Vitalis Body wash

Halo, apa kabar?

Bagaimana Setelah 14 hari #dirumahaja? Semoga pademic Corona ini bisa cepat berlalu, ya! 😊

Oh iya, di Blog Post kali ini saya ingin berbagi cerita dan review produk yang sedang saya gunakan. Mungkin yang sering mampir ke Blog saya tau bagaimana kondisi kulit saya. Ya, kulit wajah dan tubuh saya itu cenderung kering dan sensitif.

Biasanya saya berbagi cerita, review, dan rekomendasikan untuk kulit wajah. Tapi di Blog Post kali ini, saya ingin berbagi cerita tentang kulit tubuh yang cenderung kering. Salah pemilihan sabun mandi akan membuat kulit kering, lho! Nggak percaya?Β  Simak dan baca terus tulisan ini sampai akhir, ya! πŸ˜‰

Penyebab Kulit Tubuh yang Kering

Vitalis Body Wash
Pic : Gettyimages.com

Ada beberapa hal yang menyebabkan kulit tubuh menjadi kering, yaitu :

  • Mandi dengan air yang terlalu panas. Lebih baik hindari terlalu sering mandi menggunakan air yang panas saat mandi. Karena suhu air yang panas akan mengikis kelembapan alami pada kulit.
  • Terlalu lama saat mandi. Kok bisa? Karena lamanya proses mandi akan membuat banyaknya air yang menguap dari dalam tubuh. Maka saat berenang kulit akan terasa kering dan akan terasa cepat haus.
  • Pengaruh cuaca. Memang kita tinggal di daerah Tropis, tapi terkadang sering berada di ruangan AC. Sehingga menyebabkan ruangan kurang lembap dan kulit menjadi kering.
  • Salah pemilihan sabun atau pemakaian antiseptic yang berlebihan. Terkadang ingin memilih sabun yang membuat kulit menjadi kesat setelah mandi. Hasil kulit yang kesat tidak menandakan kalau mandinya bersih, malah akan membuat lapisan minyak alami pada kulit menjadi hilang dan kulit jadi kering. Begitu pun kalau pemakaian antiseptic yang berlebihan.

5 Solusi Perawatan Kulit Tubuh Yang Kering

Vitalis Body Wash

Diatas sudah saya coba berikan beberapa penyebab kulit tubuh menjadi kering. Nah, sekarang saya akan berikan 5 solusi perawatan kulit tubuh yang kering, yaitu :

  • Banyak minum air, makan buah, dan sayur. Sebagian tubuh kita terdiri dari air, maka jangan sampai kurang minum air putih. Lalu konsumsi buah dan sayur secukupnya setiap hari, agar memenuhi nutrisi.
  • Mandi dengan air dingin. Selalu usahakan mandi dengan air dingin atau mandi air hangat yang panasnya suam-suam kuku aja.
  • Teratur Eksfoliasi. Melakukan eksfoliasi secara teratur akan mengikis sel kulit mati pada tubuh. Sehingga akan merangsang pembentukan sel kulit yang baru. Maka kulit akan terasa lebih lembut dan lembab setelah melakukan eksfoliasi.
  • Menggunakan sabun mandi yang kaya pelembap. Lebih baik menggunakan sabun mandi yang berbentuk shower gel atau shower cream yang kaya moisturizer atau pelembap. Ini akan membuat kulit tubuh lebih lembab dan tidak kesat.
  • Selalu memakai lotion setelah mandi. Biasanya setelah mandi, kulit masih menyimpan kelembapan dari air mandi. Lebih baik langsung memakai lotion untuk menjaga kelembapan kulit terus terjaga.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash

Setelah membaca penyebab dan solusi kulit tubuh yang kering, bisa disimpulkan bahwa salahnya memilih sabun mandi akan membuat kulit menjadi kering. Beberapa minggu belakangan ini, saya sedang menggunakan sabun mandi dari Vitalis nih. Karena sudah banyak teman dan keluarga yang menggunakan sabun mandi ini, jadi saya semakin penasaran ingin mencobanya.

Akhirnya Vitalis mengeluarkan body wash, dimana dulu saya sering menggunakan body mist-nya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini adalah body wash yang memiliki “Superior Parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Selain itu juga memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Vitalis ini merupakan market leader di pasar Female Fragrance dan tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Dengan demikian Vitalis sangat yakin mengeluarkan produk terbarunya yaitu body wash, yang akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.

