Mau cari makanan Chinese Food yang halal di Bandung? Cobain deh datang ke Blockchain yang ada di Bandung, makanan Chinese Food yang disediakan 100% Halal. Karena Chinese Food itu mempunyai ciri khas dalam rasa dan porsi.

Beberapa minggu yang lalu, saya dan teman-teman media Bandung diundang untuk datang ke Blockchain. Karena tempat ini baru saja ganti konsep dan nama. Untuk detailnya, simak ulasannya, yukk..

Blockchain

blockchain cafe and resto
Blockchain

Blockchain Café dan Resto adalah nama baru, yang tadinya bernama Theatre Café. Theatre Café sendiri sudah ada sejak April 2017. Cafe dan Resto ini baru berganti nama dua minggu yang lalu, tapi tetap berkomitmen untuk menghidangkan masakan Chinese walaupun konsep restonya akan berganti.

Head-Cheff yang bekerja di Blockchain ini mempunyai pengalaman selama 25 tahun untuk fokus memasak Chinese Food. Sehingga berhasil membuat Blockchain mempunyai kekuatan dan kesuksesan untuk menyediakan menu Chinese Food.

Fasilitas Blockchain

blockchain cafe and resto
Spot Instagramable di Blockchain

Selain menjadi nomor satu dalam rasa untuk masakan Chinese Food. Tempat ini juga sering digunakan untuk workshop, event, Barbecue Party, maupun hanya untuk bersantai. Mereka juga menyediakan tempat meeting room untuk 6-8 orang dan dengan kapasitas 50 orang. Blockchain juga sudah menyiapkan sound system, infocus, dan white board.

Blockchain ini juga terletak di Kawasan yang tidak ada lalu-lalang kendaraan, jadi tempatnya nyaman dan tidak berisik. Jadi banyak orang yang datang yang hanya untuk mengerjakan pekerjaan sambal ngobrol, dan ‘ngopi’. Karena tempat ini juga di fasilitasi dengan wifi, jadi kita bisa menggunakannya untuk sambil bekerja.

Selain itu, Blockchain juga memiliki tempat yang instagramable karena adanya dinding warna-warni. Lalu ke depan akan ada  private cinema dan ruang karoke.

Menu Makanan Blockchain

blockchain cafe and resto
Makanan Blockchain

Menu yang ditawarkan oleh Blockchain café ini cukup beraneka ragam, alasanya untuk memberikan kepuasan dalam memilih makanan. Mulai dari menu beef sampai dimsum semuanya ada. Untuk menu Beef, Beef Bistik selalu menjadi favorite.

Sedangkan menu nasi, Nasi Ayam Nanking selalu berhasil memanjakan lidah setiap konsumen yang datang. Selain itu ada Nasi Goreng Chow, Nasi Ayam Telur Asin, dan ada Mie Kuah Woton. Apa itu Mie Kuah Woton? Itu adalah mie atau kwetiau yang isinya daging ayam, udang, dan bawang chung.

blockchain cafe and resto
Dimsum Blockchain

Harga yang ditawarkan juga cukuo murah dengan porsi yang cukup banyak, mulai dari harga Rp 5.000 untuk menu Dimsum dan Rp 49.500 untuk menu Beef. Blockchain juga mempunyai promo yang menarik, seperti berbagi 1.000 piring gratis sampai discount 80% juga sering diadakan.

Untuk yang ingin nongkrong dan pecinta kopi, tidak perlu kuatir karena Blockchain juga menawarkan kopi yang cukup enak.  Mulai dari Ice Cappuccino maupun Black Coffee, yang sudah terbukti aroma serta rasa yang enak untuk pecinta kopi serta dapat menemani aktivitas costumer yang datang.

Visi Blockchain Café

blockchain cafe and resto
Private Cinema di Blockchain

Blockchain mengubah namanya karena memiliki visi untuk café ini ke depannya, yaitu menjadi tempat yang dapat menghubungkan orang-orang yang berbeda-beda. Baik dari hobby sampai dengan latar belakang profesi dan bakat. Mereka juga sering menerima event-event dengan komunitas yang ada di Bandung, untuk menciptakan ikatan yang kuat antar satu komunitas dengan komunitas lainnya.

