Belanja online bukan hanya sekedar beli baju atau sepatu. Kini, hampir semua kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan secara online dan mudah. Traveloka yang sudah dikenal sebagai online travel agent terpercaya di Indonesia pun melebarkan sayapnya ke berbagai macam kebutuhan sehari-hari yang disediakan secara online.

Apa saja sih kebutuhan harian yang bisa kamu beli di Traveloka? Simak di sini yuk!

Pulsa Telepon

Pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang nggak bisa dihindari oleh siapa saja. Tua, muda, semua butuh pulsa untuk berkomunikasi satu sama lain dengan mudah. Dulu beli pulsa adalah salah satu hal yang ribet, karena harus keluar rumah dan pergi ke konter untuk bertransaksi. Transaksi ini tidak selalu lancar, karena tidak jarang petugas penjaga konternya salah memasukkan nomor.

Tetapi sekarang pulsa semua operator sudah bisa dibeli secara online di Traveloka. Apapun nomor kamu dan berapapun nominal yang diinginkan, bisa dibeli dengan mudah dan harga bersaing.

Paket Data

Selain pulsa reguler, kamu juga bisa membeli paket internet Telkomsel dari Traveloka. Baik untuk nomor SimPATI, Kartu AS maupun SimPATI LOOP semua tersedia di sini. Dengan harga yang lebih terjangkau dan bebas biaya admin, beli paket internet Telkomsel dari Traveloka adalah pilihan yang lebih hemat untuk tetap online. Dengan kuota internet penuh, kamu bisa belanja kebutuhan sehari-hari lainnya dengan lebih lancar.

sumber:@rawpixel

Pulsa Listrik

Beli pulsa listrik pun sekarang sudah lebih mudah. Kamu bisa membelinya di Traveloka dengan berbagai pilihan nominal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari pulsa seharga puluhan ribu hingga ratusan ribu ada di Traveloka.

Tiket Bioskop

Mau ajak gebetan kencan kejutan dengan nonton bioskop, beli dulu tiketnya di Traveloka. Sudah nggak zaman lagi ngantri di depan loket. Cukup buka aplikasi Traveloka kamu dan tiket bioskop buat nonton film terbaru pun di tangan.

Beli tiket bioskop di Traveloka juga bisa jadi solusi sempurna ketika di tengah-tengah kencan kamu kepengin nonton film layar lebar. Cek saja jadwal film yang tayang hari itu dan beli tiketnya dari manapun kamu berada. Mudah dan praktis hanya via Traveloka.

Bayar PDAM

Selain membeli kebutuhan sehari-hari, Traveloka juga menyediakan sarana untuk membayar kebutuhan sehari-hari. Salah satunya adalah bayar tagihan PDAM bulanan tanpa harus pergi ke loket. Hemat waktu, tenaga dan juga biaya karena kamu nggak harus keluar uang bensin dan parkir untuk melakukannya.

Bayar BPJS

Selain bayar tagihan PDAM, kamu juga bisa membayar iuran kartu BPJS setiap bulan di Traveloka. Takut lupa? Langsung bayar iuran BPJS selama beberapa bulan ke depan juga bisa. Nggak perlu khawatir bayar dobel. Karena ketika kamu sudah melakukan pembayaran, secara otomatis loket untuk BPJS bulan tersebut memberikan informasi jika sudah terbayar.

Masih ada banyak lagi kebutuhan yang bisa kamu beli dan bayar di Traveloka. Selain beberapa hal di atas, tiket kereta api, tiket pesawat dan hotel tentunya juga bisa kamu beli di Traveloka.

Sedang pusing mau makan apa di kota tempat liburan, kamu bisa cek Traveloka Eats yang penuh dengan rekomendasi tempat-tempat makan terbaik di dekat kamu. Dan banyak lagi kelebihan lain yang hanya bisa kamu dapatkan di Traveloka.

Pasang sekarang yuk!

13 Replies to “Beli Semua Kebutuhan Sehari-Hari Hanya di Traveloka, Mudah dan Praktis”

  1. Uniiyanisd says: March 19, 2019 at 7:56 pm

    Dan aku baru tahu perkembangan Traveloka udah kayak gini.. makasii ceritanya Kak

  2. RianaDewie says: March 19, 2019 at 7:11 pm

    Wih mantab. Traveloka memang membantu melancarkan semua yaa. Akustik eringnya persen alat transportasi kalau ingin bepergian ke luar kota. Hehe

  3. lendyagasshi says: March 12, 2019 at 8:12 pm

    Eeh…kebetulan aku sekarang pakai Telkomsel niih…
    Bisa tetap bobok nyenyak kalo ada Traveloka, trus mendadak pulsa abis.
    Traveloka memang apps yang paling lengkap.

  4. Sugi Siswiyanti says: March 12, 2019 at 11:54 am

    Industri 4.0 membuat kita makin mudah mengakses apa pun hanya dengan jempol. Traveloka salah satunya. Mantap lah, kapan2 cobain belanja dari Traveloka 😀

  5. NAD says: March 7, 2019 at 2:23 pm

    Sekarang semua udah gampang yah, tinggal klik2 di apps, semua pembayaran beres dilakukan dari rumah.

    1. Sapti nurul hidayati says: March 11, 2019 at 10:44 pm

      Wah, satu aplikasi bisa untuk aneka transaksi ya…sangat membantu di jaman serba digital ini. Mksh infonya…

  6. Uwien Budi says: March 7, 2019 at 7:14 am

    Traveloka Udah komplit nih sekarang. Aku kalo beli tiket pasti di Traveloka.

  7. Ikrom says: March 6, 2019 at 2:35 pm

    kukira traveloka cuma buat jalan2 aja
    ternyata bisa bayar BPJS juga
    asyik nih

  8. Maria G Soemitro says: March 6, 2019 at 12:38 pm

    baru tau kalo traveloka punya kegunaan seperti e-wallet

    coba ah …

  9. afrizal says: March 5, 2019 at 8:55 pm

    Traveloka sudah mulai kumplit….tinggal adain nyari jodoh aja huaaaa pasti banyak peminatnya, termasuk saya huahahahah

  10. Nychken Gilang Bedy S says: March 5, 2019 at 8:10 pm

    Biasanya pesen hotel aja via traveloka

  11. Nychken Gilang Bedy S says: March 5, 2019 at 8:09 pm

    Saya sering belanja di traveloka sejauh ini bagus sih

  12. Rita Asmaraningsih says: March 5, 2019 at 8:07 pm

    Kini semua keperluan bisa dibeli di Travelocity ya.. Gak hanya cuma buat beli tiket doang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*