Selain aroma parfum, wanita Indonesia juga sangat mencari dan menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit menjadi kering. Sehingga peran moisturizer dalam formula Vitalis body wash ini sangatlah penting. Bahkan Vitalis menambahkan high quality moisturizer, untuk memastikan kelembapan kulit setelah pemakian.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki 3 variant dengan extra benefit yang berbeda-beda, yaitu :

Vitalis Body Wash White Glow [Warna Pink]

Vitalis Body Wash
White Glow

Vitalis body wash yang berwarna pink ini akan memberikan manfaat Skin Brightening, sehingga kulit terlihat lebih cerah, lembut, dan halus. Vitalis Body Wash White Glow ini diperkaya dengen ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar.

Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Raspberry dan Cherry, disusul dengan wangi Gardenia dan Marshmallow yang elegan dan lembut. Serta dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle [Warna Hijau]

Vitalis Body Wash
Fresh Dazzle

Vitalis body wash Fresh Dazzle ini memberikan manfaat Skin Refreshing, agar kulit terasa lebih segar, halus, dan lembut. Vitalis body wash yang warna hijau ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green Tea. Sehingga dapat menjaga kulit agar terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.

Sedangkan parfum yang digunakan untuk variant warna hijau ini adalah diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminim dan disukai wanita. Lalu ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Vitalis Body Wash Soft Beauty [Warna Ungu]

Vitalis Body Wash
Soft Beauty

 

Vitalis body wash soft beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing, yang akan membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan terawat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tubuh tetap terasa lembut, halus, dan kenyal. Wangi parfum yang segar akan tercium saat membuka tutup botolnya. Wangi Fruity Aldehydic, wangi Violet dan Rose yang feminim, dan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Vitalis Body Wash
Mandi Menggunakan Vitalis Body Wash Soft Beauty

Vitalis Body Wash Soft Beauty ini menjadi favorit saya, karena sangat cocok dengan kondisi kulit tubuh saya yang kering. Setelah menggunakan ini, kulit saya lebih bernutrisi, lembut, dan halus. Selain itu, saya suka banget sama wanginya

Packaging

Vitalis Body Wash
Packaging

Saya suka sekali dengan packagingnya yang sangat praktis. Tinggal ditekan bagian tutupnya langsung bisa digunakan dan mudah juga untuk digenggam. Terus tidak mudah tumpah saat dibawa travelling.Β 

Texture

Vitalis Body Wash
Texture

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki texture yang creamy, sehingga sangat lembut saat diaplikasikan pada kulit. Selain itu juga warna cream nya sama seperti kemasannya, misalnya yang warna ungu, isinya pun warna ungu.

First Impression

Vitalis Body Wash
Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Setelah sekian lama saya hanya bisa membaca hasil review dari orang lain, sekarang saya bisa merasakan langsung sensasi mandi parfum menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Saya suka dengan semua variant yang ada. Tapi kalau disuruh memberikan rating atau urutan, saya akan kasih nomer satu untuk Vitalis Soft Beauty [warna ungu], ke dua White Glow [warna pink], dan yang ke tiga Fresh Dazzle [warna hijau].

Kalau dilihat dari permasalahan kulit, saya lebih memilih variant Vitalis yang Soft Beauty [warna ungu]. Karena kulit saya terasa lebih lembap, halus, dan lembut. Selain itu wanginya bikin segar seharian, dan membuat mood jadi lebih baik.

Kalau Anda sudah pernah mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Suka variant yang mana? Atau punya permasalahan kulit kering yang sama seperti saya? Share di kolom komentar, yuk! 😊

Note :

Referensi : www.merdeka.com & www.liputan6.com

Disclaimer : Review berdasarkan pengalaman pribadi saya.

125 Replies to “5 Solusi Perawatan Kulit Tubuh Yang Kering”

  1. Fika Indriyani says: June 27, 2020 at 5:40 pm

    Wah auto pengen coba ni
    Ig: fikaindriyani66

  2. ΰΈ›ΰΈ±ΰΉ‰ΰΈ‘ΰΉ„ΰΈ₯ΰΈ„ΰΉŒ says: June 22, 2020 at 6:40 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

  3. Sugi Siswiyanti says: May 12, 2020 at 11:35 pm

    Mandi pake air panas memang bikin kulit kering, tapi bagus untuk badan yang pegal – pegal.
    Anyway, saya juga pakai Vitalis. Pilihannya warna ungu, wangi dan lembut di kulit.

  4. ainun says: May 5, 2020 at 7:02 am

    aku suka semua wanginya, favorit yang botol ijo
    ini sabun beneran kayak parfum, awet wanginya

  5. Wanika says: April 27, 2020 at 1:27 pm

    Bagaimana cara mengikis kulit matinya mbak?

