Hair SPA

Hallo, apa kabar?

Selamat tahun baru, ya! Semoga di tahun 2020 ini semakin sukses dan sehat selalu. Liburan tahun baru kemana nih?

Sebelum liburan Natal dan tahun baru, saya mencoba treatment Hair SPA di Lineation Salon. Jadi Hair SPA di Lineation Salon ini uda sekalian dengan back massage, enak banget dapat paket lengkap 😊.

Hair SPA

Mungkin untuk para wanita sudah tidak asing lagi mendengar treatment Hair SPA. Sekarang bukan hanya wanita saja yang melakukan treatment ini, bahkan pria juga ada yang melakukannya untuk merawat rambutnya. Jadi apa itu Hair SPA?

Hair SPA itu merupakan treatment yang dilakukan untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, kuat, dan indah. Terkadang wanita melakukan Hair SPA bukan karena ingin perawatan, tapi untuk melepas penat seharian beraktivitas.

5 Manfaat Hair SPA

Hair SPA

Ada pun beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika melakukan treatment Hair SPA, yaitu :

  1. Dapat Mengurangi Kerontokan Rambut. Jika Anda melakukan Hair Color, pasti sering mengalami rambut rontok. Atau mungkin mempunyai permasalahan rambut rontok karena penyebab yang lain. Hair SPA ini dapat membantu mengurangi rambut rontok.
  2. Mengontrol Minyak pada Kulit Kepala. Dengan melakukan treatment Hair SPA yang rutin, akan membuat minyak pada kulit kepala lebih terkontrol.
  3. Merawat Hasil Warna dari Hair Color. Anda sering melakukan Hair Color, wajib banget melakukan Hair SPA dengan rutin. Karena dapat membuat tampilan warna rambut Anda tetap bagus dan tidak cepat memudar.
  4. Menutrisi Rambut Kering. Melakukan Hair Color akan membuat rambut menjadi kering dan rapuh, karena pengaruh obat-obatannya. Dengan rutin Hair SPA, rambut akan mendapatkan nutrisi dan energi yang baru lagi jadi lebih sehat.
  5. Membuat Relax. Kepala Anda akan dipijat saat melakukan treatment Hair SPA. Pijatan tersebut akan membuat Anda lebih relax dan terhindar dari stres.

Dari manfaat tersebut, apakah Anda ingin melakukan treatment Hair SPA?

Hair SPA di Lineation Salon

Hair SPA

Beberapa minggu lalu, saya melakukan treatment Hair SPA di Lineation Salon. Treatment ini benar-benar membuat saya lebih relax dan santai sejenak. Saya akan menceritakan pengalaman dan beberapa langkah saat treatment tersebut.

Waktu itu yang terapis untuk Hair SPA nya adalah A Didin, sedangkan saat back massage dilakukan oleh Teh Erna. Saya selalu suka kalau treatment di Lineation Salon, karena pijatan semua terapisnya tuh enak banget.

Langkah – langkah Hair SPA di Lineation Salon

Saya akan coba jelaskan beberapa langkah saat treatment Hair SPA di Lineation Salon, yaitu :

  1. Saya dicuci rambutnya terlebih dahulu.Hair SPA
  2. Pemakaian cream Hair SPA.
  3. Setelah cream sudah rata diaplikasikan di rambut, langsung dilakukan pemijatan pada kepala.
  4. Langkah selanjutnya adalah di steam. Agar semua cream yang sudah dipakaikan akan meresap dengan baik ke kulit kepala.
  5. Back massage. Ini yang paling nikmat banget, bukan hanya punggung saja yang dipijat tapi tangan juga. Seketika penat hilang, hihihi.Hair SPA
  6. Lalu rambut akan dicuci kembali untuk membersihkan cream Hair SPA.
  7. Setelah cuci rambut selesai, akan diberikan hair tonic yang berfungsi untuk menguatkan akar rambut.Hair SPA
  8. Langkah terakhir adalah pengeringan rambut dan di blow.

Nah, itu dia beberapa langkah untuk treatment Hair SPA di Lineation Salon. Untuk menikmati treatment ini, Anda hanya perlu membayat sebesar Rp 165.000 saja, murah banget kan?

Honest Review

Hair SPA

Menurut saya, treatment Hair SPA di Lineation Salon ini wajib banget Anda coba. Karena pelayanannya yang ramah, tempat bersih dan nyaman, kualitas produk yang digunakan bagus, dan pemijatan dari terapisnya semua enak.

Hasil yang saya rasakan setelah melakukan Hair SPA adalah rambut lebih halus dan mudah diatur. Karena saya juga sudah mulai hair color, kemungkinan akan rutin melakukan treatment ini. Supaya rambut saya tidak kering dan hasil warna dari hair color tetap terjaga dengan baik dan bagus.

Anda sudah pernah cobain treatment Hair SPA? Dimana? Kalau Anda tinggal di Bandung, jangan lupa wajib banget cobain treatment di Lineation Salon, ya! 😉

Samapai bertemu di postingan Blog saya selanjutnya, terima kasih sudah mampir dan menyempatkan baca tulisan saya. 🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*