Pers Conferens di Melinda Hospital 1

Senang sekali ya mempunyai anak yang berbakat dan bisa membuat bangga orang tua bahkan Bangsa dan Negara. Selain itu yang paling penting adalah menemukan wadah yang tepat untuk menuangkan bakat tersebut. Teman-tema tau Melinda Hospital? Ya, itu Rumah Sakit Ibu dan Anak di Bandung. Melinda Hospital Group membuat ajang pemilihan bakat untuk anak-anak, lho. Awal tahun 2018, Melinda Hospital Group bekerja sama dengan The Queen Maker Production untuk membuat suatu ajang berbakat untuk anak-anak. Setelah melalui seleksi dapatlah Juara 1 , yaitu Sarah Maria Panggabean dan Juara 2 adalah Michael Geraldo. Para juara ini mengikuti ajang International kids of The Year pada tanggal 26 Juni – 6 Juli 2018 lalu di Bangkok. Ke dua anak berbakat ini mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan 39 negara lainnya.

Tentu saja mereka dapat memenangkan beberapa kategori dalam ajang International Kids of The Year tersebut. Penghargaan itu sangat membuat bangga dan mengharumkan nama Indonesia, serta menjadi kado terindah untuk Ulang Tahun ke-14 Melinda Hospital. Kategori apa saja yang diborong oleh Sarah dan Michael? Simak yuk, ulasannya..

Hari Anak Nasional

Kunjungan Sarah dan Michael ke Dinas Pendidikan

Di Indonesia memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli. Tujuan dan makna adanya Hari Anak Nasional adalah orang tua memperjuangkan hak anak mereka. Setiap anak mempunyai hak untuk di sayang, di kasihi, di perhatikan, di penuhi kebutuhannya, dan di lindungi. Ini bukan hanya sekedar tanggung jawab orang tua saja, melainkan semua orang bahkan pemerintah.

Kunjungan Sarah dan Michael ke SMPN 2

Pada Hari Anak Nasional kemarin, Juara Melinda Fest 2018 (Sarah dan Michael) berkunjung ke sekolah-sekolah. Seperti SDK Yahya, SD Santo Yusuf Cikutra, SMPN 2, dan Dinas Pendidikan Kota Bandung. Tujuan mereka datang ke setiap sekolah adalah untuk memberi motivasi dan menginspirasi teman-teman yang ada disana.

Kunjungan Sarah dan Michael ke SDK Yahya

International Kids of The Year

Pada tanggal 26 Juni sampai 6 Juli 2018 lalu, Sarah Maria Panggabean dan Michael Geraldo pergi ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti ajang International kids of The Year. Mereka mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan 39 negara lainnya. Hebatnya mereka tidak pulang dengan tangan kosong, melainkan membanggakan dan mengarumkan nama Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Sarah Maria Panggabean berhasil menjadi Juara 1 International Little Miss of The Year 2018. Sedangkan Michael Geraldo menjadi 1st Runner Up International Little Mister of The Year dan Juara 1 the Prince of Asia Pasific. Selain menjuarai gelar utama, mereka juga mendapat penghargaan khusus lainnya seperti The Best Charm Kids, The Best Party Kid Wear Girl, The Best Talent, The Rising Star, The Best Perfect Body, dan The Best Self Introduction.

Hebat banget ya Sarah dan Michael, di usia mereka yang masih kecil tapi mereka bisa membuat sesuatu yang dapat dibanggakan.  Mereka bukan hanya hebat dalam berkompetisi, tapi tetap bisa mengatur waktu, serta berprestasi dan bertanggung jawab sebagai pelajar.

Pers Conference and Performance at Melinda Hospital 1

Performance Sarah dan Michael di Melinda Hospita 1

Pada tanggal 23 Juli 2018, Melinda Hospital Group dan The Queen Maker Production melakukan Pers Conference serta mengundang para media dan blogger untuk meliput. Acara ini untuk merayakan hari ulang tahun Melinda Group ke-14, merayakan Hari Anak Nasional, serta memberitahukan kemenangan atas jebolan Melinda Fest 2018 yang berkompetisi di Bangkok.

Kemenangan yang diraih oleh Sarah dan Michael di ajang International Kids of The Year, seakan menjadi hadiah terindah untuk Melinda Group yang berulang tahun dan untuk Hari Anak Nasional. Selain itu, Melinda group dan The Queen Maker Production juga memperkenalkan Miss Karina Nandia Saputri yang baru saja mendapatkan gelar Miss Tourism Global 2018 Top 10 dan Best Talent di Shanghai, China.