    1. Jeanette Agatha says: May 4, 2020 at 11:39 am

      dengan cara rajin scrub aja ka. Karena dengan scrub pasti kulit mati akan terangkat πŸ™‚

  6. Pringadi says: April 27, 2020 at 12:45 pm

    Anakku kulitnya kering banget
    Apa bisa dan boleh mandi pakai vitalis untuk anak balita, kak?
    Suka sedih lihatnya kalau kambuh atopiknya

    1. Jeanette Agatha says: May 4, 2020 at 11:43 am

      Kalau untuk anak lebih baik yang khusus anak aja mbak. Karena anakku juga Atopik jadi pakai sabun mandi khusus. dan pakai cream dari dokter kalau uda kambuh.

  7. haniwidiatmoko.com says: April 22, 2020 at 10:55 am

    Banyak pilih yang ungu ya Kak? Tadinya aku tertarik ama Vitalis ijo tuh. Kayaknya seger…Memang yang penting semua Vitalis engga bikin kulit kering yah. Soalnya aku cenderung kering nih, habis mandi harus pakai body butter…

  8. Citra says: April 17, 2020 at 12:22 pm

    Aku paling suka mandi air hangat, soalnya bisa buat relax, waduh rupanya bisa buat kulit kering ya

  9. BeHangat.Com says: April 14, 2020 at 1:08 am

    Kulitku termasuk sangat kering, kata teman-temanku salah pake sabun, tapi setelah aku mengganti dengan sabun ini. kulitku jadi tidak kering lagi

  10. Fachrur Rozi says: April 13, 2020 at 4:10 pm

    Dengan mandi menggunakan sabun mandi Vitalis Body Wash White Glow [Warna Pink] membuat tubuh ibu saya wangi dan seger katany.. apalagi bisa merawat kulit ibu saya jadi halus dan bersih

  11. Rini Novita Sari says: April 13, 2020 at 12:07 pm

    Kulitku termasuk kering kak. Aku disaranin byk makan buah emang. Tapo selain itu aku juga pake vitalis sama kayak kaka.

    Btw aku masih pake yg ungu nih.. Baunya harus bgt astagaa

  12. Merida merry says: April 13, 2020 at 3:51 am

    Aku juga udah cobain semua varian vitalis ini, asli sabunnya wangiii banget. Aku paling suka yang ungu. Wanginya elegan, selain itu setelah mandi kulit juga terasa lebih lembut.

  13. Susindra says: April 9, 2020 at 6:47 pm

    Iya, salah pilih sabun bisa bikin kulit kering. Kulit saya termasuk jelek, kering sekali. Jadi harus pinter cari sabun yang punya pelembab ekstra seperti sabun ini. APalagi parfumnya asli enak, ya

  14. Nurhilmiyah says: April 9, 2020 at 4:45 pm

    Mbak kadang saya kl kecapean suka mandi pake air hangat. Tp lebih sering pake air dingin kok hehe… mandi pake air dingin bagus buat kulit tubuh ya. Sip deh mandi Vitalisnya

  15. Inna says: April 9, 2020 at 12:23 pm

    Memang mandi dengan vitalis perfumed moisturizing buat kulit kita terasa lembut walaupun bisa yg dihasilkan oleh vitalis banyak ya, udah gitu harum sepanjang hari. Seperti pakai parfum jadi irit parfum ya.

  16. Wiwid Vidiannarti says: April 9, 2020 at 11:53 am

    Kulitku juga kering, kak. Jadi tiap habis mandi kalau nggak pakai body lotion pasti bersisik suedih pol. Tapi kalo mandi tetep lebih seneng pakai air hangat hahaha #bandel.
    Itu white glow vitalisnya menarik …

  17. Ari Santosa Pamungkas says: April 9, 2020 at 11:35 am

    Salah satu penyebab kulit tangan kering adalah terlalu sering cuci tangan pakai sabun yang tidak cocok. Vitalis ini tidak bikin kering euy, dan aku yakin tetap efektif buat cuci tangan biar aman dari virus.

  18. wahyuindah says: April 9, 2020 at 10:25 am

    bener banget kak.vitalis body wash bikin kulitku gak kering lagi.makin lembut dan wangi. jadi sukaa

  19. bang lius says: April 9, 2020 at 9:32 am

    Dibagian Teratur Eksfoliasi kurang paham loh saya kak..tapi memang vitalis ini lagi hits dengan varian 3 wanginya… tinggal pilih sesuai kesukaan.. dan semangatkan hari kita dengan wangi parfumnya

  20. Triyatni says: April 9, 2020 at 7:48 am

    Salah pemilihan sabun ternyata menjadi salah satu penyebab kulit kering ya. Btw vitalis ini selain wangi juga katanya melembutkan jadi kombinasinya pas. Jadi penasaran

  21. Shafira says: April 9, 2020 at 7:41 am

    Duh jadi pengen coba vitalis yang varian hijau. Kulikir vitalis cm parfum doang ya

  22. Muhammad Nur Ardi Handayat says: April 8, 2020 at 10:05 pm

    Baru tau loh kak kalo terlalu lama saat mandi bisa bikin kulit jadi kering, saya sering begini soalnya. Terima kasih solusinya, pas banget untuk saya.

