Trans Studio Bandung

Hallo, apa kabar?

Liburan tahun baru ada rencana kemana nih? Kalau ke Bandung, saya ada rekomendasi tempat liburan yang cocok untuk keluarga, nih. Apa lagi yang punya anak, pasti senang banget nonton sirkus. Jadi di Trans Studio Bandung lagi ada acara Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus.

Trans Studio Bandung
Blogger Bandung bersama Pemain Circus On Ice

Minggu lalu saya dan teman-teman Blogger Bandung berkesempatan untuk nonton pertunjukan ini. Berapa bayarnya? Terus kaya gimana penampilannya? Penasaran? Baca terus Blog Post ini sampai akhir, ya!😉

Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus

Trans Studio Bandung
Magic Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Bandung merupakan salah satu pilihan kota untuk berlibur bersama keluarga. Di Bandung ada satu kawasan tempat wisata yang mempunyai sejuta keseruan dan kemeriahan, yaitu Trans Studio Bandung. Disini Anda bisa bermain sepuasnya bersama keluarga, mulai dari permainan yang ekstreme, permainan untuk anak-anak, dan pertunjukan spesial dari Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung
Akrobatik Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Mulai 20 Desember 2019 sampai dengan 4 Januari 2020, di Trans Studio Bandung akan menghadirkan pertunjukan sirkus internasional, yaitu Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus. Pertunjukan ini akan dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

Jadi sirkus ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Tentu saja sebuah pesta ulang tahun sebuah kerajaan akan disajikan dengan sangat meriah. Setiap rakyat pun akan berusaha untuk memberikan atraksi yang spesial buat kerajaan.

Trans Studio Bandung
Aerial Silk Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Berbagai atraksi menarik yang akan diberikan oleh Circus On Ice selama pertunjukan. Seperti aerial silk, seorang perempuan yang akan menarik sambil memanjat kain silk yang panjang dan tinggi dan akan turun dengan berputar. Ini akan memacu adrenalin penonton, karena perempuan ini tidak memakai alat pengaman. Tapi bisa memberikan pertunjukan yang bagus dan menarik.

Trans Studio Bandung
Skate Duo at Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Ada juga pertunjukan romantis dari skate duo, seorang laki-laki dan perempuan yang menari diatas ice skating. Yang membuat penonton terpukau melihat pertunjukan tersebut.

Trans Studio Bandung
Atraksi Bubble from Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Selain itu ada pertunjukan yang akan membuat anak-anak senang, yaitu atraksi bubbles.  Akan ada bubbles yang ditaburkan sambil seorang skater menarik dan berkeliling diatas panggung.

Harga Tiket Masuk

Trans Studio Bandung
Circus On Ice at Trans Studio Bandung

Pasti banyak yang penasaran berapa harga tiket masuk untuk menyaksikan atraksi Circus On Ice by Savaliev’s Grand Circus ini? Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 280.000 saja. Harga tersbut sudah termasuk tiket masuk untuk bermain juga di Trans Studio Bandung. Jadi Anda bisa bermain 20 wahana menarik serta menyaksikan semua pertunjukan lain yang ada di Trans Studio Bandung.

Selain wahana ekstrem, Trans Studio Bandung juga menyediakan wahana edukasi. Seperti Ocean World Science Center, Si Bolang. Lalu ada juga kemeriahan The Magical Parade of Zoo Crew, Parade lantern, dimana setiap pengunjung akan dibawa ke dunia imajinasi.

Promo Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Ramainya Pengunjung Trans Studio Bandug

Trans Studio Bandung juga memberikan promo sebesar 25% untuk Anda pengguna kartu kredit Bank Mega. Diskon ini berlaku untuk Anda yang membeli tiket langsung di loket atau pun di website www.transstudiobandung.com

Yuk ajak keluarga untuk berlibur dan menikmati setiap wahana dan atraksi di Trans Studio Bandung. Ayoo membuat kesan liburan yang menarik untuk anak-anak. 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*