Informasi Blockchain

Untuk informasi lebih lanjut, kerjasama, atau mau pesan tempat, bisa menghubungi :

Gilang : 082154652105

Alamat : Jalan Kamuning No. 8, Bandung, Jawa Barat

16 Replies to “Blockchain Cafe, Tempat Makan Chinese Food Halal dan Instagramable”

  1. Ima satrianto says: November 14, 2018 at 9:50 am

    Wa ini, tempat makan kekinian selain rasa yg enak, juga instagramable ya.

  2. Asti says: November 10, 2018 at 11:34 am

    Waah keren nih tempatnya.. Masukin list kunjungan aah kalo ke Bandung.. Thanks for the recommendation ya mbak! Btw bioskop mininya masih berfungsi gak?

  3. Melina Sekarsari says: November 8, 2018 at 3:23 pm

    Aku kepengen gigit apa itu namanya yang kayak potongan martabak dengan wijen di atasnya. Sepertinya nyamnyam, deh. Menu Chinese food sih mudah akrab ya di lidah siapapun. Makanya, resto dengan menu Chinese food biasanya ramai terus.

  4. Asti says: November 8, 2018 at 2:47 pm

    Wah, asik nih buat nongkrong. Kalau pas ke Bandung mau main kesini aaahh.. Instagrammable banget pun ya cakeeeppp

  5. cicah says: November 8, 2018 at 2:39 pm

    Saya orang Bandung tapi jarang banget wisata kuliner di BAndung. padahal orang suka sengaja datang ke Bandung untuk berburu kuliner.
    baca postingan ini, jadi pengen ngajak suami buat halan halan… hehe

  6. Bety Kristianto says: November 8, 2018 at 7:50 am

    Wah keren euy. Jaman saya masi di Bandung belum ada ni cafe. Jalan kemuning berarti deket deket gedung sate nggak sih? Hahaha poho deui…

  7. steffifauziah says: November 8, 2018 at 7:44 am

    Wih saya baru tau kalo di bandung ada resto kece begini. Duh selama 4 tahun kuliah kemana aja sayah wkwk. Makasih mba ulasanya, nanti pas ke bandung saya mau lgs melipir ke resto ini hehe.

  8. Mira Humaira says: November 8, 2018 at 4:57 am

    pulang ke Bandung, mesti coba ini. asli itu dimsum dan martabak eh martabak bukan ya, menggoda banget!

  9. Tatiek Purwanti says: November 8, 2018 at 3:27 am

    Cantik banget spot instagramable-nya ya, Teh. Jadi pengen nongkrong di sono, hehe. Hmm, chinese food halal bakalan banyak dicari juga, nih. Penasaran juga saya ma private cinema karena baru pertama kali tau ada yg seperti ini di sebuah rumah makan/cafe.

  10. Damar Aisyah says: November 7, 2018 at 7:31 pm

    Wow, tempatnya instagramable banget. Cocok buat kumpul-kumpul plus pepotoan. Bandung emang surganya kuliner, Jakarta juga sih, tp rasanya beda aja sama Bandung. Lebih nyess gitu lho (((nyess)))

  11. Rina says: November 7, 2018 at 7:09 pm

    Tempat yang asik ya..kapan kapan kalau ke Bandung kudu mampir ke sini deh..

  12. Dian Restu Agustina says: November 7, 2018 at 6:31 pm

    Dimsumnya menggoda..yang kayak onde-onde itu..duh kebayang enaknya. Tempatnya juga enak pula ..
    Oh ya Mbak, itu ada private cinema berarti ada bioskopnya ya?

  13. Sunarti kacaribu says: November 7, 2018 at 5:42 pm

    harganya cukup terjangkau ya mba, kapan kapan ke bandung, bisa jadi alternatif nongkrong nih

  14. ati says: November 7, 2018 at 9:52 am

    Bandung emang surganya kuliner dan tempat nongkrong asyik. Boleh juga buat tempat meet up baru niiihhh ^_^

  15. Dwi says: November 7, 2018 at 9:46 am

    Huwaah di Bandung yaa, udah ngiler banget padahal klo di Jakarta apalagi halal pula jadi tenang makannya.

  16. Nathalia DP says: October 31, 2018 at 4:25 pm

    Ngiler sm dimsumnya dan jd penasaran sm private cinemanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*