  23. Mas Ito says: April 8, 2020 at 5:47 pm

    Banyak konsumsi sayur- buah organik kak..biar makin glowing. Gud bye kulit kering. Hehehe

  24. Sani says: April 7, 2020 at 11:43 pm

    Kulit saya juga kering, tapi muka berminyak hehe
    Ternyata vitalis bisa jd solusi ya
    Kl dari baca reviewnya saya jd tertarik dengan yg hijau, seger and lembut di kulit and pastinya wangi
    Tq yaa

  25. Nofrini Susanti says: April 7, 2020 at 10:25 pm

    Kulitku kategori kering juga mba, tapi sejak mengenal sabun cair Vitalis, lumayan lembab, wanginya juga tahan lama. Pokoknya suka banget deh.

  26. Efi Fitriyyah says: April 7, 2020 at 10:17 pm

    Wih, saatnya aku merasakan juga sensasi wanginya mandi pake Vitalis nih. Ya murah, bikin lembab dan wangi pula

  27. Lidia says: April 7, 2020 at 3:07 pm

    Yang varian fresh dazzle ini harum dan seger banget k. Aku cobain dan emang ga salah banget deh bikin ketagihan. Aku bilang ke paksu bisa-bisa sabun rubah geser deh sama sabun vitalir ini hihi

  28. kangamir.com says: April 7, 2020 at 9:07 am

    Mandi dengan vitalis jadi makin wangi ya. Tak kira cuma parfum doang, eh ada body washnya juga

  29. Amel says: April 7, 2020 at 7:39 am

    Memang Vitalis body wash ini membuat kulit kita lembab ya mbak, saya sudah coba.

  30. Masruhin says: April 7, 2020 at 4:21 am

    Vitalis, belum pernah nyobain. Sepertinya cocok untuk kulit saya yg kering. He

  31. Andhika Nur Afian says: April 6, 2020 at 11:11 pm

    merawat kulit itu perlu, apalagi yang bekerja di lapngan dengan udara tropis di dataran rendah pantai utara. tipsnya ini bagus sekali

  32. Uni Dzalika says: April 6, 2020 at 9:26 am

    Waaaah jadi mau coba. Eh cuma ini masih ada SLS tapi beneran aman buat kulit kering nih kak?

    Btw fotonya bagus aku sukaa

  33. Nurul F says: April 5, 2020 at 5:30 pm

    Mandi jadi lebih senang ya bersih segar dan harum wangi bikin mood naik di kala suntuk apalagi sekarang

  34. Grandys Mawarni says: April 5, 2020 at 3:45 pm

    aku pun pakai vitalis body wash ini berasa lembab dan ga bikin kulit kering. Kalo kulit tubuhku itu cenderung kering sih, beda sama kulit wajah, yang sensitif dan oily

  35. Hastira says: April 5, 2020 at 2:33 am

    kulitku sih cenderung berminyak, apakah cocok

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:10 pm

      sepertinya bisa, mbak. Khan banyak pilihan variant. Kalau saya kebetulan kering lebih memilih yang warna ungu yang bisa melembabkan kulit 😊

  36. Marfa says: April 4, 2020 at 5:36 pm

    Kulitku termasuknya kering nih, wah ternyata mandi lama juga bisa jadi penyebab ya kak hmm. Aku juga pakai vitalis ini sih, ternyata bisa lumayan melembabkan dan yang paling saya suka adalah wangi2nya πŸ™‚ favoritku yang ijo πŸ˜€

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:11 pm

      iyaa mandi lama akan menyebabkan kulit menjadi kering. seperti kita berenang kalau kelamaan kulit akan keriput dan kering 😊

  37. Akarui Cha says: April 4, 2020 at 4:15 pm

    Iya ya. Kalau mandi kelamaan juga bisa bikin kulit jadi kering.

