Hallo, apa kabar?

Siapa yang bekerja mengandalkan Laptop atau Netbook? Saya ingin kasih informasi nih kalau ada promo, bertabur hadiah, dan cash back dari Acer. Sudah tau donk kualitas dan ketahan produk Laptop dari Acer ini.

Nah, tanggal 17 Juli 2019 kemarin, saya dan teman-teman Blogger hadir diacara Acer Day 2019 yang diadakan di De Pavilijoen Hotel, Bandung. Yang ingin membeli Laptop baru dari Acer, simak terus Blog Post saya ini ya. 😊

Acer Day 2019

acer day 2019
Blogger Bandung With Bpk. Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Tahun 2019 ini Acer sudah menduduki pasar perdagangan selama 20 tahun di Indonesia. Dan juga menjadi Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun. Woow, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tahun ini juga memasuki tahun ke 3 untuk Acer Day. Tahun ini semakin banyak hadiah yang ditawarkan dengan total 2222 hadiah seru. Hadiah utamanya adalah 2 tiket trip ke Korea, 20 Laptop Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Keren banget kan hadiahnya, kalau saya sih berharap bisa mendapatkan hadiah utama supaya bisa ketemu dengan oppa Korea, hihihi. Jadi untuk bisa mendapatkan hadiah utama itu adalah dengan mengikuti Acer Point Reward. Point akan terhitung selama pembelian Laptop Acer pada periode Acer Day yang mulai dari tanggal 18 Juli sampai dengan 30 September 2019.

Untuk bisa mengikuti Acer Point Reward hanya perlu melakukan langkah mudah ,yaitu Registrasi di website Acer Day dan ikuti terus Quiz yang ada di website tersebut. Walaupun Anda tidak membeli Laptop baru dari Acer masih bisa mengikuti program ini kok. Tapi kalau membeli laptop tentu akan mendapatkan point lebih besar.

Produk Acer apapun yang Anda beli itu akan tetap mendapatkan point. Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan, seperti Laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, gaming gears, monitor, dan proyektor.

Special Price

Banyak sekali Laptop yang akan Anda dapatkan dengan diskon yang cukup besar. Saya akan kasih bocoran sedikit beberapa laptop yang sedang promo, bahkan ada yang bonus printer juga.

Acer swift 3

Laptop Acer series Swift 3 ini merupakan laptop yang tipis dengan desain yang stylish. Saat pertama kali melihat laptop ini, saya langsung jatuh cinta. Karena desainnya yang cantik dan tipis juga, jadi tidak memakan tempat saat dibawa-bawa dalam tas. Acer Swift 3 ini memiliki 3 variant, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama Acer Day, series Swift 3 ini mendapatkan penawaran cashback sebesar Rp 500.000.

Anda juga bisa membawa pulang printer Canon Pixma, hanya dengan membeli Varinat Acer Swift 3 (SF314-41). Setelah diskon setengah juta rupiah, Anda hanya perlu membayar Rp 6.499.000, dan sudah mendapatkan printer juga, lumayan banget kan promonya 😊.

acer day 2019
Bpk. Herbet Ang Membandingkan Kualitas Akurasi ConceptD Dengan Series Lain

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)

Anda suka bermain game di PC atau Laptop, cocok banget nih punya Acer Nitro 5. Laptop ini memiliki berbagai variant prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 ini merupakan the best in class secara performa dan harga.

Dalam Acer Day 2019 ini, Nitro 5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan. Serta ada cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

ConceptD Series

acer day 2019
Bpk. Herbet Ang Memperlihatkan Laptop Acer ConceptD

Pada acara kemarin, Presiden Direktur Acer Indonesia, Bapak Herbet Ang, juga turut hadir. Beliau juga memperkenalkan laptop terbaru dari Acer, yaitu ConceptD. Laptop ini dirancang untuk para creator, karena mempunyai kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif. Selain itu juga dilengkapi dengan akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

“Laptop dengan konsep dan akurasi warna seperti ini, baru dimiliki oleh Laptop Acer ConceptD di Indonesia.”, jelas Bapak Herbet Ang.

acer day 2019
Test Drive Acer Swift 7

Saat pertama kali Bapak Herbet Ang menjelaskan Laptop ConceptD ini, saya langsung berniat untuk membujuk suami untuk belikan laptop ini, hihihi. Karena desainnya yang keren banget dan tipis. Selain itu juga menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card. Dengan adanya ini membuat laptop tidak berisik saat membuka aplikasi yang bersamaan.

Kalau Anda lebih suka laptop dengan desain dan speksifikasi yang seperti apa? Sharing di kolom komentar yuk! 😊. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*