Performance Sarah

Karena keberhasilan atas ajang bakat yang diadakan oleh Melinda Group dan The Queen Maker Production pada Melinda Fest 2018, Agustus 2018 mereka akan membuka pendaftaran untuk ajang berbakat yang bertaraf Internasional kedua yaitu Melinda Kids Model 2018. Pendaftaran ini sudah mulai dibuka dan berlaku untuk semua anak yang berusia di atas 5 tahun sampai 13 tahun. Informasi pendaftaran bisa didapatkan dengan menggunduh aplikasi Melinda Kids Model 2018 di playstore. Pemenang Melinda Kids Model 2018 akan mewakili Indonesia di ajang Primary Model of The World di Beijing, China pada September 2018.

Ayo Emak-emak yang ada di Bandung, daftarkan putra putri nya untuk mengikuti pemilihan Melinda Kids Model 2018. Biarkan anak-anak Emak bisa menyalurkan bakatnya Bersama Melinda Hospital Group dan The Queen Maker Production. Jangan sampai ketinggalan ya, Mak.

17 Replies to “Ajang Bakat Melinda Fest 2018, Mengharumkan Nama Indonesia pada Acara Internasional Kids of The Year”

  1. Emmy Herlina says: August 2, 2018 at 8:43 pm

    Lomba ini cocok untuk anak jenis interpersonal skills nya tinggi. Alias suka jadi pusat perhatian. Wkwkwk. Seperti anakku. Tapi kalau anaknya tipe pemalu tak perlulah dipaksa, biar anak menjadi dirinya sendiri

  2. Eva Sri Rahayu says: August 2, 2018 at 7:06 pm

    Selalu seneng deh liat anak-anak yang semangat dan berprestasi 😍😍😍

  3. Ima satrianto says: August 2, 2018 at 3:56 pm

    waaahh saluuttt sama performa dan usianya, jadi bawa cermin, kemana saya seusia mereka. Hebat yaa, semoga sukses dgn cita2nya.

  4. Damar Aisyah says: August 2, 2018 at 10:14 am

    Sarah, kece banget aksinya. Seneng lihat anak-anak berprestasi kayak gini. Jadi optimis kalau masa depan indonesia semakin gemilang

  5. Rani Yulianty says: August 1, 2018 at 3:17 pm

    Kalau lihat anak berprestasi itu suka kagum banget, masih kecil puya kemampuan dan prestasi luar biasa, program Melinda bagus banget ya

  6. Bety Kristianto says: August 1, 2018 at 2:17 am

    Kereeen! Kecil-kecil banyak prestasi ya Teh. Cobq masih di Bandung, aku ikutkan deh si Kevin hehehe

  7. Meirida says: July 31, 2018 at 11:02 pm

    Aku selalu iri kalo liat anak-anak usia dini udah berprestasi. Salut sama orangtua mereka yang pastinya berjuang tanpa kenal lelah. Semoga anakku kelak juga bisa meraih prestasi yg bisa berguna bagi masa depannya. Aamiin.

  8. lendyagasshi says: July 30, 2018 at 11:08 pm

    Salut sama anak-anak yang memiliki bakat luar biasa dan orangtuanya mampu memfasilitasinya sehingga bisa berkembang dengan baik dan dihargai serta dipandang di mata dunia.
    Patut diacungi jempol niih…

  9. Efi Fitriyyah says: July 30, 2018 at 9:50 pm

    Ayo, Gy tahun ini daftarin Owen buat ikutan. Duh, aku seneng nih ketemu Sarah sama Michael. Udah bertalenta, fotogenik eh manis-manis pulak. Jadi pengen punya anak *eh gimana*

  10. Dian Restu Agustina says: July 30, 2018 at 8:03 pm

    Keren banget programnya Melinda Hospital Group ini..Selalu suka dengan anak-anak yang bisa menyalurkan bakat sesuai potensinya. Sukses buat acaranya:)

  11. Srie Ningsih says: July 30, 2018 at 1:58 pm

    Woow…keren banget anak2 indonesia. Semoga bisa.lahir lagi bibit2 unggul.di negeri ini

  12. Amerinny says: July 30, 2018 at 11:31 am

    Keren, semoga banyak anak-anak lainnya Yang jadi contoh seperti mereka. Yang mengharumkan Nama bangsa Dan membanggakan orangtuanya.

  13. Nia K. Haryanto says: July 30, 2018 at 6:08 am

    Wuih, anak-anak yang berbakat ya. Keren-keren. Semoga semakin banyak anak Indonesia berprestasi kayak gini. 🙂

  14. Sandra Hamidah says: July 29, 2018 at 9:20 pm

    Wow keren banget ya teh semoga makin banyak lagi bibit unggul yang membanggakan😍

  15. Armita Fibriyanti says: July 29, 2018 at 3:56 pm

    Keren – keren banget ya mereka

  16. Zia says: July 29, 2018 at 11:38 am

    Keren banget. Bangga Indonesia punya anak-anak berbakat dan berprestasi. Maju terus RS Melinda.

  17. Ulya says: July 27, 2018 at 9:48 am

    Wah, baru tau ada event kaya gini, Mbak. Seru banget ya kayanya. Cantik dan keren pula itu anak-anaknya.

Comments are closed.