    Aku suka banget Vitalis Body Wash yang Fresh Dazzle nih. Enak wanginya bikin nyaman dan refresh lagi sehabis mandi.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:12 pm

      iyaa bener banget, wanginya bikin mood naik lagi. 😊

  38. Mar Diah says: April 4, 2020 at 3:27 pm

    kulitku kering banget sihhhh. tapi setelah mencoba vitalis memang bikin kulit lembab! aku biasa pakai yang varian pink hehe

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:12 pm

      yang pink juga enak kok wanginya, tapi saya lebih suka yang ungu karena sesuai dengan permasalahan kulit saya 😊

  39. Fenni Bungsu says: April 4, 2020 at 3:07 pm

    Terlalu lama mandi pun bisa menyebabkan kulit kering ya kak? Tapi kalau kelamaan mandi karena mandi parfum dengan Vitalis body wash sih boleh lah kak, soalnya wangi banget

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:17 pm

      hihihi tetap aja mbak, kalau terlalu lama kena air kulit akan kering, hihihi

  40. Pertiwi Yuliana says: April 4, 2020 at 3:04 pm

    Baru tau deh kalo mandi lama-lama bisa bikin kulit jadi kering. Pantas aja kulitku kering, kusuka banget mandi lama. Habis ini kalo mau mandi lama-lama kayaknya mesti pakai vitalis body wash ya ehehe

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:18 pm

      ya ga gitu juga, mbak. Mandi terlalu lama akan membuat kulit menjadi kering. Vitalis akan menjadi solusi kalau salah pemilihan sabun 😊

  41. Fania surya says: April 4, 2020 at 1:44 pm

    Kulit aku tuh kering banget juga mbak. Jadi kudu disiati sama sabun atau pelembab yang bikin lembab dan lembut. Eh aku juga kebetulan pake vitalis. Ternyata keringnya berkurang deh.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:20 pm

      iyaa karena Vitalis mengadung moisturizer yang bikin kulit lebih lembab 😊

  42. Elly Nurul says: April 4, 2020 at 12:49 pm

    Nah ini penting banget, sabun mandi yang ngga bikin kulit tambah kering huhu karena kulit akutuh cenderung kering jadi butuh banget sabun mandi yang bikin kulit mois alias ngga bikin kulit kering dan vitalis body wash ini ngga bikin kulit kering ya ka

    1. Elvina Yanti says: April 4, 2020 at 2:14 pm

      Wah mandi terlalu lama bisa jadi salah satu faktornya ya, baru tauu nih. Yang kepikiran itu, semakin lama semakin adem wkwkkwkw.. Untuk produknya vitalis sendiri, vina udah pernah nyobain yang parfumenya nih, emang lembut dan tahan lama. Penasaran sama bodywashnya. Ntar coba juga ah, terimakasih infonya mba πŸ™‚

      1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:19 pm

        iyaa, mbak kepikiran kalau mandi lama akan lebih segar. Tapi sama seperti berenang akan membuat kulit menjadi keriput dan kering 😊
        Hayuu cobain mbak. Saya juga baru cobain ini selama seminggu ini 😊

    2. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:32 pm

      iya sabun mandi sangat berpengaruh banget, mbak 😊

  43. Pringadi says: April 4, 2020 at 10:57 am

    Kulitku kering banget.kayaknya cocok semua saran yanb ditulis oleh kakak buat kuptaktikkan

  44. Lia Lathifa says: April 4, 2020 at 8:01 am

    Jenis kulit suamiku kering, memang harus rajin merawatnya dibanding aku, harus rajin mengoleskan pelembab. Apa bisa ya pakai Vitalis Body Wash ini? Nanti kucoba deh

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:33 pm

      cobain aja dulu, mbak. Karena semua kan cocok2an ya. Belum tentu ini cocok di saya dan cocok juga di kulit suami mbak 😊

    2. Supadilah says: April 7, 2020 at 10:51 pm

      Cocok nih buat pemilik kulit kering. Bisa dicoba. Makasih mbak artikelnya.

  45. apura says: April 4, 2020 at 12:14 am

    wah iya kayaknya tips bagian eksfoliasi kulit agak sulit dilakukan buat aku sebab gak bisa mandi lama-lama takut bayi nangis. Tapi unutngnya sekarang aku udah pakai sabun vitalis yang semua variannya melembabkan kulit. Kalau aku malah suka fresh dazzle mba.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:34 pm

      iyaa ya, kadang dilema kalau masih punya bayi, ga bisa eksfoliasi terlalu lama di kamar mandi, hihihi

  46. Afrianti Eka Pratiwi says: April 3, 2020 at 11:39 pm

    Wah emang ini postingan pas banget buat aku yang kulitnya kering. Kebetulan juga udah pernah coba Vitalis parfum body wash yang soft beauty. Emang beneran wanginya enaaaak. Dan gak bikin kulit kering.

    Dulu mah kulitku lebih kering dari sekarang. Soalnya jarang pake body lotion hahaha

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:35 pm

      iya aku juga suka banget yang warna ungu itu, memang wanginya enak banget dan cocok dengan permasalahan kulit saya 😊

  47. Keke Naima says: April 3, 2020 at 7:32 pm

    Kulit saya juga mudah banget kering. Apalagi di musim kemarau. Makanya enak banget sabun Vitalis ini. Kulit tetap lembut

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:35 pm

      iyaa bener banget, mbak 😊

  48. Nurri says: April 3, 2020 at 3:47 pm

    DUlu aku serong banget mandi pake air hangat yang agak panas gitu. Tapi setelah tau efeknya bisa bikin kulit kering, akhirnya usahain buat gak sering2 mandi pake air hangat gitu.

