water Bank Blue Hyaluronic Serum ini adalah creamy cenderung cair, namun tidak lengket dan mudah menyerap. Warnanya putih susu dan ada wanginya.

Ingredients

WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, DIPROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, 1,2-HEXANEDIOL, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, PROPANEDIOL, CARBOMER, CETEARYL ALCOHOL, TROMETHAMINE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, DEXTRIN, HYDROGENATED LECITHIN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, FRAGRANCE / PARFUM, GLYCERYL STEARATE CITRATE, DISODIUM EDTA, BETAINE, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, BETA-GLUCAN, XYLITYLGLUCOSIDE, ANHYDROXYLITOL, XYLITOL, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, GLUCOSE, TOCOPHEROL, MAGNESIUM CHLORIDE, TETRADECYL AMINOBUTYROYLVALYLAMINOBUTYRIC UREA TRIFLUOROACETATE, UNDARIA PINNATIFIDA EXTRACT.

Price

Untuk harga serum yang unik ini, Anda bisa membeli dengan harga Rp 700.000,-/ 50 ml.

Water Bank Blue Hyaluronic Cream

laneige water bank
Laneige Water Bank Blue Cream

Water Bank Blue Hyaluronic Cream ini tersedia untuk 2 jenis kulit, yaitu normal to dray dan combination to oily. Cara membedakannya kalau untuk yang normal to dry akan ada titik berwarna orange, sedangkan untuk yang combination to oily titik berwarna biru.

Karena kulit saya normal to dry, jadi saya menggunakan cream yang sesuai dengan jenis kulit. Water Bank Cream terbaru ini dilengkapi dengan energi dan kekuatan Blue Hyaluronic Acid yang secara berkesinambungan membantu meningkatkan kekuatan skin barrier, melindungi kulit dari paparan iritasi eksternal sehari-hari sekaligus melembabkan kulit dari dalam.

Packaging

Saya cinta banget deh sama warna dan packaging Laneige water bank blue ini. Karena mewah, unik, dan warnanya bagus.  Untuk yang cream-nya bentuknya jar berbentuk kotak. Untuk penggunaan tinggal memutar tutup saja. Setiap pembelian cream ini akan mendapatkan spatula yang mewah juga.

Texture

laneige water bank
Texture Laneige Water Bank Blue Cream

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream ini memiliki tekstur creamy, namun tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit. Jangan kaget juga sama wanginya, saya suka sih dengan wanginya. Walaupun ada wanginya tidak akan menimbulkan hal negative pada kulit yang sensitive.

Ingredients

WATER / AQUA / EAU, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, SQUALANE, SUCROSE POLYSTEARATE, PENTAERYTHRITYL TETRAETHYLHEXANOATE, METHYL TRIMETHICONE, DIBUTYL ADIPATE, 1,2-HEXANEDIOL, GLYCERYL STEARATE, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, BIS-HYDROXYETHOXYPROPYL DIMETHICONE, STEARYL DIMETHICONE, CAPRYLIC/CAPRIC/MYRISTIC/STEARIC TRIGLYCERIDE, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER, CETYL ALCOHOL, PROPANEDIOL, OCTADECENE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, XANTHAN GUM, GLYCERYL CAPRYLATE, DEXTRIN, TROMETHAMINE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, SORBITAN ISOSTEARATE, ALLANTOIN, HYDROLYZED HYALURONIC ACID, BETA-GLUCAN, CERAMIDE NP, MYRISTIC ACID, ARACHIDIC ACID, LACTOBACILLUS FERMENT LYSATE, TOCOPHEROL, UNDARIA PINNATIFIDA EXTRAC.

Price

Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp 650.000,-/ 50 ml.

Where to Buy

Anda bisa membeli Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid dengan cara kunjungi butik Laneige yang ada di seluruh Indonesia, untuk mencari informasi lokasi bisa lihat Instagram Story Highlight @Laneigeid. Jika ingin membeli online bisa kunjungi Shop Online, WhatsApp Chat & Shop: linktr.ee/laneigeid.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow LANEIGE Indonesia!

Instagram: https://www.instagram.com/laneigeid
YouTube: https://www.youtube.com/c/LANEIGEINDONESIAofficial
Tik Tok: https://www.tiktok.com/@laneigeid

First Impression

laneige water bank
my first impression

Pertama-tama saya jatuh cinta sama packaging-nya, maaf saya selalu terpikat dulu sama packagingnya, hehehe. Karena warna birunya cantik banget dan bentuknya juga unik. Harga menentukan kualitas, ya, bestie.

Saya hampir seminggu menggunakan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid ini. Tapi sudah merasakan hasilnya, kulit jauh lebih lembap. Waktu awal sebelum penggunaan, kulit aku super kering, kelembapannya aja hanya 25%. Tapi saat pertama kali menggunakan water bank blue hyaluronic langsung naik menjadi 39%. Terus indicator kelembapan dan kelembutan meningkat drastis.

Untuk serum dan cream-nya memang ada wanginya, tapi ga bikin kulit saya menjadi merah atau ada reaksi negative, sih.

Nah, itu dia review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid yang singkat. Terima kasih sudah mampir ke Blog saya, semoga tulisan ini bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi. Sampai bertemu di tulisan selanjutnya.

12 Replies to “Hidrasi Kulit dengan Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid”

  1. aliyatus sa'diyah says: May 18, 2022 at 10:57 am

    packaging serta warnanya cakep banget, gak diragukan lagi sih soal packaging kalo laneige selalu keren

  2. Ria Kiyandra says: May 18, 2022 at 10:03 am

    Penasaran banget sm Laneige Water Bank yg ini kemasannya super unik si sampe mirip headset gitu ga sih 😆 btw salfok sm alat tes kelembapannya

  3. Chaca Atmika says: May 18, 2022 at 10:02 am

    Kak aku jadi salah fokus, alat untuk ukur kadar hidrasinya beli dimana? Aku pake skincare ini juga soalnya, jadi pengen tau

  4. Widy Meisya Miftahussa’adah says: May 18, 2022 at 9:07 am

    Aku udah coba serum dan moistnya, dari segi tekstur aja udah BAGUS banget menurutku, performa melembabkannya juga oke sih sesuai harga ckck

  5. Sorfina Diana says: May 18, 2022 at 8:18 am

    Keren banget packaginya, kualitasnya gak main2 sih ini sesuai lah sama harga

  6. Indira says: May 18, 2022 at 5:26 am

    aku sangat jatuh cinta sama serum laneige ini deh bikin adem di kulit

  7. Rinrin Rindawati says: May 18, 2022 at 5:21 am

    Keren banget memang laneige ini, makin sini makin amaze sama formula dan packagingnya

  8. Fiarevenian says: May 17, 2022 at 11:56 pm

    Mantab jiwa hasil peningkatan kadar lembab di kulit. Kemasannya juga inovatif sekali.

  9. winda - dajourneys.com says: May 17, 2022 at 11:47 pm

    salfok sama foto2nya Jen, cakeeeeep kayak teaser iklan wkwkwkk aku pake juga niih, suka banget sama moisturizernya

  10. Ema says: May 17, 2022 at 11:41 pm

    Semoga aku segera bisa cobain produknya laneige amin

  11. Ratnasari Pevensie says: May 17, 2022 at 9:02 pm

    Aku langsung salfok sama kemasannya, warnanya cantik dan kemasannya unik gitu yaa

  12. Dewie Aprillia says: May 17, 2022 at 9:01 pm

    langsung naik 50% kadar kelembapannya ya kak.. aku suka banget sama cream nya..serumnya juga lembap hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*