    Selain wangi, VItalis ini juga bisa mengatasi kulit kering, yah. AKu suka banget dengan wangi harumnya. Bikin jadi rajin mandi. Wkwkkw

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:36 pm

      iyaa mbak, kalau mau mandi air hangat, coba yang suam2 kuku aja. Biar kulit ga kering juga 😊

  49. Citra says: April 3, 2020 at 2:46 pm

    Benar sekali ya makan buah sangat baik untuk kulit ditambah mandi keharuman

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:36 pm

      iyaa bener banget , mbak 😊

  50. Siti Hairul says: April 3, 2020 at 1:09 pm

    Di rumah sabun Vitalis ini jadi rebutan anggota keluarga. Semua pada nyobain Vitalis. Wangi semua deh jadinya. Hahahaha. Jadi betah mandi

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:38 pm

      iyaa bener banget, mbak. Anak2 ku juga jadi lebih suka pakai ini dibanding sabun mandi mereka, hihihi

  51. Lina W. Sasmita says: April 3, 2020 at 12:53 pm

    Mandi vitalis tak membuat kulit jadi kering. Karena aroma dan kandungan pelembabnya menjadikan kulit tetap lembut dan wangi.

  52. lendyagasshi says: April 3, 2020 at 12:41 pm

    Bener…beberapa merk sabun cair ada yang bikin kering.
    Jadi abis mandi berasa kaya dehidrasi.
    Vitalis Body Wash uda wanginya bikin nyaman…nyaman pula rasanya di kulit.

  53. Nia Haryanto says: April 3, 2020 at 11:52 am

    Nah bener, selain skin care, sabun Vitalis ini bias diandalkan buat menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Kandungan moisturizernya bikin kulit gak gampang kering walopun sering mandi. Itu makanya aku pakein sabun ini juga ke anak-anak. Bikin kelembapan kulit mereka tetap terjaga.

  54. nyi Penengah Dewanti says: April 3, 2020 at 11:47 am

    Ternyata banyak ya penyebab kulit kering itu mba Jean, nggak melulu kita kepanasan atau apa.
    Untunglah ada solusi bijaknya ya mba, vitalis body yang bisa merawat kulit jadi lebih halus dan lembab.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:30 pm

      iya bener, banyak faktor yang menyebabkan kulit kering 😊
      Pemilihan sabun mandi yang cocok akan menjadi salah satu solusi 😊

  55. Diyanika says: April 3, 2020 at 11:46 am

    14 hari setelah karantina? Hahaha, kok makin bahenol diriku, masak terus, makan muluuuuuu…

    Favoritku tetep deh ya yang hijau. Sesuai banget sama karakterku.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:31 pm

      hihihihi sama lah, mbak. saya juga semakin membesar nih badannya karena makan tidur terus, hihihi.
      Iya yang hijau juga enak ya wanginya 😊

  56. Nurul Fitri Fatkhani says: April 3, 2020 at 11:44 am

    Saya juga sempat mengalami kulit kering, kayaknya memang gara-gara salah memilih sabun. Kalau dengan vitalis gak khawatir lagi, karena ada kandungan yang melembabkan ya…

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:31 pm

      Iya salah pemilihan sabun memang akan membuat kulit menjadi lebih kering 😊

  57. Novitania says: April 3, 2020 at 11:02 am

    aku juga suka lho kak mandi pakai vitalis bodywash ini. yang paling aku suka yg seri white glow. ya ampun wanginyaaa lembut dan manisss banget.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:32 pm

      ohhh yang warna pink itu ya, mbak? Saya juga suka yang warna pink itu. Tapi kalau saya lebih cocok yang warna ungu, hihihi

  58. April Hamsa says: April 3, 2020 at 10:47 am

    Wah ternyata selain bisa memberikan aroma wangi pada tubuh, si Vitalis ini juga bisa melembutkan kulit juga ya mbak?
    Ternyata tim ungu yaaa, kalau saya tim ijo hehe, tapi secara umum sih suka semua sama si Vitalis ini makanya gak rugi deh repurchase

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:33 pm

      iyaa sama, mbak. secara umum juga suka sama semua variantnya. Tapi pasti ada yang paling favorit ya, hihihi

  59. Arda Sitepu says: April 3, 2020 at 10:45 am

    Pakai Vitalis Body Wash ini sangat mengatasi kulit kering banget ya mbak. Aku paling suka dengan White Glow aromanya mantap banget mbak dan tahan lama.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:33 pm

      iyaa bener sekali mbak, Vitalis ini bisa membuat kulit jadi lebih lembap lagi 😊

  60. Uniek Kaswarganti says: April 3, 2020 at 10:30 am

    Tadinya aku ya hanya baca review punya orang. Senang banget akhirnya bisa ngebuktiin sendiri kayak gimana Vitalis body wash baru ini. Aku paling senang yang warnah hijau, bau green teanya saat pertama dipakai bikin segeerrr….

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:34 pm

      iyaa ya,mbak. Sama aku juga tadinya cuma bisa baca review orang, tapi akhirnya bica cobain sendiri dan ketagihan, hihihi

  61. emanuella says: April 3, 2020 at 8:54 am

    Bener banget Mbak, memilih sabun adalah kunciiiiii!!! Kulit saya termasuk yang kering gitu soalnya, jadi berasa banget kalau pas mandi keset, uda deh pasti kering jadinya. Jadi penasaran ni sama Vitalis…. uda extra moist, extra parfum pula ya….

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:35 pm

      iyaa, kalau sabun mandi yang salah dan bikin kesat itu pasti bikin kulit jadi kering πŸ˜₯
      Cuss mbak cobain Vitalis Body Wash 😊

  62. Okti says: April 3, 2020 at 7:44 am

    Saya juga pakai Vitalis. Saya sih cenderung suka sama yg warna pink. Tapi yg ungu dan hijau juga bagus kok. Wanginya melekat kuat dan tahan lama

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:36 pm

      iyaa semua variant enak wanginya. Tapi pasti ada yang paling kita suka ya, mbak 😊

  63. Rini Novita Sari says: April 3, 2020 at 7:05 am

    Sama kayak pengalaman ku mbak. Pernah salah sabun bikjn kulitku malah kering sampai pecah pecah. Kemakan iklan aku tuh

    Untung skrg udah oaoke vitalis.. Mulai halis lagi.. Aku suka yg ungu mbak btw..

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:38 pm

      wahhh sama suka yang warna ungu. Karena sesuai kebutuhan kulit dan wanginya enak sih 😊

  64. Dwina says: April 3, 2020 at 6:58 am

    Kelamaan mandi bisa membuat kulit kering ya. Solusinya pakai lotion setelah mandi. Dan saat mandi pilih sabun yang tepat. Aku pilih yg Vitalis ungu.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:38 pm

      toss, aku juga pakai Vitalis yang warna ungu 😊

  65. ariefpokto says: April 3, 2020 at 6:21 am

    Baru tahu kalau kelamaan mandi bisa buat kulit kering !!! Mesti pakai sabun kaya pelembap seperti Vitalis ini ya supaya tidak terjadi

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:39 pm

      Iya kadang kalau kelamaan berenang juga kulit jadi keriput dan kering, kang πŸ˜₯
      Maka mandi yang terlalu lama juga akan seperti itu juga

  66. Ida says: April 2, 2020 at 8:42 pm

    aku kulitnya normal cenderung kering jadi cocok banget nih kalau pake vitalis..suka juga dengan harumnya terutama yang white glows .. πŸ™‚

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:41 pm

      iya, mbak. Ternyata Vitalis Body Wash ini wanginya enak banget ya bikin mau mandi terus, hihihi

  67. Nchie Hanie says: April 2, 2020 at 7:03 pm

    KUlitkuuu sekarang semenjak di rumah aja jadi kering, apalagi tangan karena seringnya cuci tangan , huhahaaaa..

    Ahh, ku blom pernah nyobain, nanti aaahh mauu..pengen atulah kulitnya lembuuut plus wangii.

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:42 pm

      iyaa yaa teh, aku juga jadi kering telapak tangannya. Tapi sering pakai hand cream juga supaya ga jadi kering, teh.
      Cuss cobain teh 😊

      1. Nchie Hanie says: April 6, 2020 at 11:58 pm

        Iyaa ku pake juga..
        Tapi kadang2 suka lupaaaa hahahahah

  68. Rosanna Simanjuntak says: April 2, 2020 at 3:45 pm

    Kulitku juga kering, mba
    Jadi cocok pakai Vitalis.
    Aku pertama coba Fresh Dazzle dan langsung suka.
    Tapi setelah coba 2 varian lain, jadi suka juga.
    1,2,3, suka semuanya πŸ™‚

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:43 pm

      iyaa memang semua variant enak wanginya, tapi pasti setiap orang punya wangi yang paling favorit, hihihi

  69. iidYanie says: April 2, 2020 at 3:19 pm

    Iya nih saya termasuk sering mandi pakai sabun antiseptik buat atasin gatal2 pada kulit, tapi akibatnya kulit jadi kering banget, vitalis body wash solusi buat atasi kulit kering, pelembabnya kaya banget

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:43 pm

      iyaa memang sabun antiseptik itu akan membuat kulit menjadi kering. Mungkin bisa di selang seling untuk pemakaiannya, supaya kulit ga kering, mbak 😊

  70. Reyne Raea says: April 2, 2020 at 1:07 pm

    Eksfoliasi nih kayaknya saya yang jarang, kalau dulu masih teratur luluran pakai scrub gitu.
    Tapi memang menggunakan sabun yang seperti body wash itu membantu banget dalam melembabkan kulit. sudah gitu wangi banget pula.
    Yang hijau tuh andalan saya banget kalau lagi badmood, jadi mood booster banget πŸ™‚

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:50 pm

      iyaa yaa, bisa bikin mood jadi lebih baik karena wanginya yang enak 😊

  71. Rach Alida says: April 2, 2020 at 12:18 pm

    Kayaknya aku kelamaan kena paparan matahari mba bikin badan jadi agak kering. Pilihan pakai vitalis ini emang pilihan terbaik

    1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 2:09 pm

      iyaa salah satunya matahari sangat mempengaruhi kondisi kulit. sering menggunakan sunblock saat keluar rumah, mbak 😊

  72. Lidya says: April 2, 2020 at 11:45 am

    Kulitku termasuk yang kering makanya harus cari sabun yang mengandung muisturizer kaya vitalis body wash ini. Setelah mencoba kulit tetap lembab dan gak kering

  73. Elly Nurul says: April 2, 2020 at 11:06 am

    Akupun punya jenis kulit yang kering mbak dan memang butuh sabun mandi yang tidak hanya menyegarkan tapi juga memberikan kelembutan pada kulit saya.. mandi 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang salah itu bisa membuat kuli kering juga.. nah vitalis ini aku juga pakai yang varian botol hijau dan so far memang ngga bikin kulit kering

  74. Rani R Tyas says: April 2, 2020 at 10:56 am

    AC juga termasuk salah satu yang bisa bikin kulit kering ya Mbak? Duh makanya aku juga pakai Vitalis nih

  75. winda - dajourneys.com says: April 2, 2020 at 9:31 am

    bener, banyak org yang senang mandi air hangat padahal dengan sering mandi air hangat justru membuat pori terbuka dan membuat kulit kehilangan kelembaban alami tubuh nya

  76. dw says: April 2, 2020 at 7:45 am

    kalau saya mandi harus 3x sehari misalnya, nah yang di malam hari biasanya saya skip sabun mbak, atau kalaupun pake sabun saya pilih yang busanya ga terlalu banyak, karena busa yang berlimpah biasanya membuat kulit jadi tambah kering

  77. Keke Naima says: April 1, 2020 at 10:49 pm

    Vitalis Body Wsh memang gak hanya wanginya yang juara. Tetapi, juga lembut ke kulit. Kadang-kadang saya masih suka lupa pakai pelembap. Tapi, kalau mandi pakai Vitalis gak berasa kering

  78. thya says: April 1, 2020 at 10:08 pm

    setujuu, atasi kulit kering dengan banyak minum, makan sayur dan buah. plus kudu mandi parfum juga pakai vitalis biar makin maksimal hasilnya ya mbaa.. hehe

  79. Demia says: April 1, 2020 at 5:03 pm

    aku suka banget nih beb sama vitalis body wash ini, apalagi yang warna pink, cocok banget wanginya, suka banget hihihi, beneran kaya mandi parfum ya hihi

  80. Riawani elyta says: April 1, 2020 at 2:58 pm

    Bisa hemat body lotion nih kalo dgn sabun aja bisa lembutkan kulit

  81. Lizana1343 says: March 31, 2020 at 6:55 am

    Aku juga pubya permasalah kulit kering soalnya😍❀

  82. Lizana1343 says: March 31, 2020 at 6:54 am

    Wahhh wajib cobaaa nih kak😍😍❀❀

  83. Yunica Pratami says: March 30, 2020 at 10:19 pm

    Aku tertarik sama varian white glow, tapi kulit aku kering sama kaya kk

    1. Ainhy Edelweiss says: April 3, 2020 at 7:41 am

      Memiliki kulit kering emang masalah apalagi kalau udah jarang perawatan, dlu kulit saya pernah gitu karena males rutin skin care akhirnya sy pilih cara simpel yaitu menggunakan sabun yang bisa melembabkan kulit

      1. Jeanette Agatha says: April 5, 2020 at 1:37 pm

        merawat kulit tubuh memang sangat penting. Bukan hanya wajah aja yang dipakai skin care atau dirawat, hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*